MB RAJA CILIK & YAKUZA POLINO SF KARAWANG

PIALA BADUY, #5

MB Raja Cilik & Yakuza, 2 Amunisi Polino SF Kebanggaan Karawang, Masuk 3 Besar

Salah satu tim asal Karawang, Polino SF, berhasil mencatatkan namanya di daftar juara Piala Baduy (13/03). H. Amith, salah satu owner Polino bertandang ke Cikupa Banten dengan membawa serta amunisi murai batu Raja Cilik (RC) dan Yakuza.

Selain itu, ia yang juga menjabat sebagai Ketua PBI Cabang Karawang, datang sekaligus untuk bersilaturahmi dengan para pengurus PBI yang hadir pada hari itu. Apalagi, hadir pula Ketua PBI Pusat H. Bagiya Rakhmadi, tentu ini kesempatan besar bagi H. Amith bisa ngobrol lebih dekat.

 

H. AMITH DITEMANI INDRA JAYUZ MEMANTAU KINERJA RAJA CILIK

 

Di even ini, H. Amith menurunkan RC di kelas PBI Tangerang B. Burung yang termasuk legenda Karawang ini, baru mengikuti beberapa even setalah proses mabungnya selesai.

Pengalaman lomba yang sudah cukup luas, membuat RC tidak gentar melawan burung-burung mewah yang datang dari berbagai daerah. Meski penampilannya belum 100%, RC berhasil meraih posisi 3 besar di kelas bergengsi ini.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara itu, Yakuza mengikuti sesi pembuka Murai Batu Ring Bebas yaitu kelas PBI Tangerang A. Seminggu sebelum bertandang  ke Piala Baduy, Yakuza juga berhasil meraih juara di even PBI lainnya, Piala Bekasi Bangkit.

Berbeda dengan RC yang jadwal lombannya berjarak 2 minggu 1 kali, Yakuza mempunyai jadwal yang lebih rapat, biasa diturunkan setiap minggu di even besar. Dengan tingkat kestabilannya yang baik,  Yakuza masih mampu meraih juara 3 dan menambah catatan apik yang dicetak di setiap even PBI.

 

H. AMITH BERSAMA KADEK (JOKI MB YAKUZA)

 

H. Amith memang tidak menargetkan hasil yang tinggi di even ini. Tujuan utama memang untuk bersilaturahmi dan mendukung penuh even Piala Baduy. Apa yang bisa diraih di Piala Baduy, ia persembahkan untuk kicaumania Karawang, harapannya dunia hobi burung berkicau di Karawang tetap eksis dan terus maju berkembang.

Sebagai Ketua PBI Cabang Karawang, ia merasa bekewajiban ikut mengangkat dan mempertahankan konservasi dunia perburungan, khususnya di Karawang dan blok barat. Salah satunya dengan hadir dan mendukung gelaran-gelaran PBI, seperti gelaran PBI Tanterang ini.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, kita semua masih diberikan kesehatan, sehingga kita bisa bersilaturahmi ke acara PBI Tangerang bertajuk Piala Baduy. Saya ucapkan selamat kepada Mr. King yang telah sukses menyuguhkan lomba yang sangat mengesankan ini. Mudah-mudahan bisa menjadi tolak ukur bagi acara-acara lainnya yang akan digelar selanjutnya,” pungkas H. Amith. [denny, maltimbus]

 

BROSUR DAN AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA PIALA BADUY, KLIK DI SINI

 

 

DUA TROPI BERHASIL DIRAIH POLINO SF

 

KRU POLINO SF KARAWANG

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: piala baduy murai batu raja cilik murai batu yakuza polino sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp