ROY IRAWAN, ZAKY YM JET BF PEMALANG. MB BINTANG KEJORA RUNNER UP KELAS UTAMA

GRAND PRIX RADJAWALI INDONESIA TEGAL, #1

Banjir Peserta, MB Bintang Kejora dan Jagal Bersaing Ketat, MB Poplin Stabil, NCM Group Suradadi Berkibar

Gelaran lomba persembahan RI DPC Tegal bertajuk Grand Prix pada hari Minggu (10/12) sukses suguhkan pertarungan bergengsi antar para langganan juara murai batu.

Dimulai sekitar pukul 10.30 WIB, event yang digawangi Ajat dan Andi Jenifer ini dibanjiri kicaumania dari berbagai daerah, khususnya para murai mania.

Hadirnya para murai mania bersama para jagoan terbaiknya menjadi daya tarik tersendiri. Persaingan dalam menggapai puncak tangga juara pun menjadi seru dan menegangkan.

Di kelas utama murai batu 16G (tiket 1,5 juta rupiah), misalnya, persaingan sengit tersaji indah. Pada kelas ini terisi 14 kontestan dan persaingan benar-benar ketat, terlebih burung yang hadir langganan juara.

Sejak awal, semua kontestan tampak berusaha mengeluarkan kemampuannya masing-masing. Namun, ketika pertengan lomba hingga akhir, terlihat ada 2 gantangan yang konsisten mengumbar kemampuan terbaiknya yaitu gantangan 21 dan 22.

Duel sengit (gantangan 21 dan 22) hingga jual beli pukulan materi dan adu mekanik tak terhindarkan. Para penonton pun langsung memprediksi keduanya bakal tampil sebagai juaranya.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Banding-banding juri di akhir penilaian dengan selisih poin tipis memutuskan gantangan 21 milik Jagal (SH BF Cirebon) sebagai juara 1 dan gantangan 22 milik Bintang Kejora (Roy Irawan/Zaky YM dari Jet BF Pemalang) sebagai runner up. Ada pun RI-1 milik Dimas Anto dari Kudus finish urutan ke-3.

Pengumuman juara pada kelas utama tersebut mendapat tepuk tangan riuh dari para penonton yang melihat langsung di lokasi. “Memang layak nomor 21 dan 22, dari awal hingga akhir saling adu kualitas. Penjurian tadi juga sudah tepat, top pokoknya dengan kualitas penjuriannya,” celetuk salah satu penonton.

Kendati belum menjadi yang terbaik, torehan prestasi Bintang Kejora (BK) tetap disambut bahagia team Jet BF Pemalang. Keberhasilan BK juga tak lepas dari tangan dingin seorang Dian Talab yang dipercaya merawat baik harian dan lombanya.

“Kalah hoki saja tadi, poin juga tipis. Selamat buat Jagal dari Cirebon yang menjadi juaranya. Sebenarnya BK sudah miliknya Om Roy Irawan Yogyakarta teman lama yang dulu maen merpati, namun masih dipercayakan ke kami. Kebetulan juga memang hasil dari kandang ternak Jet BF. Kedekatan kami juga sekarang menjadi patner dalam urusan ternak murai batu dan hobi burung,” ungkap H. Zaki yang sedari kecil hobi burung.

 

H. TOTO BOS POPLIN PEMALANG. MB POPLIN STABIL RAIH PRESTASI

 

Masih pada kelas murai batu, Poplin milik H. Toto dari Bos Poplin Comal-Pemalang kembali membuat geger. Burung dengan segudang prestasi dan banyak yang memburu untuk dipinang ini kembali menunjukkan tajinya.

Aksinya yang stabil menjadi catatan penting bagi Poplin, hingga banyak yang memuji akan kestabilannya. Pada event ini, Poplin sukses meraih juara 2 pada kelas Punggawa 24G. 

“Alhamdulillah masih kebagian nomor kecil. Bangga dengan hasilnya terlebih lawan juga bukan burung-burung sembarangan,” ucap H. Toto yang buru-buru pulang karena ada kegiatan mendadak.

 

GALUH GIBRAN B NCM GROUP SURADADI. MB JAGUAR & CH RAMBO MONCER

 

Team NCM Group yang dimotori Galuh Gibran B dan rekan-rekan dari Suradadi- Tegal juga berhasil berkibar lewat gaco andalannya. Diantaranya cucak hijau Rambo dan murai batu Jaguar.

Tampil spartan, hingga badan geter-geter, tembakan panjang, dan jeda rapat sukses ditunjukkan Rambo setiap saat diturunkan. Hingga finish meraih juara 1 dan 2 (nyaris double winner). Selain Rambo, Jaguar juga berhasil membuat kejutan pada kelas murai batu muda.

Tak diperhitungkan sebelumnya, Jaguar yang masih berusia muda ini berhasil mencuri perhatian sang pengadil lapangan. Misalnya pada kelas muda B Bahari 24G, unggul dari segala lini Jaguar pun dihujani bendera koncer A terbanyak dan dinobatkan sebagai yang terbaik.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Keberhasilan keduanya, menjadi bukti akan kualitas yang dimilikinya. “Alhamdulillah atas prestasi keduanya, terima kasih rekan-rekan team atas do’a dan kerja kerasnya. Semoga tetap semangat dalam memburu prestasi selanjutnya,” ungkap Gibran sang kandidat wakil rakyat.

Pelan tapi pasti, Hipnotis milik Budi dari Solusindo SF Comal-Pemalang kembali torehkan prestasi. Burung pelapis dari Jacpot salah satu burung andalannya, sukses meraih podium ke-3 pada kelas Samsat 24G. Keberhasilannya juga patut diwaspadai eksistensinya, terlebih burung berkarakter pekter dan punya materi lagu komplit. (anton kendor)

 

BUDI SOLUSINDO SF COMAL. MB HIPNOTIS MAKIN BERTAJI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: grand prix ri tegal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp