KENARI GUN KIDS

PIALA GALUH MAS, #2

Tak Terkalahkan, Kenari Guns Kids Siap Melenggang ke Kagum Cup

Kenari menjadi salah satu kelas paling favorit di Piala Galuh Mas Karawang (1/3). Dibukanya kelas Kenari Standar Umum, membuat Gun Kids yang bertubuh bongsor bisa menjajal ketatnya persaingan.

Dikawal langsung oleh Wawan dan rekan dari Kenari Fighter Karawang, Gun Kids begitu pede mengikuti event tersebut. Gun Kids sudah malang melintang di lomba-lomba besar baik Karawang maupun luar kota.

Beberapa event yang pernah dijelajahi, di antaranya BnR Award, Bandung Lautan Api, Piala Pasundan, Galamedia Cup, dan masih banyak lagi. Persembahan juara pun sudah sering ia raih.

 

 

HR YOXS & WAWAN KFK KARAWANG

 

Menariknya, Gun Kids di-take over oleh Wawan hanya bermodalkan melihat dari video yang diposting di media sosial. Tak tahu mengapa, Wawan langsung tertarik.

Padahal ia tidak tahu apakah itu benar-benar burung yang sesuai. Ibarat kata Wawan membeli “kucing dalam karung”. Belum pernah tahu rupa aslinya, seperti apa kualitasnya, tetapi merasa suka dan pengin pembelinya. Wawan bersikukuh mengikuti “feeling”nya tersebut.

Akhirnya proses take overnya pun hanya via sambungan telepon. Setelah Wawan menyelesaikan proses administrasi via transfer, Guns Kids kemudian dikirim.

Ternyata feeling Wawan tepat. Tidak perlu waktu lama, Gun Kids langsung menunjukkan kualitasnya. Benar-benar sesuai dengan video yang dilihatnya di postingan.  

Di bawah tangan dingin Hr Yoxs, masternya kenari asal Karawang, Gun Kids langsung bisa klik. Guns Kids pun sudah melalui serangkaian uji coba, bermula dari zonk sampai kemudian berhasil meraup berbagai prestasi gemilang di event nasional.

 

 

Di Piala Galuh Mas Karawang, Gun Kids hanya turun di dua kelas bergengsi. Hal ini dilakukan untuk menjaga stamina, karena masih ada agenda turun even akbar selanjutnya satu pekan ke depan. Meski cuaca mendung, Gun Kids tampil tetap edan.

Menggunakan sangkar lama, Gun Kids tidak mengalami perubahan soal kualitas dan penampilannya. Lagu nan aduhai tetap dimainkan dengan baik, dibarengi durasi bak jalan tol dan tentunya volumnya yang tembus hingga pagar pembatas lapangan.

Dari dua kelas yang diikutinya, juara disapu bersih. Cukuplah buat bekal menujug laga yang lebih besar dan berat: Kagum Cup Bandung 8 Maret.

“Alhamdulillah, tetap pada jalurnya. Gun Kids tampilnya sedikit mengendor, mungkin karena cuaca atau faktor lainnya. Mudah-mudahan tetap stabil sampai nanti ke gelaran Kagum Cup,” pungkas Wawan.

Kagum Cup menjadi target dan incaran berikutnya Gun Kids. Tentu saja Wawan sadar, musuh yang bakal dihadapinya akan lebih berat, datang dari berbagai daerah di tanah air. Nama-nama besar kenari nasional akan tumplek blek di sini.

 

Hari ini belum pakai  TWISTER?  Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

Namun ini bukan alasan untuk ciut nyali. Secara materi dan kualitas, Wawan sangat yakin dengan Gun Kids. “Ya tinggal bagaimana nanti tampilnya. Semoga bisa semakin maksimal, dan kami percaya para juri BnR akan bekerja profesional dan fairplay.”

Pada hari Selasa malam (3/3) panitia mengumumkan lokasi lomba yang semula di Lapangan Secapa, akan berpindah ke Pusdikku di jalan Sindang Sirna. Jarak keduanya hanya sekitar 5 menita saja.  Untuk Pusdikku, malah  sudah dikenali oleh para kicaumania karena sudah sering digunakan sebagai lokasi lomba, seperti Bandung Lautan Api.

Kagum Cup membuka dua kelas kenari Standar Besar dan 5 kelas kenari Standar Kecil, satu di antaranya adalah kelas gratis persembahan dari Sempati.

Panitia juga mengumumkan tata cara memperebutkan Juara Umum BC dan SF yang dibuat begitu transparan dan adil. Tiap mereka yang ingin ikut memperebutkan gelar juara umum, memiliki satu orang wakil yang bisa ikut mengakses pedok penghitungan poin juara umum, termasuk mengecek keabsahan struk yang jadi basis dasar penghitungan poin.

Calon peserta dari luar kota juga berksempatan menginap di hotel berbintang dengan membawa serta burung (mulai bintang 2 hingga bintang 4), dengan diskon 80 persen.  [deny, maltimbus]

 

JUARA PIALA GALUH MAS KARAWANG, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL LOMBA KAGUM CUP, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

KATA KUNCI: piala galuh mas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp