VIDIO CENDET ABAKURA BIKIN MEWEK

PIALA CISADANE 1, #5

Vidio Cendet Abakura Ini Bikin yang Nonton Mewek, Kok Bisa Ya?

Nonton vidio penampilan burung sampai gemetar dan nangis? Mungkin Anda kurang yakin. Begitulah yang terjadi dengan Ade Irawan saat nonton vidio cendet Abakura. Yuk nonton juga.

Ade dan sang istri ikut berangkat langsung ke Piala Cisadane 1, Minggu 28 Juli 2019, antara lain untuk ikut mengawal cendet Abakura. “Kalau cendet Abakura ikut main, istriku selalu ikut. Saya memang beruntung kegiatan hobi dapat dukungan penuh dari istri tercinta. Ke sini juga buat mantau-mantau, hunting-hunting buat cari gaco lagi siapa tahu ada yang cocok.”

Cendet Abakura adalah salah satu jago andalan yang didapatkan di event Ramadhan Ceria PBI Sleman. Burung ini kemudian kerap meraih juara di berbagai even akbar dan prestis. Dengan modal prestasi, serta materi dan kualitas yang mumpuni itulah, Ade merasa cukup pede untuk menentengnya ke event akbar Piala Cisadane 1 di Kota Tangerang.

 

 

ADE IRAWAN BERSAMA ISTRI TERCINTA

 

Peserta cendet di event ini ternyata sangat luar biasa. Gantangan benar-benar penuh. Berita baiknya, Abakura ternyata mampu bersaing melawan jago-jago top Jabodetabek, juga jago yang datang lintas blok. Ini faktanya: Abakura meraih juara 1 dan 2.

Rupanya, penampilan Abakura yang begitu menonjol mencuri perhatian sejumlah pewarta yang ada di sekitar gantangan hingga merekamnya dalam video. Dari video yang kemudian tayang di chanel youtube, terlihat bila Abakura direkam oleh Oki Lintas Hobi, Panji Wiguna, juga Brandy Watch.

Ade mengaku begitu penasaran pengin melihat vidio-vidionya. “Karena banyak orang yang hubungi saya bilang Abakura tampilnya baik sekali, ngegas dan ngedorr. Jadi saya tak sabar pengin lihat vidionya apa betul seperti itu,” jelasnya.

 

DIKEPUNG LAWAN, CENDET ABAKURA GACOR BUKTIKAN KUALITAS MENUJU PIALA RAJA

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr

 

Benar saja, pada Senin malam 29 Juli begitu melihat vidio sudah diposting di youtube, Ade mengaku langsung membuka dengan gemetar. “Tak terasa, saya ternyata tersenyum sambil meneteskan air mata. Ini betul-betul momen yang sangat indah.”

Saat malam semakin larut, semakin banyak yang menonton vidio, lalu memberikan apresiasi baik melalui komentar di postingan medsos, atau menjapri langsung ke Ade Irawan.

 

SETINGAN 2 JEMPOL PERAWAT CENDET ABAKURA

 

“Banyak sekali teman-teman dari seluruh daerah memberikan apresiasi pada penampilan Abakura. Vidionya langsung viral. Banyak juga yang langsung menanyakan mau dijual tidak. Untuk pertanyaan terakhir ini, saya terus terang belum bisa menjawab. Perlu waktu buat merenung dulu. Apalagi beberapa yang tanya juga benar-benar teman yang sudah cukup dekat.”

Salah satu alasan kenapa bingung menjawab pertanyaan itu, karena Ade benar-benar pengin fokus untuk menyiapkan ke Piala Raja pada 8 September besuk. “Tentu masih perlu pemanasan biar tampil semakin dorr, Insya Allah kami melawat ke Twister Cup Semarang dan Dream Sengon Cup Jogja. Saya pengin melihat bagaimana penampilan Abakura di event Piala Raja, event yang benar-benar sangat prestise. Baru mau menginjakkan kaki di Prambanan saja rasanya sudah bergetar.”

Soal kesehatan dan performa burung, Ade mengaku tidak kawatir, bahkan untuk perjalanan jauh sekalipun. Sekarang ada LEMAN’S yang selalu dibawa ke mana saja, buat jaga-jaga kalau burung kena masalah dengan kesehatan. Selain itu, LEMAN’S juga memiliki formula + vitamin, sehingga selain mengobati juga sekaligus membantu memulihkan kondisi burung.

 

CENDET ABAKURA PERPANJANG REKOR KEMENANGAN

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

KATA KUNCI: ade irawan piala cisadane 1 cendet abakura twister cup semarang piala raja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp