Mr. PRIYANTO, ROBERT PANTAU, ADI SONDO. SIAP TOUR DE TANGERANG

PIALA BAROMETER INDONESIA, 17 OKTOBER

Peserta Anis Merah Bakal Meledak

Sejumlah komunitas anis merah dari berbagai daerah siap merapat ke Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang, Minggu 17 Oktober 2021 di Batalyon 09 Serpong. Salah satu dukungan datang dari Aniser Yogyakarta.

Menurut Mr. King, sejumlah personel dari Aniser sudah memesan tiket dan memastikan kehadiran. “Belum semua, yang lain sedang melihat dan memantau kondisi burung yang siap sehingga para pegiat Aniser Jogja yang bakal merapat ke Tangerang Insya Allah cukup banyak,” jelas Mr. King.

 

SEBAGIAN PEGIAT ANISER'S JOGJA. KOMPAK DAN SOLID, DUKUNG PIALA BAROMETER INDONESIA

 

Aniser Yogyakarta, saat ini menjadi salah satu team atau komunitas anis merah yang cukup disegani. Beranggotakan puluhan orang, komunitas yang diketuai oleh Mr. Priyanto Antok ini semakin sering diundang ikut serta dalam berbagai kontes lintas daerah/blok.

“Kami sangat berterima kasih dengan apresiasi dari anis merah mania lainnya dalam bentuk undangan ke suatu event. Kalau pun tidak bisa hadir dalam jumlah banyak, kami selalu berusaha mengirimkan wakil. Intinya adalah menjaga tali silaturahmi, bertemu dengan sesama anis merah mania dari berbagai daerah, dari mulai obrolan ringan sehari-hari hingga ngobrol soal burung anis merah,” ujar Priyanto saat dikonfirmasi burungnews.com.

 

 

Secara prinsip, Mr. Priyanto juga mengaku siap memberikan dukungan untuk event Piala Barometer Indonesia bersama PBI Tangerang. “Saat ini belum tahu pasti berapa banyak personel maupun burung yang akan berangkat, masih terus kami data. Yang pasti kami akan mengirimkan wakil yang lumayan banyak ke Tangerang sana. Selain undangan langsung dari panitia, juga ada undangan atau ajakan Kopdar dari teman-teman komunitas di blok barat untuk bertemu di event ini.”

Secara umum, Mr. Priyanto mengaku bersyukur sebab saat ini kelas anis merah mulai meriah lagi, dan prestisnya pun terus terangkat. “Mungkin belum sampai ke titik seperti jaman keemasannya dulu, setidaknya sudah mulai mengarah ke sana. Keberadaan teman-teman di komunitas jelas sangat menunjang meriahnya kembali anis merah. Koordinasi dan saling dukung menjelang event yang memberikan ruang cukup luas bagi kelas anis merah seperti Piala Barometer Indonesia ini memang layak kita berikan apresiasi dan dukungan yang nyata,” imbuhnya.

 

 

Selain Aniser Jogja, komunitas lain yang siap merapat ke Tangerang adalah AMZT dan AM Cianjur. Andie dan kawan-kawan dari AMZT sudah memesan dan mengamankan tiketnya, demikian pula dengan Momo Jukovic dari AM Cianjur. Keduanya juga mengungkapkan bila rekan-rekan lainnya akan segera menyusul memesan tiket.

“Secara prinsip, teman-teman anis merah dari berbagai komunitas/daerah siap gaspol ke Tangerang. Semoga burung dalam kondisi, kami-kami sudah begitu merindukan bisa ketemu atau kopdar dengan rekan anis merah mania dari berbagai daerah. Piala Barometer bisa menjadi pembuka setelah libur panjang,” ujar Andie.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Kepastian kehadiran ke Tangerang dengan menurunkan sejumlah jago andalan anis merah yang sedang siap juga dinyatakan oleh Robert Pantau dari Yogyakarta. Sementara itu, tuan rumah yang antara lain diwakili oleh Ronald Owen juga siap menyambut tamu dari luar kota dengan menurunkan sejumlah gaco anis merah terbaiknya.

“Seperti yang sudah-sudah, kami selalu konsisten mengikuti berbagai lomba lintas EO, lintas blok, bahkan lintas pulau, secara apa adanya saja. Sepenuhnya mengandalkan kualitas dan kinerja burung. Tidak ada cerita Robert Pantau main titip-titip atau semacamnya. Sudah waktunya jalan-jalan cukup jauh, ketemu banyak rekan secara kicaumania, sembari berharap burung tampil apik dan semoga seperti yang dijanjikan, para juri juga bekerja secara profesional dan amanah. Kita siap menang dan kalah dengan cara yang terhormat,” ujar Robert.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Anis merah akan dimainkan 3 kali, masing-masing di kelas Milimeter tiket 100 ribu hadiah mulai 1,5 juta, kelas Centimeter tiket 200 ribu hadiah mulai 3 juta, dan kelas Voltmeter tiket 300 ribu hadiah mulai 4 juta rupiah.

Sementara itu, Wahyu dari Divisi Penjurian PBI Tangerang menyebutkan, penilaian termasuk kelas anis merah akan mendasarkan pada pakem yang sudah berlaku dan terus secara konsisten dikembangkan oleh PBI sejak 48 tahun yang lalu.

Wahyu juga berjanji dan memastikan para juri akan disumpah terlebih dahulu, untuk bertugas secara profesional dan amanah, sesuai pakem dan fakta di lapangan saat penilaian. “Intinya, fairplay itu harus datang dari semua pihak, dari niat sampai tindakan harus sama.”

 

 

Ditegaskan Wahyu, dari sisi peserta, silakan pesan tiket saja, amankan, datang ke lapang untuk ambil tiket, gantang pada waktunya tidak perlu saling tunggu, segera keluar pagar dan saksikan dengan tertib dan tenang. “Tidak perlu berusaha titip entah bisik-bisik atau cara-cara lainnya, tidak perlu berteriak selama jalannya penilaian. Percayakan saja semua pada team juri PBI. Kalau bisa seperti itu, Insya Allah lomba akan sangat mendekati apa yang disebut fairplay. Sederhana sekali sebenarnya.”

Nah, buat Anda para pemilik jago anis merah, pasti rugi kalau sampai melewatkan laga akbar yang begitu prestis ini. Di luar urusan lomba, satu momen yang pasti sangat dinanti-nantikan, suasana kopdar sesama anis merah mania dari berbagai daerah.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kabar gembira juga tidak bosan-bosannya terus kami sampaikan. Saat ini kesempatan meraih MOBIL, MOTOR, dan hadiah super menarik lainnya LANGSUNG TANPA DIUNDI semakin terbuka lebar-lebar.

Beli terus pakan TWISTER (burung berkicau baik lomba maupun rumahan, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Perhatikan baik-baik saat membuka kemasan, siapa tahu Anda yang beruntung mendapatkan kuponnya. Ingat, periode peredaran kupon sampai akhir tahun ini, namun kupon yang diterima setelah 31 Desember masih tetap berlaku.

 

BROSUR DAN JADWAL PIALA BAROMETER INDONESIA – TANGERANG, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: piala barometer indonesia anisers jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp