RAJA CILIK JUARA KELAS UTAMA MURAI BATU

IBRO CUP PURWAKARTA #1

MB Raja Cilik Libas Kelas Utama, Mesin Tua Masih Bikin Bangga, Pemantapan Menuju Pangkal Perjuangan dan Gubernur Jabar Cup

Pagelaran lomba burung berkicau di Purwakarta kembali bergema. BnR Purwakarta sukses menggelar lomba bertajuk Ibro Cup (05/06), di Sadang Purwakarta. Lomb aini cukup menyita perhatian kicau mania luar daerah, salah satunya H. Amith dari Polino SF Karawang.

H. Amith membawa amunisi lawas yang juga andalannya, murai batu Raja Cilik (RC) ke Purwakarta. RC turun di kelas utama Ghonam 25 G tiket 500 ribu. Dikawal oleh Evan Oky, Aang, Aldo, dan sang mekanik handal yaitu Kumen Gonzales, RC bertemu dengan lawan-lawan “ngeri” di kelas paling bergengsi.

 

H. AMITH POLINO SF

 

Bukan hanya dari Purwakarta, yang menjadi lawan RC di antaranya berasal dari Bandung, Subang, Bekasi, dan sekitarnya. Tentu bukan perkara mudah bagi RC sebagai salah satu burung lawas mesti bertarung melawang jagoan yang lebih muda bahkan sedang berada di masa golden age. Meski begitu, H. Amith tetap optimis dengan kualitas dan perfoma “mesin tua”nya itu.

Berada di nomor gantangan tengah dan diapit oleh burung-burung mewah, RC tetap konsisten memamerkan kualitas yang dimilkinya. Postur tubuh kecil dengan ciri khas ekornya yang pendek, RC sangat leluasa beraksi.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Unggul dalam durasi kerja, rol, dan irama lagu, RC tak terelakkan untuk menyabet gelar juara kelas utama Ibro Cup dengan meraih bendera koncer merah terbanyak. “Alhamdulillah, mesin tua masih bisa bikin bangga. Semoga tetap stabil penampilan dan prestasinya di even berikutnya,” imbuh H. Amith

Target berikutnya Raja Cilik adalah even kolosal di Karawang yaitu Pangkal Perjuangan Cup V. Even ini akan digelar pada 19 Juni 2022, di Lapang Yonif Para Raider/ Tengkorak 305, Kec. Teluk Jambe Timur, Kab. Karawang. H. Amith pun sudah mengamankan beberapa tiket untuk RC dan amunisi Polino SF lainnya. Bukan hanya untuk memeriahkan, namun juga untuk kembali mencetak prestasi membanggakan bagi H. Amith dan Polino SF.

 

KRU POLINO KAWAL RC HINGGA RAIH JUARA

 

“Ya, bebarapa tiket sudah kita pesan. Tinggal mempersiapkan amunisi kita agar tetap stabil kondisinya hingga hari-H. Mudah-mudahan ada hokinya di Pangkal Perjuangan Cup V nanti, Pungkas H. Amith.

Pekan depan 12 Juni gelaran akbar yang sudah jadi perbincangan hangat kicaumania tanah air juga akan berlangsung di halaman parkir Gedung Sate Badung, Gubernur Jabar Cup. Kelas-kelas murai batu dan kacer, tinggal menyisakan sedikit di tiket mahal. Kelas lain secara umum dilaporkan mulai menipis. Rasanya memang rugi sekali kalau tidak hadir ke sini. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA IBRO CUP, KLIK DI SINI

 

 

TROPI JUARA 1 KELAS UTAMA IBRO CUP

 

BROSUR GUBERNUR JABAR CUP (PREVIEW):

 

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: ibro cup purwakarta murai batu raja cilik murai batu mesin tua gubernur jabar cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp