CH BIMA SAKTI DUA KALI BERMAIN BORONG SEMUA KEMENANGAN.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

CH Bima Sakti dan MB Waras Sama-Sama Menggondol 2 Kemenangan

Dua jawara beda kelas cucak hijau Bima Sakti dam murai batu Waras sama-sama bisa tampil cantik untuk mengamankan dua gelar kejuaraan pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 03 April 2021.

Kelas ocehan yang selalu dibanjiri oleh kicaumania pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya, menghadirkan dua jawara yang sama-sama tampil bagus untuk bisa merebut dua gelae kejuaraan yaitu Bima Sakti milik Abah Hasyim dari Legend SF dan Waras milik Fuad Tuna dari Salbut. "Baru 4 bulan gaco ini dipegang oleh Abah Hasyim dan sudah pernah ditawar 9,5 juta," ujar Fandy sang peramu.

 

 

BIMA SAKTI DAN SAEBA KUASAI SESI AWAL KELAS CUCAK HIJAU A.

 

Mengandalkan aksi hyper tembakan tengkek buto dengan besetan cucak jenggot dan kenari bisa mengunci satu kemenangan pada sesi awal kelas cucak hijau A. Dengan mengalahkan dua pesaing terdekatnya Saeba milik Abah Aziz dari Wage dan Asmoro milik Tuwex dari Rungkut sebagai juara dua dan tiga.

Masih stabil seperti aksi yang pertama, lagi-lagi Bima Sakti untuk kedua kalinya berhasil mengamankan satu gelar lagi untuk menyenangkan hati sang pemilik burung. "Dulu dapatnya saat posisi mlembung dengan harga 900 ribu," tutur Fandy kepada Burungnews.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Penampilan apik juga diperlihatkan oleh murai batu Waras milik Fuad Tuna dari Salbut, gaya ngeplay diikuti tembakan lagu yang komplit. Waras bisa mengamankan satu gelar pertama di kelas murai batu A. Sumico milik Iqbal dari Aga SF dan Aura Jaya milik Yanto dari Gunung Anyar membuntuti di posisi ke dua dan ke tiga.

Kurang puas dengan satu gelar, Waras kembali bermain di partai kedua, hasilnya lagi-lagi dia bisa menyapu bersih semua gelar dengan menyisihkan Aura Jaya dan Kaisar milik Tono dari KBBC yang harus puas berada di peringkat dua dan tiga.

 

WARAS SAPU BERSIH KELAS EKOR PANJANG.

 

Sementara kelas paruh bengkok, Solar milik Caca dari Rungkut yang bermain di kelas love bird L1, kembali bisa memperlihatkan kehebatannya untuk terus rajin berada di posisi teratas. Sedangkan untuk kelas love bird fighter Rani milik Tono dari KBBC, Sinden milik Rossy dari SK2M SF dan Terjang milik Abah Aziz dari Wage stabil berada di angka kecil dalam dua kali bermain. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

MB SUMICO MEREBUT JUARA 2 DAN 4.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

PARA PEMENANG LOVE BIRD FIGHTER B.

 

SOLAR SPESIALIS JUARA LOVE BIRD L1.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya ch bima sakti mb waras

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp