ALGOJO NYARIS MERAIH TIGA KEMENANGAN.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

Algojo Nyaris Meraih Hatrik, Selat Mencuri Satu Gelar

Cucak hijau Algojo gaco baru Minto hampir saja bisa merebut tiga kemenangan, cucak hijau Selat bisa mencuri satu kemenangan pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 08 Mei 2021.

Sukses mengorbitkan Internet yang lagi tampil bagus-bagus dalam beberapa bulan ini saat berlomba. Kini Minto dari Tandes kembali menelurkan jagoan baru bernama Algojo yang nyaris bisa meraih hatrik. "Dia saya persiapkan sebagai pelapis Internet untuk bermain di latberan," jelas Minto kepada Burungnews.

 

 

CH SELAT DAN ALGOJO BERTARUNG KETAT PADA DUA KELAS AWAL.

 

Mengandalkan aksi tembakan roll bertubi-tubi isian kunti, tengkek buto dan cililin, Algojo bisa mengunci satu gelar pertama di kelas cucak hijau A sebagai sang jawara. Di susul oleh Selat milik Rahman dari Matabor Team dan Aladin milik Sonny MCE dari Pandugo sebagai juara 2 dan 3.

Masih stabil seperti sesi yang pertama, Algojo nyaris saja bisa merebut gelar yang kedua di kelas cucak hijau B sebagai juara runner up. Selat mampu menyodok naik satu peringkat sebagai pemenangnya.

 

MB COBRA BERMAIN 1 KELAS BISA MEMBUKTIKAN SEBAGAI YANG TERBAIK.

 

Penampilan dominan kembali diperlihatkan oleh Algojo, untuk bisa mengamankan gelar yang kedua pada sesi penutup lomba. "Saya bangga meski jagoan baru penampilannya bisa mendekati seniornya Internet," ucap Minto kepada Burungnews.

Untuk kategori ekor panjang dua jawara yaitu Cobra milik Suyadi dari Medoan dan Black milik Sunjaya dari Gang Buntu, harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang dipermainkan sebagai sang juara. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BLACK MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI MURAI BATU B.

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya algojo selat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp