NOBITA BERGANTIAN DENGAN JAGAL MENGUASAI PODIUM TERATAS MURAI BATU.

PASAR PAING RUNGKUT BERSATU – SURABAYA

MB Nobita dan Jagal Berbagi Kemenangan, LB Malika Merebut Dua Gelar

Pertarungan sengit antara murai batu Nobita dan Jagal untuk bisa sama-sama meraih juara satu dan dua, sedangkan love bird Malika bisa meraih dua kemenangan pada latber rutin gantangan Pasar Paing Rungkut Bersatu Surabaya Sabtu, 9 Januari 2021.

Sajian seru terlihat di kelas ekor panjang, Nobita jagoan Ko Han dari Paondok Candra harus bersaing ketat dengan Jagal milik Hakim dari RQ BF untuk berbagi kemenangan pada dua kelas yang berbeda. "Filling saya seharusnya bisa membawa pulang dua gelar kemenangan, tetapi semua keputusan ada ditangan juri," kata Ari Mina Cell kepada Burungnews.

 

 

YOGA DAN NUSANTARA AMANKAN SATU KEMENANGAN DI CUCAK HIJAU A.

 

Sama-sama menampilkan aksi sujud dengan tembakan roll speed berkali-kali, Nobita yang bersebelahan dengan Jagal harus bertarung ketat untuk bisa menduduki dua posisi teratas pada kelas Murai Batu A sebagai juara 1 dan 2.

Kembali berdampingan berada di gantangan nomor 21 dan 28, keduanya sama-sama bermain bagus. Akhirnya Jagal jagoan baru Hakim bisa mengambil podium pertama dari tangan Nobita yang harus turun satu peringkat di posisi ke dua. "Allhamdulillah, meskipun hari ini bermain 4 kelas penampilannya tetap stabil," bangga Hakim.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Sukses mengantarkan Odading sering meraih gelar juara, kini muncul amunisi baru milik Aril dari Arden BC yaitu Malika. Tampil pada dua kelas yang berbeda Malika bisa mengamankan dua kemenangan di kelas Love Bird Paud A dan Baby A. "Ini siap menjadi penerus Odading yang sudah naik kelas," kata Aril.

Mengandalkan kekean medium berkali-kali Malika bisa mengambil gelar pertama di kelas Love Bird Paud A dengan mengalahkan Bumi Pitu milik Yafik dari Penjaringan dan Siwel Jr 02 milik Syaiful dari SLNK BC di posisi 2 dan 3.

 

ARIL BAWA MALIKA MEREBUT DUA GELAR JUARA.

 

Kembali bermain di kelas Love Bird Baby M2 A, dominasi Malika benar-benar tidak bisa dikejar oleh lawan-lawannya. Hingga dewan juri memberikan koncer A untuk yang kedua kalinya buat Malika.

Sementara di kelas yang paling diminati oleh ngentrokmania, menghadirkan tiga jawara yang berbeda pada 3 sesi yang dipertandingkan. "Persaingan semua kelas sangat ketat, hingga kita tidak bisa menemukan gaco yang mendominasi jalannya perlombaan," kata Tono salah satu juri yang bertugas.

 

GENDHUK KUNCI GELAR PERTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Nusantara milik Fendy dari Rewel Pegat SF yang dikawal oleh Yoga, mampu menghipnotis sang pengadil lapangan lewat aksi tembakan roll pendek dan panjang beberapa kali untuk bisa merebut gelar pertama. "Dia tidak punya gaya tapi tembakannya seperti love bird jedahnya sangat rapat," ujar Yoga kepada Burungnews.

Selanjutnya ada nama Kuda Liar milik Edhi W dari Nginden Baru yang bisa mencuri satu kemenangan di sesi Cucak Hijau B. Sedangkan di sesi penutup lomba Dead Shot milik Billy dari Mars Team untuk kesekian kalinya selalu bisa meraih juara diakhir-akhir lomba. "Setiap kali tampil dia selalu membuang dua tiket di kelas awal, baru pada sesi ketiga dan selanjutnya dia pasti tampil bagus," kata Billy sambil tertawa kecil. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

WOKO ANTARKAN RICIS MERAIH JUARA LOVE BIRD FIGHTER B.

 

DEAD SHOT SELALU KEBAGIAN SESI TERAKHIR KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

 

 

KATA KUNCI: pasar paing rungkut bersatu – surabaya mb nobita jagal lb malika

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp