ANISERS JOGJA, PERTEMUAN RUTIN KOMPAKKAN ANGGOTA

ANISERS JOGJA

Ajak Anis Merah Mania Dukung dan Ramaikan Ramadhan Ceria 12 Mei 2019

Anisers adalah salah satu komunitas anis merah yang saat ini benar-benar sangat solid dan penuh semangat. Mereka sudah komit siap all out menurunkan jagoannya yang siap ke gelaran Ramadhan Ceria, Minggu 12 Mei 2019 di Gantangan Singosaren.

Di Yogyakarta dan sekitarnya, sejumlah even yang mendapatkan dukungan dari Anisers selalu ramai dan meriah, paling tidak kelas anis merahnya. Selain dari anggotanya sendiri yang cukup banyak, Anisers juga memiliki hubungan yang sangat baik dengan komunias anis merah kota-kota lainnya.

 

 

Pastikan produk yang Anda gunakan adalah ASLI, untuk mendapatkan kualitas dan khasiat yang sudah teruji dan terbukti.

 

“Kami secara periodik menggelar pertemuan rutin, tuan rumahnya bergantian. Obrolan santai untuk semakin mengakrabkan diri, saling bertukar pengalaman mulai perawatan hingga soal pakem penilaian, juga membuat semacam rencana dan kesepakatan even-even yang hendak kita datangi, bahkan juga disertai mengundang teman-teman dari komunitas lain agar ikut datang dan meramaikan,” ujar Priyanto, ketua Anisers kepada burungnews.com.

Salah satu even yang mendapat dukungan dan terbukti ramai, hingga kelas anis merah full gantangan adalah Sleman City Hall Cup 1, Minggu 21 April yang lalu. “Setelah SCH, kami sudah sepakat untuk kembali turun full team, menurunkan semua jago yang siap ke Ramadhan Ceria pada 12 Mei besuk,” imbuh Sulis Giypsum, pegiat Anisers, sebagaimana juga ia publish di akun face book-nya.

 

DUKUNGAN ANISERS, DIPUBLISH DI AKUN SULIS GYPSUM

 

Dukungan itu disepakati dalam kopdar rutin di kediaman mas Edy, Tirtonirmolo Kasihan Bantul, pada Jumat 3 Mei 2019 yang lalu. Salah satu alasan dukungan adalah karena kepercayaan pada EO atau panitia penyelenggara yang menyiapkan lomba ini dengan dilandasi semangat fairplay.

“Hal lain yang membuat kami semakin teguh untuk mendukung, juga karena ada keterbukaan dari pihak penyelenggara untuk mau berdialog dengan kami, termasuk membicarakan pakem penilaian yang sekiranya bisa sama-sama saling mendekati dengan persepsi atau pemahaman kami,” imbuh Kuncoro Atmaja, pegiat Anisers lainnya.

 

 

Resep yang selama bertahun-tahun dirahasiakan, akhirnya dibuka dan bisa dirasakan khasiatnya oleh semua kicaumania. Siimak video-nya dengan KLIK gambar di bawah ini.

 

Ramadhan Ceria, digelar oleh Ir. H. Agus Gamping, Arif “Cibitung” Aster BF, Drg. Agung, Totok Gudeg Mbarek, Budiharjo ABC, dan kawan-kawan bersama PBI Sleman. Salah satu yang selalu menjadi ciri khas gelaran H. Agus Gamping adalah setingan fairplay sejak awal, sejak pemesanan tiket. Bedanya, bila dulu adalah benar-benar menjaga komitmen tiket benar-benar dikocok, kali ini justru pemesan bisa langsung memilih nomor gantangan.

Ayo datang dan buktikan semangat fairplay itu, sekaligus silaturahmi di awal bulan puasa. Klik image baner di bawah ini, simak kemasan dengan tiket terjangkau, hadiah menarik, semua kelas tanpa potongan, dan Anda bisa langsun meminta nomor gantangan selagi belum dipilih oleh orang lain.

 

 

KATA KUNCI: anisers jogja ramadhan ceria ir. h. agus gamping priyanto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp