H JUKI BERSAMA PAKAN ULO BORONG SEMUA GELAR.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

CH Pakan Ulo Borong Semua Gelar, MB Bramasta dan New Samurai Berbagi Kemenangan

Tampil dashyat Pakan Ulo mampu menyapu bersih semua kelas cucak hijau, sementara Bramasta dan New Samurai harus berbagi gelar pada latber rutin gantanan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 17 April 2021.

Sukses dua minggu berturut-turut di gantangan Pasar Paing, Pakan Ulo milik H Juki dari Lorong Jahanam SF yang kali ini membawa nama Aher Bentoel. Kembali bikin ulah dengan menyapu bersih 3 kelas lewat aksi tembakan roll panjang yang rapat. "Sudah tiga minggu dia tidak pernah lepas dari angka 1 hingga 3, lomba kali ini nama pemilk diminta oleh teman saya," bilang H Juki kepada Burungnews.

 

 

PAKAN ULO SAAT MERAIH JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Meski masih berusia 1 tahun, Pakan Ulo mampu bertarung cantik dengan burung-burung yang sudah kenyang pengalaman. Aksi hyper jamtrok dibarengi gaya nyeklek isian lagu cucak cungkok, kapas tembak dan gereja tarung durasi yang rapat bisa membabat habis 3 kelas yang dimainkannya.

Turun pertama Pakan Ulo mulai menunjukkan aksi hebatnya untuk memikat hati dewan juri dengan memberikan konce A pertama pada sesi cucak hijau A, Asoka milik Timbul dan Ronggeng milik Pak De dari Rungkut membuntutinya di posisi ke dua dan ke tiga.

 

MB NEW SAMURAI BAWA PULANG SATU KEMENANGAN.

 

Masih stabil seperti sesi yang pertama, Pakan Ulo kembali mendominasi jalannya lomba untuk merebut gelar yang kedua pada cucak hijau B. Semakin sore penampilan Pakan Ulo makin tak terbendung oleh lawan-lawannya untuk menduduki tahta tertinggi yang ketiga kalinya alias hatrik. "Hari ini dia tampil dalam top formnya, semakin banyak bermain penampilannya makin bagus," bangga H Juki.

Kesuksesan pada kelas cucak hijau juga berimbas pada sesi murai batu, New Samurai milik Aher Bentoel yang dikawal oleh Alfian dan H Juki bisa mencuri satu kemenangan pada sesi kedua murai batu B. "Pada sesi awal dia kurang panas, jadi tidak masuk nominasi juara," terang Alfian.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk sesi awal murai batu Bramasta milik Sonny dari MCE berhasil mengunci satu kemenangan lewat aksi sujud ngeplay dengan tembakan lagu yang bervariasi untuk berada di posium utama. Disusul oleh Persus milik Andy dari Sidoarjo dan Waras milik Narji dari Salbut sebagai juara 2 dan 3.

Pada kategori paruh bengkok, Sinden jagoan lawas milik Rossy dari SK2M SF nyaris memborong semua kelas yang diperlombakan. "Dalam minggu-minggu ini penampilannya mulai bagus lagi seperti dulu," ucap Rossy sang pemilik burung.

 

BRAMASTA PUNCAKI PODIUM UTAMA SESI SESI MURAI BATU.

 

Mengandalkan kekean durasi yang panjang-panjang jeda rapat, Sinden harus puas berada di posisi kedua saat tampil di sesi pembuka lomba. Penampilan apik kembali diperlihatkan oleh Sinden pada kelas love bird fighter B, untuk naik satu peringkat di posisi yang pertama. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SINDEN NYARIS MEREBUT 2 KEMENANGAN.

 

 

YESS MASIH KEBAGIAN JUARA 2 CUCAK HIJAU B.

 

KELAS CUCAK HIJAU MENJADI FAVORIT DI GANTANGAN PASAR PAING.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya ch pakan ulo mb bramasta new samurai

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp