BAYU PANGERAN KECIL. JUARA UMUM SF

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU - SOLO PEDULI

Pangeran Kecil Juara Umum SF, Pastol Tosan Curi Perhatian

Sriwedari Berkicau-Solo Peduli, Minggu 18 desember 2022 di Taman Sriwedari Surakarta berjalan lancar dan kondusif. Para juri independen menggunakan sistem ajuan terbuka, tidak ada yang komplain, para peserta tampak puas.

Bukan hanya dari Solo saja, ada pula yang datang dari luar daerah seperti Semarang, Salatiga, Jogja, tentu juga seputar Solo Raya mulai Sragen, Wonogiri, Sukoharjo, Boyolali, Klaten.

 

 

JURI SRIWEDARI BERKICAU

 

Doorprize yang disedikan panitia membuat gelaran makin gayeng. Doorprize langsung diletakkan di bangku gantangan, setelah penjurian terkunci.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Event yang didukung penuh Pemerintah Kota Surakarta melalui UPT Kawasan Wisata - Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ini terlihat begitu semarak. Mereka mengundang juga 25 UMKM yang menyediakan kebutuhan para kicaumania, khususnya kuliner.

 

PEMBAGIAN DOORPRIZE LANGSUNG DI LAPANGAN

 

Cuaca cerah sangat mendukung, lokasi yang baru pertama kali digunakan untuk lomba burung, sangat  luas dan rindang. Banyak spot untuk istirahat burung dan kru yang nyaman, seperti sepanjang selasar Gedung Grha Wisata Niaga. Fasilitas pendukung juga lengkap.

Pada seremoni pembukaan, tampak hadir perwakilan dari panti asuhan untuk menerima bantuan. Ini sesuai tajuknya, Sriwedari Berkicau dalam rangka Solo Peduli. Alan Javas selaku ketua pelaksana mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintahan Kota Surakarta dan dinas terkait yang sudah mendukung jalannya acara sampai selesai.

 

PANGERAN KECIL SF. BORONG JUARA

 

Pangeran Kecil SF dari Sukoharjo merebut Juara Umum. Amunisi yang mendulang poin, antara lain cucak hijau Sneper, murai batu Sniper, Jhordan, dan Raja.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Gaco-gaco yang dimiliki Mr. Bayu memang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Murai batu Sniper misalnya. Selain juara pertama kelas utama di event ini, sebelumnya juga sudah mengukir prestasi di Piala Kapolda Jateng, kelas 750 K.

 

LIAR SF. PASTOL TOSAN NAIK PODIUM

 

Sementara itu, murai batu pastol Tosan milik Nugroho dari team Liar SF Sukoharjo berhasil mencuri perhatian para penonton. Di usia 10 bulan, Tosan tak hanya turun dan menang di kelas Pastol tetapi juga berani bersaing di kelas dewasa. Di kelas Pastol Sejarah A, Tosan berhasil meraih juara pertama.

Andalkan tonjolan volume yang keras dan gaya sujud, Tosan pun bertengger di peringkat kedua kelas Murai Batu Grha Wisata (dewasa). Pekan sebelumnya, Tosan juga berhasil mendapatkan juara 1 dan 3 di KMK sukoharjo.

“Tosan burung sangat stabil, perawatannya sangat mudah, kuat tarung tiap pekan, “ papar Nugroho, sang pemilik.

 

ANDI TOWER. CH REBORN CETAK DOUBLE WINNER

 

Dengan gaya kekinian, materi melimpah, volume tembus, dan lagu panjang-panjang, cucak hijau Reborn milik Andi Tower dari Karanganyar berhasil juara 1 dan 1, alias double winner, masing-masing di kelas Cucak Hijau Sejarah dan Segaran.

 

 

Reborn memang sudah sering juara, bahkan langganan juara tiap pekan di sekitaran Solo Raya. “Hari Minggu kemarin menang BoB di Wonogiri,” jelas Andi Tower yang hendak kembali berlaga dan mengajak kicaumania khususnya pemilik murai batu, cucak hijau, kacer, cendet, untuk meramaikan Soft Launching Samurai di Agrowisata Sondokoro, Karanganyar pada Minggu, 8 Januari 2023.

 

PENYERAHAN BANTUAN SECARA SIMBOLIS

 

“Soft Launching Samurai akan menggunakan ajuan terbuka dari team Dewa 99. Teman-teman modal burung saja, juri anti odeng. Kalau masih ingin juara dengan ngodeng, maaf kami persilakan memilih event lain saja,” tandasnya. [agus, maltimbus].

 

[ad_op]

 

LOMBA SEKALIGUS REKREASI BERSAMA KELUARGA

 

PEMENANG MURAI BATU

 

PEMENANG MURAI BATU

 

PEMENANG CUCAK HIJAU

 

PEMENANG ANIS MERAH

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU – SOLO PEDULI

 

BROSUR SOFT LAUNCHING SAMURAI

 

BROSUR TUGU MUDA CUP FEAT VLO TEAM SEMARANG

 

 

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau - solo peduli sniper pangeran kecil sf reborn andi tower

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp