BHANDIEL, CANDRA DAN INDRA ANNI BAKERY

PIALA GALUH MAS, #3

Lolos Uji Coba, Anni Bakery Siap Boyong Kacer Bon Jovi dan Debutan MB Temon ke Kagum Cup

Nama Anni Bakery sudah tak asing lagi bagi para kicaumania tanah air. Namanya lekat dengan kacer Bon Jovi yang kerap menang di berbagai event akbar lintas EO dan blok. Di gelaran Piala Galuh Mas Karawang, Anni Bakery juga menurunkan jago baru murai batu Temon.

Di dunia hobi kicauan, nama Anni Bakeri mulai diperkenalkan pada publik sejak 2017, oleh Candra Robianto dan Indra Jayuz. Pengusaha kue asal Kawarang itu mengaku, sebenarnya belum begitu mengerti sepenuhnya dunia yang satu ini.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Mereka berdua mulai belajar, sharing, dan tidak pernah malu untuk bertanya kepada para senior. Tidak butuh waktu lama, Anni Bakery langsung muncul ke kancah lomba nasional dengan berbagai amunisi dari bermacam-macam jenis burung. Semuanyan berkat silaturahmi yang selalu dijaga oleh Candra dan Indra di berbagai even/lomba di dalam maupun luar kota.

“Kita selalu menjalin silaturahmi di mana pun kita berlomba. Karena cuma cara itu yang ampuh menghilangkan ego dan persaingan di saat lomba. Mau kalah atau menang kita tetap happy,” ujar Indra Jayuz.

 

Hindari PENYITAAN dan SANKSI HUKUM lainnya!

Daftarkan CUCAK HIJAU (dan burung DILINDUNGI lain yang sudah dimiliki sebelum P/20 2018, atau bulan Agustus 2018), MUDAH dan GRATIS. Cek syarat, cara, dan tempat pendaftarannya. DI SINI

 

Pada saat gelaran Piala Galuh Mas Karawang (01/03), Anni Bakery membawa amunisi baru yaitu Murai Batu Temon dan Kacer Bon Jovi. Bagi Temon, itu adalah laga perdana setelah berada di markas Anni Bakery.

Di bawah tangan dingin Rahmat, yang dipercaya sebagai mekanik gaco-gaco Anni Bakery, Temon dijajal langsung ke event besar. Temon mengikuti 2 kelas utama yang dilombakan. Di sesi pertama, Temon berhasil menjadi Runner Up, padahal itu adalah gantang pertama di Karawang. Sementara di kelas utama temon harus puas berada di posisi 5.

 

RAHMAT ANTAR TEMON RAIH RUNNER UP

 

Semantara itu, Kacer Bon Jovi (BJ) yang sudah mapan dan cukup disegani di kancah burung berkicau nasional, menjajal setingan untuk berangkat ke Kagum Cup (08/03). Sengaja diturunkan hanya 2 kelas, karena hanya ingin melihat kerjanya, apakah sudah stabil atau belum semenjak pasca mabung. Candra mengatakan, hanya ingin meihat, apakah sudah kondisi dan stabil untuk dibawa ke Kota Bandung.

Ternyata dengan hasilnya cukup memuaskan. Penampilan BJ belum bisa dibendung oleh lawannya, sehingga meraih double winner. Candra pun semakin pede untuk memboyong BJ ke Pusdikku Kodiklat TNI AD Sindang Sirna Bandung.

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

“Saya kira BJ sudah kembali ke “top perform”nya. Sudah siap berangkat ke Kagum Cup. Mudah-mudah tampil maksimal disana,” tambah Candra.

Anni Bakery bukan hanya dikenal sebagai peserta lomba. Candra dan Indra juga sudah mulai dikenal sebagai penyelenggara lomba. Mereka pun kembali berencana menggelar hajatan akbar untuk yang kedua kalinya, setelah gelaran pertama sukses. Waktu dan tempat masih dipersiapkan.

 

BON JOVI BOYONG DOUBLE WINNER

 

Pada gelaran pertama tahun lalu, antuasiasme kicaumania luar biasa. Peserta yang hadir membludak. Candra dan Indra Jayuz akan menyuguhkan lomba yang lebih spektakuler lagi di banding sebelumnya. Burungnews dipercaya untuk menjadi official media untuk mengawal lomba tersebut, sejak awal publikasi pra lomba hingga pelaksanaan bahkan setelahnya.

“Namun fokus kami saat ini adalah Kagum Cup dulu. Siapa tahu di sana karena akan bertemu dengan banyak tokoh dan senior, juga akan nemu banyak ide dan inspirasi yang bisa diterapkan sebagai inovasi di gelaran kami,” imbuh Candra.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Sebagai informasi tambahan, Kagum Cup yang semula akan digelar di Lapang Secapa, dipindah ke Pusdikku Sindang Sirna. Keduanya hanya berjarak sekitar 5 menit. Pusdikku cukup familiar di mata para kicaumania, karena sudah beberapa kali dipakai untuk lomba burung berkicau, termasuk event akbar Bandung Lautan Api tahun lalu.

Untuk para peserta dari luar kota, juga berkesempatan mengingap di hotel Bintang 2 – Bintang 4 dan diijinkan membawa burung, dengan diskon hingga 80 peersen. Khusus murai batu, yang wajib ring hanya kelas utama Kagum tiket 3,5 juta, untuk kelas murai batu lainnya baik yang ring maupun non ring bisa ikut serta.

 

 

Mereka yang akan mengikuti perebutan juara umum baik BC maupun SF, diminta untuk mendaftarkan terlebih dahulu, termasuk burung yang akan diturunkan dan kelas yang diikuti, selambatnya pada hari Sabtu ini bersamaan dengan pengambilan tiekt.

Yang sudah mendaftar berhak mengirimkan satu orang wakil (ber ID Card) yang bisa menyaksikan proses keabsahan penghitungan poin. Cara ini diyakini akan menjadikan proses perebutan Juara Umum menjadi fair, menangkal berbagai (prasangka) kecurangan yang selama ini kerap terjadi di banyak lomba. [deny, maltimbus]

 

DATA JUARA PIALA GALUH MAS, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala galuh mas anni bakery kacer bon jovi murai batu temon kagum cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp