ARI DAN LUKMAN ANTARKAN MB BREKELE JUARA 1 DAN 2.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

MB Brekele Nyaris Nyeri, LB Putri Kantil Ngekek 2 Menit

Jagoan lama milik Fuk dari Mina Cell di kelas ekor panjang, Brekele hampir saja bisa meraih dua kemenangan, sedangkan love bird Putri Kantil sanggup ngekek durasi 2 menit dalam latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 6 Maret 2021.

Lama bertapa karena mabung, Fuk kembali mencoba amunisi lamanya Brekele untuk berlomba di gantangan. Dikawal oleh Ari dan Lukman hasilnya cukup memuaskan sang pemilik burung dengan meraih juara 1 dan 2. "Semenjak dibeli dari Blitar burung ini ditaruh di Pasuruan, sekarang saya akan mencoba peruntuhan bermain di Surabaya," bilang Ari kepada Burungnews.

 

 

SINCHAN MEREBUT 1 GELAR DI KELAS AWAL MURAI BATU.

 

Bertarung ketat dengan Sinchan milik Solekhan dari Gebang BC, Brekele mengandalkan gaya ngeplay sujud dengan nyanyian lagu yang komplit harus puas berada di posisi ke 2 pada sesi awal murai batu A.

Akhirnya Brekele bisa bangkit di kelas murai batu B untuk bisa menduduki podium tertinggi, untuk mengalahkan pesaing utamanya Sinchan yang kali ini tidak masuk nominasi lomba. "Sayang sekali hari ini kita tidak bisa menyapu bersih semua gelar kejuaraan," ucap Ari diamini oleh Lukman.

 

 

Untuk kategori paruh bengkok, Putri Kantil milik Abah Karis dari RBC mampu memperlihatkan keperkasaannya di sesi pembuka lomba dengan kekean sebutan bintang 12 durasi sekitar 2 menit. "Disesi kedua dia kaget karena ada orang mencantolkan burungnya di ranting pohon, hingga kerjanya tidak maksimal," ujar Abah Karis.

Tampil perdana di kelas pembuka lomba, Putri Kantil membikin juri kewalahan untuk terus menyebut. Kekean durasi yang rapat beberapa kali serta sekali ngekek dengan durasi yang panjang hingga mendapatkan sebutan bintang 12, untuk memperoleh poin 1090 meninggalkan jauh pesiang terdekatnya Pangestu milik Gontar dari Sby SF dengan poin 221.

 

PUTRI KANTIL MAMPU NGEKEK DURASI 2 MENIT.

 

Saat bermain di sesi kedua penampilan Putri Kantil menurun drastis, hanya mendapatkan sebutan panjang sebanyak dua kali untuk berada di peringkat ke 4. Sang jawara direbut oleh Yaris milik Ny Diana dari BKI Team untuk naik tiga peringkat setelah di sesi awal hanya menduduki posisi ke 4.

Sedangkan di kelas ngentrokmania, tiga jawara berganian untuk bisa menduduki posisi teratas dalam tiga sesi yang diperlombakan. Cipali milik Bambang dari Pandugo Praja II berhasil mengambil satu gelar di sesi awal cucak hijau sebagai sang juara, diikuti oleh Jeki milik Hasir dari Gunung Anyar dan Marvel milik H Juki dari Lorong Jahanam sebagai juara 2 dan 3.

 

RBC BAWA PULANG JUARA 1, 3 DAN 4.

 

Giliran Senopati milik M Aji dari Semolowaru yang bisa menyegel satu gelar di kelas cucak hijau B, setelah di sesi awal hanya berada di posisi 4. Untuk sesi penutup lomba kelas cucak hijau C, ada nama Kacong milik Harie dari Mars Team yang mampu menyodok pada akhir-akhir lomba. "Lagi-lagi kita selalu juara di sesi terakhir," ucap Yongki yang diamini oleh beberapa kru Mars Team. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

YARIS TAMPIL BAGUS DI SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD BABY M2 A.

 

 

CIPALI MERAIH SATU KEMENANGAN DI SESI AWAL CUCAK HIJAU.

 

SENOPATI MENYODOK DI KELAS CUCAK HIJAU B.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya mb brekele lb putri kantil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp