SEBAGIAN PUNGGAWA ANISER JOGJA, HADIR DI NOTOPRAJAN DAN TUGU MUDA CUP SMG

TUGU MUDA CUP FEAT VLO

Aniser’s Jogja Bersiap Menyerbu, Pengambilan Tiket Sore mulai Jam 16.00

Rombongan besar Aniser’s Jogja siap melawat ke Tugu Muda Cup Feat Vlo Team, Minggu 15 Januari 2023. Meski berharap burung tampil dan meraih prestasi terbaik, target utama tetap silaturahmi terutama dengan sesama anis merah mania.

Demikian disebutkan oleh Mr. Priyanto, komandan Aniser’s Jogja. Pak Pri, begitu rekan-rekan memanggilnya, memang harus membagi team dalam dua kelompok. “Sebagian besar tetap kita berangkatkan ke Semarang, tapi ada satu team yang turun di event lokal di Notoprajan Yogyakarta. Kita komit untuk mendukung dan meramaikan event-event yang ada anis merahnya, sehingga tetap ada yang turun di gelaran lokal Yogyakarta.”

 

 

Sebagian burung terbaik lapis pertama dibawa ke Semarang. “Tentu tak mudah karena di Semarang lawan datang dari semua daerah, burung-burung terbaik akan turun di sini. Kita berharap jagoan kita semoga mau tampil maksimal, dan bisa mencuri prestasi yang terbaik,” imbuh Priyanto.

Keberangkatan team Aniser’s disebut Pri sudah direncanakan lama. “Dari mulai undangan secara langsung lewat “jawilan” di media sosial, japrian langsung dengan pak Ekaliza, hingga datang surat undangan resmi tertulis. Kita secara pribadi kebetulan sangat dekat dengan Pak Eko juga. Jadi sejak awal, sudah cukup lama, kita memang sudah janji dan komit untuk mendukung gelaran yang nota bene digelar oleh Pak Ekaliza ini.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Selain itu, Priyanto juga mengaku banyak berjanji mau ketemuan dengan banyak teman sesama anis merah, maupun komunitas-komunitas dari berbagai kota yang memang sudah sepakat kumpul satu titik di Tugu Muda Cup.

“Besuk bisa dikata semua komunitas memang hadir mengirimkan wakilnya. Jadi ini kesempatan besar kita bisa saling ketemu secara langsung. Sesuatu yang benar-benar bikin kita tak sabar menunggu moment seperti ini.”

 

 

Dari pergerakan tiket, kelas anis merah memang sudah full terpesan. Banyak sekali calon peserta anis merah yang masih berburu tiket cancel. Apakah itu di kelas komunitas, maupun kelas reguler.

Untuk jenis burung di luar anis merah juga idem, sebagian besar sudah habis. Bagi yang bisa hadir ke Semarang pada hari Sabtu, atau kicaumania di kawaasan Semarang Raya yang masih bisa menjangkau, diharapkan bisa mengurus dan mengambil tiket pada hari Sabtu 14 Januari mulai jam 16.00 sore sampai dengan jam 19.00.

 

 

Bagi Anda yang masih belum aman atau masih berburu tiket cancel, tentu kesempatan bisa hadir langsung ke pengambilan tiket. Panitia juga membuka stand penjualan langsung selama persedian masih ada, juga membantu mencarikan bila ada tiket cancel.

Sebaliknya bagi pemilik tiket yang hendak dicancel, pada dasarnya panitia tidak merima cancel untuk tiket yang sudah dibeli, tapi akan membantu untuk melempar/menjual kembali kepada mereka yang membutuhkan.

Bagi yang karena satui dan lain hal belum bisa mengambil tiket hari ini, harap mengkonfirmasikan kepada bagian reservasi tiket, untuk menghindari tiket pesanan dibongkar dan dijual kembali. Hair Minggu diharapkan hadir lebih awal untuk mengurus dan mengambil tiket yang belum diambil hari Sabtu ini.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Ingat, lomba akan dimulai tepat jam 08.30. Bagi Anda yang main di sesi-sesi awal, harap menyesuaikan diri. Terlambat risiko peserta, tidak ada pengembalian uang tiket bagi yang terlambat menggantang.

Bagaimana bisa tahu tiket yang masih tersedia, yang benar-benar sudah sold out, atau informasi bila ada yang hendak cancel tiket? Silakan untuk langsung menghubungi bagian reservasi tiket, Devita di 0813.9098.5393. [maltimbus]

 

 

BROSUR TUGU MUDA FEAT VLO TEAM:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA FEAT VLO TEAM:

 

KATA KUNCI: tugu muda cup feat vol anisers jogja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp