KAJARI MENYERAHKAN TROPI JUARA SATU G-16 550K PADA MURAI JAGAL

KAJARI BLITAR CUP, #1

MB Jagal dan Cahaya Double Winner, Mistery Puncaki G24 330K + Vidio

Murai batu Jagal dan Cahaya sama –sama ciamik, keduanya meraih double winner, bahkan Cahaya nyaris hatrik jika saja menang di G-16. MB Mistery kembali mengukir prestasi, kali ini mendominasi di G-24 330K.

Pertarungan murai batu di event Kajari Blitar Cup sangat seru terutama di sesi G-16 550K, dimana Jagal besutan H. Paidi dari Kuli Jagal Blitar yang sudah sering meraih juara satu diberbagai event kembali menunjukkan performa terbainya dengan meraih juara 1 disesi ini.

 

MR. AGUS K (KIRI) DAN NUR SETO, MB CAHAYA NYARIS HATRIK

 

Sedangkan untuk perebutan juara dua harus tos karena memiliki poin sama antara Cahaya milik Mr. Agus K dari Blitar yang dikawal Mr. Nur Seto dengan Kalah Kondang milik Weko dari Watulimo Trenggalek. Namun akhirnya Cahaya dinyatakan menang tos dan berhak meraih posisi runner up, sedangkan Kalah kondang sebagai juara tiga.

Kehebatan murai Jagal tak hanya sampai di sesi utama, saat tampil di sesi G24 220K juga menggila, roll tembak dengan gaya sujud-sujud dipertontonkan dengan ciamik, dan akhirnya murai yang baru usai mabung ini dinobatkan sebagai juara pertama mengungguli Kintaro milik Nor Dayu.

 

 

Menurut Wahyu, sang pengawal murai Jagal, burung asuhannya ini mabungnya agak lama, “Masa mabungnya agak lama, sekitar 5 bulan, kalau nornalnya 4 bulanan. Ini laga yang ke-2 pasca mabung, laga perdana di The Sultan Road Show The King KRS Enterprise (1/10),” terangnya.

Sedangkan murai batu Cahaya, setelah meraih runner up di G-16, lanjut ke G-24 110K. Di sesi ini pertarungan makin ketat, banyak gaco bagus pada turun, peserta full membuat semua gaco medapat tarungan. Demikian pula dengan Cahaya, membuat murai yang telah malang melintang diberbagai event seperti di Blitar, Tulungagung dan Kediri ini mbongkar isian seperti: kenari, cililin, kapas tembak yang akhirnya dinobatkan sebagai juara pertama.

 

WALIKOTA BLITAR (PALING KIRI) SERAHKAN TROPI MB JU 2 UTAMA PD CAHAYA, KAJARI SERAHKAN TROPI JU 3 PD KALAH KONDANG

 

MB Cahaya pun lanjut ke sesi G-24 55K, di murai batu sesi pamungkas ini Cahaya mendapat perlawanan sengit dari Pedet Balap milik H. Paidi. Meski murai batu leg terakhir dihelat jelang petang, namun kerja Cahaya masih stabil, roll tembakannya juga tembus, yang akhirnya murai besutan Mr. Agus K ini dinobatkan sebagai juara pertama, sedangkan pedet Balab sebagai runner upnya.

Dengan demikian Murai Cahaya di event ini merangkum juara 2, 1 dan 1, nyaris hatrik. Bagaimana cara mencetak murai agar bisa tampil 3 kali dalam satu lomba dan stabil di peringkat bergengsi? “Rawatan murai seperti Cahaya ini harus konsisten, mandi seminggu 3x, jemur selama 1 jam, EF pagi jangkrik 10, siang 15,” terang Nur Seto pada burungnews.com.

 

MR. LUSI (TENGAH) MISTERY KAMPIUN MB G-24 330K

 

Sedangkan murai batu Mistery milik Mr. Lusianto dari Geng Srondeng yang juga sering meraih juara satu di event-event gelaran PB Dimoro juga ambil bagian dan berhasil meretas prestasi puncak di sesi G-24 330K. Sebenarnya gaco ini juga tampil ciamik di sesi uatam G-16 namun belum berutntung.

Di leg dua atau G-24 330k, penampilan Mysteri juga maksimal, roll tembak dengan gaya ngeplay ciamik membuat gaco ini mendapat 4 juan juri dan 3 koncer A. Dan berhasil meraih juara satu. “Mistery dalam kondisi top fom, sebelum di event ini, di laga Road Show Kajari Blitar Cup di Srengat juara 3 dan 4, di Perang Bintang R3 juara 1,” kata Lusianto yang menyiapan gacoannya ini untuk berlaga ke Putra Panji BC di Tulungagung pada 29 Oktober 2023. [Ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA KAJARI BLITAR CUP, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

MURAI BATU CAHAYA MILIK AGUS K JUARA 1 SESI 110K

 

MURAI BATU VODKA MILIK LEKSUN JUARA 2 SESI 110K

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MURAI BATU LEMBU SURO MILIK GEPENG JUARA 3 SESI 110K

 

MB VODKA MILIK LEK SUN JUARA 1 SESI 75K

 

 

VIDIO AKSI MISTERY KAMPIUN MURAI G24 330K DI KAJARI BLITAR CUP:

 

KATA KUNCI: kajari blitar cup mb jagal cahaya mistery

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp