DOORPRIZE UMROH, DIBERIKAN OLEH NYONYA KARYADI

PIALA AE1 MADIUN

Duta Bupati Ngawi dan Mr. Dika Juara Umum, Duta Solo Vaganza Panen Dukungan

 

 

 

1.330 peserta meramaikan Piala AE-1 Madiun Minggu 13 Agustus.  Kontes yang menggunakan dua lapang dengan masing-masing 23 sesi itu digelar di Taman Ria Lanud Iswahyudi. Duta Bupati Ngawi merebut juara BC, ada pun SF diraih Mr. Dika Malang.

Sebagian besar sesi tampak dipenuhi peserta, termasuk kelas-kelas bertiket relatif mahal. Peserta lebih banyak datang dari luar kota seperti Solo, Blora, bahkan juga dari Mataram. Hal ini yang membuat Mr. Karyadi AE-1 mengaku puas dan bangga.

“Saya berharap melalui lomba ini upaya pelestarian burung bisa jalan terus. Saya cukup bangga dengan kehadiran peserta dari berbagai kota ke Madiun. Terimakasih atas dukungannya, mohon maaf bilamana masi hada kekurangan,” ujar Mr. Karyadi, penggagas dan penanggungjawab even ini.

 

DUTA BUPATI NGAWI JUARA BC

 

Duta Bupati Cup Ngawi berhasil merebut gelar juara BC. Poin penting antara lain diraih dari Murai batu Mick Jagger milik AA Fadim dan Love Bird Markonah milik Andry. Di kelas cucak hijau, Shell milik Ketut dan Ojo Dumeh milik Andik juga menyumbangkan poin juara 1.

Ada pun Dika BS single fighter asal kota dingin Malang, berhak atas juara umum Single Fighter. Di antara burung andalan Dika yang meraih poin antara lain kenari New Exotica yang meraih nyeri. Dika juga memborong juara di dua kelas pleci.

 

DIKA BS MALANG, JUARA SF

 

Yang beruntung mendapat doorprise utama Umroh adalah peserta dengan tiket kacer A Ronggolawe nomor gantangan 60. Hadiah diserahkan langsung oleh Ny. Karyadi.

Daffa Purnama yang ikut mengibarkan Duta Solo Vaganza juga meraih hasil nyeri bersama love bird Bonus. Solo Vaganza yang akan digelar pada 3 September diharapkan bisa menjadi kebanggaan kicaumania Solo Raya dengan kemasannya yang sangat fenomenal.

 

 

Laga yang akan digelar di Hotel Lor In ini, sejumlah kelas tiketnya sudah habis, terutama di kelas love bird. Kelas murai batu dan cucak hijau pun sudah menipis persediannya. Maklum saja, selain menyediakan 9 sepeda motor dengan tiket terjangkau, hadiahnya juga dijamin utuh alias tanpa potongan.

Hampir semua peserta di Piala AE-1 juga menyatakan kesiapannya untuk kembali turun di Solo Vaganza. Sebelumnya, sejumlah jagoan akan dipanaskan dalam laga PBI Solo Fiesta, 20 Agustus. Dalam even skala lokal terkendali ini, harga tiketnya juga sangat terjangkau, namun hadiahnya pun utuh tanpa potongan.

 

JUARA PIALA AE-1, KLIK DI SINI

TIKET SOLO VAGANZA SUDAH PADA MAU HABIS LOH.  SEGERA HUB. 0821.3820.5578

 

 

KATA KUNCI: solo vaganza cup piala ae1 madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp