MARVEL SIAP MELUNCUR KE VALENTINE ISTIMEWA DI JOGJAKARTA.

PASAR PAING RUNGKUT – SURABAYA

CH Marvel 2 Bulan Rajin Duduki Podium Tertinggi, Siap Menuju Valentine Istimewa

Baru 2 bulan dibawa pulang oleh H Juki Marvel nyeri di latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Surabaya Sabtu, 13 Februari 2021. Selanjutnya Marvel siap diterbangkan di even Valentine Istimewa di Jogjakarta.

Setelah melanglang buana di wilayah Surabaya Barat dan rajin meraih banyak prestasi dalam setiap lombanya. Kini Hengky membawanya kembali ke Rungkut yang diasuh oleh H Juki sebagai sang perawat burung. "Karena bosnya tidak tega kalau saya bolak-balik dari Surabaya Timur ke Barat kalo setiap kali main, akhirnya saya disuruh merawat di rumah saya saja biar tidak repot," jelas H Juki.

 

H JUKI BAWA MARVEL SEHARI MERAIH 4 TROPHY JUARA PERTAMA.

 

Mengandalkan aksi hyper mirip kesetrum diiringi lagu cililin dan cucak cungkok, burung yang selalu berada di gantangan nomor 22 ini bisa mengunci satu gelar pertama di kelas cucak hijau A. Di susul oleh Senopati milik M Ji dari Semolowaru dan Conan Jr milik Brillian Chico dari Mars Team sebagai juara dua dan tiga.

Masih stabil seperti penampilan yang pertama, Marvel untuk kedua kalinya berhasil membawa pulang podium utama sebagai sang juara. Giliran Al Khafi milik Jojo dari Semampir dan Dead Shot milik Billy dari Mars Team yang berada di posisi 2 dan 3.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Pada sesi akhir cucak hijau C, Marvel tampil tidak maksimal hingga tidak masuk nominasi juara. Conan Jr, Kondektor milik Memet dari Penyelundup dan Senopati bisa mengunci tiga besar podium juara. "Dia kecapaian karena sudah bermain 5 kelas, hari ini dia bisa meraih 4 gelar utama. Selanjutnya akan saya persiapkan untuk bermain di Valentine Istimewa di Jogjakarta bulan depan," kata H Juki sebelum pulang.

Love bird Edan jagoan baru Poetra Sby berhasil membawa pulang dua gelar kejuaraan sebagai juara 1 dan 3 pada kelas love bird fighter A dan L1 A. Bermain di sesi pembuka lomba Edan mampu memperlihatkan aksi ngekek durasi panjang yang jeda rapat berkali-kali untuk mengunci satu kemenangan di kelas love bird fighter A.

 

MARS TEAM RAJIN MEMBAWA PULANG BANYAK TROPHY KEJUARAAN.

 

Sayangnya pada kelas love bird L1 A, penampilan Edan sedikit menurun hingga hanya bisa berada di posisi ke 3 kalah dari Solar milik Caca dari Rungkut dan Odading milik Aril dari Arden BC sebagai juara satu dan dua.

Untuk sesi kedua love bird fighter B, Rena jagoan lama milik Tono dari KBBC bisa tampil bagus untuk menduduki tahta tertinggi sebagai juara pertama dengan kekean sebutan super dan istimewa. Putra I milik Doyok dari LBB Sby dan Sulis milik Ifan Juliana P dari Rayap Laut SF mengikutinya di posisi dua dan tiga.

 

MEMET ANTARKAN KONDEKTUR STABIL MERAIH HASIL POSITIF.

 

Ari Mina Cell dan Lukman mengawal dua jawara di kelas ekor panjang Parikesit milik Ko Han dari Pocan dan Barong Say milik Fuk dari Mina Cell bisa meraih hasil yang bagus dengan meraih juara 1 dan 3. Turun di sesi awal Parikesit langsung menyodok di puncak podium dengan meraih juara pertama, di susul oleh Leon milik Dondik dari Rungkut dan Anoman milik Hj. Kirtu dari Hanoman BC.

Giliran Barong Say satau amunisi lainnya yang hanya bisa menyumbangkan 1 trophy kejuaraan untuk berada di posisi ke 3. Untuk dua posisi teratas di rebut oleh Samson dan Raja Sujud milik Fajar dari Medokan Ayu. "Syukur Allahmdulillah masih bisa membawa pulang 2 trophy pada lomba kali ini," jelas Ari Mina Cell saat mengambil piagam dan trophy kejuaraan. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

EDAN AMANKAN 1 KEMENANGAN DI LOVE BIRD FIGHTER A.

 

TONO DAN RENA SUKSES MENCURI 1 GELAR DI SESI LOVE BIRD FIGHTER B.

 

 

SOLAR TANPA HENTI UNTUK MENDUDUKI POSISI PERTAMA LOVE BIRD L1.

 

PARI KESIT KUASAI 1 PODIUM UTAMA EKOR PANJANG.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut – surabaya ch marvel valentine istimewa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp