PBI Cab. Kab. Blitar Menyerahkan Bantuan APD Pada Puskesmas Kanigoro

PBI CABANG KAB. BLITAR TANGGAP PANDEMI COVID-19

Beri Bantuan APD Hazmat Suit Pada Paramedis Puskesmas Kanigoro

Kepedulian PBI Cab. Kab. Blitar tak hanya pada sector perburungan saja, dengan adanya wabah Corona atau Covid-19 juga menggerakkan hati untuk ikut menyumbang APD (Alat Pelindung Diri) pada garda terdepan dalam penanganan wabah ini yaitu paramedis.

Kepedulian PBI Cab. Kabupaten Blitar terhadap penanganan wabah Corona atau Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang telah menjadi wabah pandemi patut diacungi jempol, terutama pemberian bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD), dimana kita ketahui jumlah APD ini sangat langka atau terbatas jumlahnya. Sasaran bantuan ditujukan pada salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi ini, yaitu para dokter, perawat atau paramedis.

 

 

D. Ainu Rofiq, ST. MSi. (Kiri), Serahkan APD pada KTU Sujiharto

 

Penyaluran bantuan dilakuan pada hari Sabtu, 11 April 2020, di UPT Puskesmas Kanigoro, Kabupaten Blitar, yang diberikan langusng oleh ketua PBI Cab. Kab. Blitar, D. Ainu Rofiq, ST. MSi.  Bersama:  Satya Nova Tri Laksana, ST. alias Sinyo Speed, Wakil Ketua PBI Cab. Kab. Blitar.  Basuki, SH., Bendahara 1. Verry Dwi P, AMD. alias Verry BRI selaku Bendahara II, Babyt, SE., Pengendali Lomba, Hasbi Susetya, ST., Humas.

“Kami selaku ketua PBI Cab. Kab, Blitar, menyalurkan niat baik teman-teman PBI Cab. Kab. Blitar, baik dari struktural maupun dari penangkar, ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap para medis dalam menangkal Corona atau  Covid-19, dengan cara mengumpulkan donasi, menghasilkan 2 dos APD.” Terang D. Ainur Rofiq pada burungnews.com.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di  kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

“Baju untuk Alat Pelindung Diri, Hazmat Suit, sejumlah 12 unit (pcs), semoga bermanfaat, dan teman-teman PBI juga merasa sangat peduli untuk melawan covid-19 ini yang kami serahkan pada Puskesams Kanigoro, Insya Allah kedepan kalau ada donasi lagi akan kita teruskan dalam bentuk masker atau APD,” lanjutnya. Kenapa memilik Puskesmas Kanigoro?   “Karena Kecamatan Kanigoro merupakan jatung kotanya Kab. Blitar. Rencananya sih semuanya, tapi kemampuan kita terbatas, untuk sementara Kec. Kanigoro,” tandasnya.

Pihak Puskesmas Kanigoro yang diwakili KTU-nya, Sujiharto, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari PBI Cab. Kab. Blitar. “Saya mewakili Kepala Puskesmas Kanigoro, dr. Endah R, SE. MM., yang hari ini ada tele konfrens dengan Bapak Bupati Blitar, saya mengucapkan terimakasih pada teman-teman PBI Cab. Kab. Blitar yang telah memberikan bantuan berupa APD, sebanyak 12 buah baju Hazmat Suit yang akan digunakan untuk penanganan  Covid-19 yang ada di wilayah Pukesmas Kanigoro,” kata Sujiharto.

 

KTU Sujiharto Mewakili Kepala Puskesmas Kenigoro Mengucapkan Terimakasih

 

“Jumlah personil di Puskesmas Kanigoro terdiri dari: Perawat  4, bidan 14, dokter 1, dokter umum 1, dokter gigi 1, kemudian teman-teman yang bidan kita tugaskan diwilayahnya masing-masing, seperti bidan desa harus menguasai dibidangnya, kalau wilayah masing-masing ada apa-apa kita koordinasi, kita diskusikan, dan kita kerjakan bersama,” jelasnya.

Dari hasil konvirmasi pada Team Gerak Cepat (TGC)  survelent Puskesmas Kanigoro, Mr. Ujang, menerangkan kalau diwilayah Kec. Kanigoro jumlah PDP (Pasien Dengan Pengawasan) = 0. ODP (Orang Dalam Pemantauan) = 29, OTG (Orang Tanpa Gejala) = 440 orang. “Semoga bantuan ini bermanfa’at bagi paramedis selaku garda terdepan dalam penanganan wabah Corona atau Covid-19 ini,” pungkas Sinyo Speed, wakil ketua PBI Cab. Kab. Blitar.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Semoga APD yang Diberikan Bermanfaat Bagi Paramedis

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Ucapan Terimakasih pada Garda Terdepan dari PBI Cab. Kab. Blitar

 

PBI Cab. Kab. Blitar Serahkan 2 Dos APD

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

PBI Cab. Kab. Blitar Tanggap Pandemi Covid-19

 

Salam Lestari, Semoga Semua Sehat dan Covid-19 Segera Berlalu

 

 

KATA KUNCI: pbi cabang kab. blitar puskesmas kanigoro peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp