PAK WIN ANTARKAN JAGAD KUASAI KELAS LOVE BIRD BABY M2 DAN PAUD.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

LB Jagad Nyeri, MB Gundala Sekali Main Langsung Juara

Amunisi baru Win dari MDR love bird Jagad mulai unjuk gigi dengan merebut dua kemenangan, Gundala milik Fryhand dari Libas SF bermain sekali bisa mengambil satu kemenangan di kelas ekor panjang pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 13 Maret 2021.

Sudah lama Win tidak membawa pulang trophy kejuaraan, sukses melalui nama love bird Indonesia kemudian Apache dan Samudra. Kini Win telah menelurkan jagoan baru bernama Jagad yang berhasil merebut tahta tertinggi di kelas love bird baby dan paud. "Sudah lama saya tidak masuk media karena tidak punya gaco bagus, sekarang saya siap mengorbitkan jawara anyar," terang Win.

 

 

GUNDALA MILIK FRYHAND MAIN SEKALI LANGSUNG JUARA.

 

Durasi medium yang sangat rajin diperlihatkan oleh Jagad pada sesi love bird paud A, berhasil memikat hati dewan juri untuk memberikan bendera merah buatnya. Diikuti oleh Rama milik Pak Sis dari Gradak SF yang harus puas berada di posisi ke dua.

Begitu juga pada saat tampil di sesi love bird baby M2 A, kekean durasi medium beberapa kali berhasil merebut gelar yang kedua untuk Jagad. Disusul oleh Ricis milik Bengkel Cao SF dari RBC berada di posisi dua. "Mudah-mudahan dia tetap stabil pada lomba-lomba selanjutnya," tutur Win kepada Burungnews.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Pada kategori ekor panjang, Gundala milik Fryhand dari Libas SF yang hanya bermain sekali bisa menunjukkan aksi hebatnya dengan menggondol satu kemenangan pada sesi murai batu A. New Exen milik Cak Hombreng dari Ardenta mengikuti di posisi ke 2. "Cukup sekali saja mainnya, soalnya tadi sudah bermain di gantangan Dewa 99," ujar Fryhand.

Sementara di sesi kedua murai batu B, meski hanya 15 ekor yang bertanding Bima milik Lan dari Sinar Mas mampu tampil agresif, lewat aksi ngeplay dibarengi tembakan roll panjang sebanyak dua kali untuk menjadi satu-satunya jawara di kelas ini.

 

MURAI BATU BIMA KEBAGIAN GELAR DI SESI KEDUA.

 

Beralih di sesi ngentrok mania, Petronas milik Abah Cholil dari New Kawan menjadi jawara yang bisa membawa pulang dua gelar kejuaraan dengan meraih juara 1 dan 3. Aksi hyper dengan tonjolan lagu yang lengkap seperti cililin, kenari, gereja tarung serta tengkekan bisa mengunci satu kemenangan di kelas awal cucak hijau A.

Masih tetap tampil stabil seperti yang pertama, Petronas hanya mampu menduduki posisi ke 3 kalah dari Stephen milik Bro dari Miber BC dan Buser milik Abah Arip dari Dahlia Wani yang berada di peringkat pertama dan kedua. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PETRONAS MEMBAWA PULANG 2 GELAR SEBAGAI JUARA 1 DAN 3.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

STEPHEN MENCURI SATU KEMENANGAN DI SESI CUCAK HIJAU.

 

PEMENANG KELAS CUCAK HIJAU BEBAS AKSI.

 

 

MARSHA KUASAI TANGGA TERTINGGI DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD L1 A.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya lb jagad mb gundala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp