BAYU SRAGEN. SNIPER STABIL DI JALUR JUARA

PERANG BINTANG SOBA 3 #2

Sniper dan Hiper Stabil Di Jalur Juara, X-Trail dan New Natalia Mengorbit

Penampilan memukau kacer Sniper mengantarkan gaco andalan Bayu Sragen meraih kemenangan di kelas VIP di Perang Bintang Soba 3. Dalam satu bulan terakhir, Sniper selalu meraih gelar juara setiap kali diturunkan.

Bersaing sengit dengan Bejo dan Temon, kacer Sniper andalan Bayu Sragen berhasil meraih podium pertama di kelas VIP setelah tampil prima dengan aksi ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. Memiliki volume suara dahsyat, Sniper berhasil mencuri perhatian juri dengan aksi getar-getar dan sesekali membuka ekor.

 

 

SNIPER IN ACTION

 

“Sniper baru sebulan ini kelar mabung. Istimewanya tiap kali turun, Sniper selalu bawa pulang piala. Di Pakde Mantho 2 dapat runner up, di Balekambang Kumandang dapat nomor satu, minggu lalu di Mahesa jenar juga nomor satu, tadi juga nomor satu lagi,” ungkapnya bangga.

Jika tak ada halangan, Ia berencana menjajal kemampuan gaco miliknya di Danyon Zipur Semarang minggu depan. “Kalau melihat kestabilannya, minggu depan rencananya mau main ke Danyon Zipur. Evennya RI, di Semarang,” lanjutnya.

 

BASORI KLATEN. SUKSES BERSAMA HIPER DAN KAISAR

 

Penampilan tidak kalah istimewa juga ditunjukkan oleh kacer Hiper milik Basori Klaten yang meraih juara pertama di kelas Bintang. Minggu lalu, di Wali Kota Cup V Salatiga, Hiper juga berhasil gondol sejumlah gelar juara.

Di kelas kenari, spesialis ocehan asal Pedan ini juga berhasil meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil Bintang melalui Kaisar. Melihat tren positif yang diraih oleh amunisi-amunisi terbaiknya, Basori mengisyaratkan akan turun di Kusuma Oli Cup minggu depan.

 

THE COPET SF. TERROR DAN NOISE HELL TAK TERBENDUNG

 

Membawa bendera Duta Gantangan Sahabat Bintang, The Copet SF yang menurunkan kenari Terror dan Noise Hell sukses meraih podium pertama di kelas Standar Besar VIP dan Standar Kecil Bintang. Dikenal sebagai kenari langganan juara, kualitas Terror dan Noise Hell memang sudah tak diragukan lagi.

“Jangan lupa datang ke kontes perdana Gantangan Sahabat Bintang besok pada Rabu, 22 November 2017 jam 13:00 WIB. Khusus love bird dan kenari, kita senang-senang bareng. Lokasinya di Tipes, Jln. Ponconoko, Nirbitan, Solo,” jelasnya.  

 

KRU MR. GUNAWAN SOLO. MB NEW NATALIA JUARA KELAS UTAMA

 

Bersaing sengit dengan Segoro Geni dan Kian Santang, murai batu New Natalia milik Mr. Gunawan berhasil meraih juara pertama di kelas utama Soba. Bermaterikan isian lagu istimewa dan volume dahsyat, murai batu yang digadang-gadang menjadi penerus Natalia ini tampil menonjol dari awal sampai akhir lomba.

X-Trail, gaco andalan Sinyo Solo keluar sebagai pemenang di kelas VIP setelah tampil ngotot sambil memuntahkan semua isian dengan gaya tarung ngeplay. Meski masih muda, murai batu ekor putih ini mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ancaman di area Solo dan sekitarnya.

 

SINYO SOLO. X-TRAIL JUARA KELAS VIP

 

“X-Trail ini umurnya paling baru setahunan, prestasi juga masih sebatas latber latpres. Moga-moga semakin stabil di jalur juara,” ungkapnya. Di kelas lain, cucak hijau Troll milik Joko Kung dan cendet Jendral milik Mr. Subur keluar sebagai kampiun.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di gelaran-gelaran kami selanjutnya,” pungkas Mr. Bernard.

 

PERANG BINTANG SOBA 3 BAG 1 LIHAT DI SINI

DATA JUARA PERANG BINTANG SOBA 3 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

MR. BERNARD SOBA

 

MB X-TRAIL IN ACTION

 

NRS KRU DAN AF JEPARA. RAMAIKAN GELARAN

 

PURI. GALANG DUKUNGAN UNTUK BIO KONSLET FIESTA OPEN

KATA KUNCI: perang bintang soba sniper hiper x-trail new natalia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp