BON JOVI BOYONG 2 TROPI BLA CUP 4

BANDUNG LAUTAN API CUP IV, #11

Masih Tangguh, Kacer Bon Jovi Sabet 2 Tropi Bergengsi

Pertarungan yang ketat dan seru tersaji hampir di semua kelas dan jenis burung, termasuk kacer. Jago-jago papan atas dari berbagai daerah merapat ke Lembang, tempat digelarnya Bandung Lautan Api Cup IV. Salah satu bintangnya adalah Bon Jovi, jago asal Karawang.

Bon Jovi harus melalui kompetisi yang ketat agar aura bintangnya tetap bersinar terang. Lihat saja sederet musuh yang sangar-sangar, ada nama Juventus, Matrix, Robin Hood, dan banyak lainnya.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bon Jovi memang rasanya tidak asing lagi di telinga kacermania tanah air. Gaco andalan Anni Bakery asal Karawang tersebut sudah sering meraih prestasi di berbagai ajang bergengsi lintas blok dan lintas EO.

Teranyar, melawat ke Bandung Lautan Api Cup IV. Bon Jovi mengikuti semua kelas Kacer yang dilombakan. Ini ibarat ajang pembuktian, Bon Jovi masih menjadi salah satu kacer terbaik di Indonesia.

 

KACER BON JOVI

 

Dikawal oleh Odoy dan Yunk, Bon Jovi naik gantangan pada sesi pertama, kelas Crowed Eagle tiket 330 ribu. Bersanding dengan para jawara nasional, Bon Jovi tak luput dari perhatian juri dan penonton yang menyaksikan aksinya di pinggir pagar pembatas.

Bon Jovi harus relat menempati nomor gantangan pinggir yang bukan menjadi favoritnya. Yunk tampak tak henti-hentinya berteriak menyemangati Bon Jovi.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Di tengah guyuran hujan yang cukup deras, Bon Jovi bak pendekar, tetap stabil memamerkan kualitasnya. Menggelontorkan rol tembak dengan gaya khasnya, ditambah dengan lagu yang tertata rapi, semakin meyakinkan mencuri perhatian juri .

Sesi pertama Bon Jovi harus puas menjadi Juara ke-2. Inilah tropi pertama yang diraih oleh Anni Bakery.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Di sesi berikutnya, kelas IMBB tiket 220 ribu, Bon Jovi tampil makin trengginas. Aksinya semakin meningkat dibandingkan sesi pertama. Gerakannya semakin luwes sembari memuntahkan rol tembak. Volumnya kian nyaring terdengar. Durasi kerjanya pun hampir tanpa jeda.

Tak heran jika Bon Jovi mendapatkan bendera koncer merah terbanyak. Ya, kali ini Bon Jovi meraih juara 1. Prestasi yang semakin mengokohkan nama Bon Jovi di jajaran kacer terbaik nusantara.

 

RAIHAN PRESTASI BON JOVI DI BLA CUP 4

 

Kali ini, Bon Jovi  ikut mendukung dan memperkuat Ivan Syam dengan panji-panji Royal Sakura SF, dan ikut andil mengantarkan ke tangga Juara Umum SF. Dalam data resmi yang tertulis di struk/tiket, Bon Jovi tertulis atas nama pemilik Ivan Syam dengan alamat Royal Sakura SF.

Candra Robianto selaku owner Anni Bakery pun mengucapkan selamat kepada Ivan Syam karena kembali meraih gelar Juara SF untuk yang ke dua kalinya. Royal Sakura juga meraih Juar SF tahun lalu, atau pada gelaran ke-3, sementara pada gelaran ke-2 merebut Juara Umum BC, dan di periode pertama belum ikut ambil bagian.

 

 

“Alhamdulillah, Bon Jovi garfiknya semakin meningkat pasca mabung. Semoga tetap stabil di even-even berikutnya. Kita buktikan bahwa Kicau Mania Karawang wani di even nasional. Tak lupa kami ucapkan selamat kepada Ivan Syam Royal Sakura yang telah berhasil mempertahankan gelar juara umum SF BLA Cup 4,” pungkas Candra.

Bandung Lautan Api, event yang digagas oleh Ketua BnR Jawa Barat H. Mungin. Gelaran period eke empat atau tahun ini, sempat diundur karena pandemi. Sebagai konsekuensinya, event ini juga mesti menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

 

 

Awal peserta memasuki komplek Pusdikajen, lokasi lomba, harus dicek suhu tubuh, kemudian disemprot dengan densifektan. Peserta juga wajib menggunakan masker, serta selama jalannya lomba juga selalu dihimbau dan diawasi agar selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan.

Lomba dimulai lebih awal, jam 08.10 dan bisa menuntaskan seluruh kelas, 35 sesi di lapang A dan 34 sesi di lapang B, pada jam 20.30. Selain menobatkan Royal Sakura sebagai juara SF, juga memberikan gelar Juara Umum BC untuk Wani BC. Wani BC juga pernah merebut Juara Umum BC pada penyelenggaraan yang pertama, sebelum absen di periode ke dua dan ke tiga. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA BANDUNG LAUTAN API CUP IV, KLIK DI SINI

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp