KRU DAN JURI RGN BERSAMA BUPATI SEMARANG

DAFTAR JUARA PIALA JATENG

KFM BC dan Asha Solo SF Juara Umum

Alun-Alun Bung Karno Ungaran, Kabupaten Semarang, menjadi saksi meriahnya gelaran Piala Jateng, Minggu 2 Oktober 2022. Kicaumania dari berbagai daerah berkumpul di sini.

Area parkir sampai tak muat hingga meluber ke sisi jalan. Kelas-kelas seperti murai batu, cucak hijau, hingga kacer tampak dipenuhi peserta. Beberapa ada yang kosong satu dua gantangan.

Event yang dihadiri langsung Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH., MH ini berlangsung kondusif. Para peserta diijinkan masuk, tetapi bisa dijaga ketertibannya.

 

KFM BC, JUARA UMUM

 

Itok dari Solo, memuji bagaimana RGN piawai memainkan sisi entertain lomba. “Suasana lomba yang di tempat lain pastinya sudah begitu tegang, di sini bisa diredam dengan baik. Asep dan kawan-kawan pintar mengedepankan sisi entertainmen, benar-benar beda dengan lomba pada umumnya,” ujar Itok kepada burungnews.com.

Pertarungan di kelas utama tiket 2,5 juta berlangsung seru. Lambo milik Yudhistira Delta Pandawa yang digantangkan Agus Nasa meraih juara 1. Syujud Sukur milik Naufal Pati dan Suro milik Cmoex Pekalongan yang aksinya apik hingga mendapat apresiasi para penonton, harus puas di urutan ke-2 dan ke-3.

 

 

Juara Umum BC diraih oleh KFM BC, sementara untuk single fighter direbut Asha Solo. Asha mengumpulkan poin lewat jago cucak hijau Panglima dan kacer Adventure yang meraih double winner.

Asep DM selaku sekjena RGN mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran para kicaumania. “Tunggu gelaran RGN berikutnya yang pasti selalu ada yang baru, kondusif, dan menghibur.”

 

ASHA SOLO, JUARA SF

 

Sejumlah gelaran RGN memang sudah menunggu, di Jogja ada Naswa Cup (9/10) dan RMI (16/10), di Bandung Viking Arena (23/10), dan di Semarang akan kembali dengan gelaran akbar Kapolda Jateng Cup.

Di luar RGN, juga menanti Danyonif Chandra Kusuma Purbalingga kolaborasi dengan PBI (9/10), kemudian Option Cup Pati (16/10), event yang menjamin hadiah utuh dan diambil 1-20. PMM feat 4WD  Tegal, even rasa SMM berhadiah mobil (23/10). [agus, maltimbus]

 

 

DATA JUARA PIALA JATENG 2 OKTOBER 2022:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR NASWA CUP JOGJA:

 

BROSUR DANYONIF 406 CHANDRA KUSUMA:

 

BROSUR RMI JOGJA:

 

BROSUR OPTION CUP PATI:

 

BROSUR PMM FEAT 4WD TEGAL:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BANYAK KELAS FULL PESERTA

 

CMOEK PKL DAN ITOK SOLO, SALUT DENGAN CARA ENTERTAIN RGN

 

MR. ASEP DM BERSAMA BP BUPATI SEMARANG

 

PEMAIN MENDADAK JADI JURI DI TIKET GRATIS KELAS KENARI

 

PESERTA PUN DITUNJUK LANGSUNG JADI JURI DI KELAS GRATIS

 

KATA KUNCI: piala jateng kfm bc asha solo sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp