CUCAK HIJAU KELAS PALING FAVORIT DI PASAR PAING.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

Kelas Cucak Hijau Masih Jadi Idola, Kacang Ijo Kuasai Kelas Utama

Bertempat di Pasar Paing Rungkut Kidul Surabaya tidak pernah sepi untuk dari kelas cucak hijau, hingga menjadi paling favorif di gantangan ini. Kacang Ijo milik Hj Aris bisa menggenggam podium pertama di kelas utama Sabtu, 29 Mei 2021.

Dengan melorotnya kelas ngekek mania yang dulunya menjadi favorit di gantangan Pasar Paing. Kini sesi cucak hijau dan murai batu mulai menjadi paling favorit dalam setiap gelaran rutin baik itu hari Rabu, Sabtu dan Minggu. "Untuk lomba hari minggu yang baru kita buka 1 bulanan, pesertanya bisa melebih hari Rabu dan Sabtu," jelas Bunda Al selaku tiketing.

 

 

KACANG IJO MEMIMPIN PODIUM UTAMA NGENTROK MANIA.

 

Menjadi kelas paling banyak dikunjungi oleh kicaumania, pertarungan ketat aksi jamtrok dan variasi lagu tembakan roll panjang maupun pendek hingga tembak lari terjadi pada tiga sesi yang diperlombakan. Sehingga juri tidak menemukan salah satu jawara yang bisa tampil dominan.

Kacang Ijo milik Hj Aris dari Rungkut yang bisa mengamankan satu gelar utama di kelas cucak hijau A senbagai sang juara. Mak Lampir milik H Haman dari Surabaya dan Bima milik Sonny dari MCE membuntuti dibelakangnya sebagai juara ke 2 dan ke 3.

 

BIMA BAWA PULANG JUARA 1 DAN 3.

 

Selanjutnya nama Bima yang pada sesi awal berada di posisi ke 3, bisa naik dua peringkat menjadi sang jawara di kelas cucak hijau B. Diikuti oleh Pakan Ulo milik H Juki dari LJ SF dan Senopati milik M Aji dari Semolowaru berada di posisi dua dan tiga. Untuk sesi penutup lomba cucak hijau C, giliran Siliwangi jagoan milik Totok Fanny dari Amber SF yang bisa mengunci tangga teratas sebagai sang juara.

Begitu juga dengan kategori ekor panjang, Santang milik Timbul dari Prei Ita Itu bisa mengunci satu kemenangan pada partai awal kelas murai batu A sebagai sang juara. Selanjutnya nama Sniper milik Andan S dari BCF BC yang mampu naik peringkat sebagai sang pemenang, setelah pada sesi awal hanya berada di posisi ke 5.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk kelas paruh bengkok, dua jawara harus puas berbagi kemenangan pada dua kelas yang diperlombakan. Yaris milik Fikter Al BKI Team menjadi sang jawara di sesi pembuka lomba love bird fighter A, giliran Lenjang milik Roni dari Wani SF yang bisa menyodok di puncak podium untuk sesi love bird fighter B. [DICK'S]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SANTANG KUASAI SESI AWAL EKOR PANJANG.

 

SNIPER MENCURI SATU KEMENANGAN DI MURAI BATU B.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

YARIS JAWARA PERTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

LENJANG AMANKAN JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya kacang ijo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp