PIALA BAROMETER INDONESIA

PIALA BAROMETER INDONESIA

Catat, 4 Februari Jagoan Blok Timur, Tengah, dan Luar Pulau Siap Meluncur ke Tangerang

Piala Barometer Indonesia, menjadi event paling akbar di blok barat di awal tahun 2024. Digelar 4 Februari di Megatron Arena Mall Balai Kota Tangerang, lokasi baru yang sangat nyaman dan luas ini, menyediakan hadiah utama mobil.

Bukan hanya kicaumania blok barat dan luar pulau khususnya Sumatera, dari blok timur dan blok tengah pun sudah banyak yang memastikan hadir. Hal ini disampaikan oleh Wahyu Eko Utomo, pendiri dan ketua Barometer Indonesia.

“Insya Allah banyak yang akan datang dari timur dan tengah. Mas Andri Bolang misalnya, malah jadi pendaftar pertama. Dari blok tengah, Asha Solo, Ndarboy Genk Jogja, Mr. Dhona GMI, dan masih banyak lagi yang data masih kita verifikasi.”

 

NDARBOY GENK KRU, SIAP KE PIALA BAROMETER INDONESIA

 

Dukungan dari blok barat terasuk dari blok Sumatera juga sudah di tangan. “Kalau Jabodatabek, yang mendukung event ini tak semata para bos dan sultan saja. Banyak kicaumania akar rumput juga pada hadir, sebagaimana di event Tangerang Mastering kemarin.”

Wahyu memastikan, dalam hal memberikan pelayanan, apalagi terkait penjurian, semua punya hak dan kewajiban yang sama. “Mau Anda itu akar rumput, mungkin hanya beli satu tiket yang termurah, Anda mungkin tokoh yang bisa beli tiket-tiket mahal, haknya tetap sama, perlakuan sama. Kami tidak mengistimewakan sebagian dari peserta.”

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

Wahyu memastikan penilaian akan berjalan apa adanya, sesusi dengan pakem dan teknis yang berlaku di Barometer Indonesia. “Kan penilaian kita terbuka, ajuan ditulis di papan kecil masing-masing juri, kemudian ditunjukkan atau dipertontonkan kepada semua. Kita juga tahu peserta sekarang itu pintar-pintar, jadi bisa ikut mengawasi bagaimana team juri dari Barometer Indonesia bekerja.”

Berkumpulnya semua kalangan kicau mania, apakah itu pemula, akar rumput, hingga para tokoh dan bos, adalah kabar baik dan sangat mencerahkan. “Barometer Indonesia itu ada untuk semua kicaumania, kami bukan hadir untuk melayani kelompok tertentu saja. Kami ini memberikan yang terbaik, dan bisa dirasakan oleh semua kalangan kicaumania,” tandas Wahyu lagi.

 

WAHYU EKO UTOMO

 

Wahyu tak menampik, banyak burung bagus yang masih dipegang oleh para pemula dan akar rumput. Soal kesempatan turun di event besar, juga sentuhan media, menjadi faktor yang membuat mereka masih kurang dikenal, atau diketahui keistimewaan jagoannya.

“Inilah kesempatan bagi para akar rumput untuk unjuk gigi. Tidak harus jadi juara, kalau memang buurng bisa menunjukkan bakat yang bagus, kemungkinan besar akan tercium bakatnya oleh parra kier master atau oleh si bos langsung.”

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kemasan Piala Barometer Indonesia, mulai dari 220K hadiah persentase, 330K hadiah persentase, 550K hadiah persentase, 1.100K hadiah persentase, 2.200K hadiah mulai motor otr, dan tertinggi tiket 6.600K haidah mulai mobil Ayla. Untuk tiket 2.200K dan 6.600K, bila peserta tidak penuh, hadiah akan diberikan berdasarkan persentase.

Dua jenis burung yang dibuka, selain murai batu juga cucak hijau. Dengan sudah ramainya pesanan, Anda pun harus bergegas memesan tiket dan langsung mengamankannya. Untuk mengetahui up date ketersediaan tiket terkini, hubungi Agung Jenggot di 0812.8027.4462. [maltimbus]

 

KATA KUNCI: piala barometer indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp