YUMA YULIUS BERKOLABORASI DENGAN TRIYANTO BAWA PULANG 4 PIALA.

3rd ANNIVERSARY SMM, #7

Tampil Perdana, Dua Amunisi Yuma Yulius dan H Nasir Gondol Piala SMM

Yuma Yulius dari Jakarta dan H Nasir dari Surabaya berhasil membawa pulang piala Anniversary SMM pada penampilan perdananya di even murai batu terbesar seluruh Nusantara yang berlangsung di Kusuma Agrowisata, Batu - Malang.

Nama Yuma Yulius dari YY BF yang berkolaborasi dengan Triyanto dari BA BF Bogor, sukses berkibar pada gelaran Anniversary SMM yang ke tiga di Kusuma Agrowisata, Batu - Malang (04/06). Dua piala berhasil dibawa Yuma dan dua piala mampu dibawa oleh Triyanto yang mengandalkan Guncang.

 

 

YUMA YULIUS TAMPIL PERDANA LANGSUNG BAWA PULANG DUA PIALA.

 

Kegembiraan Yuma terlihat saat gaconya yang bernama BMW mampu masuk 7 besar di kelas utama dan mampu bersaing dengan murai batu terbaik dari seluruh Nusantara. “Ini adalah salah satu impian saya bermain di SMM, salah satu lomba murai batu terbaik yang ada di negeri ini,” terang Yuma kepada burungnews.

Yuma yang baru pertamakali merasakan atmosfir lomba burung murai batu terbaik, merasa gembira dan berbekal dua amunisi yaitu BMW yang turun di tiket 25 juta serta Jagal Kimcil yang turun di kelas murai batu Amanah tiket 5,5 juta rupiah. “Kebeteluan saya mendapatkan dua tiket, jadi saya membawa dua amunisi kami yang siap,” tambah Yuma.

 

 

Dibantu oleh Kang Utis yang mengkondisikan dua amunisi Yuma, BMW dan Jagal Kimcil mampu bersaing di tangga juara dan membawa pulang piala. “Karena cuaca di Batu sangat dingin, saya dibantu Kang Utis sudah mengkondisikan burung sejak hari Kamis dan Syukur bisa tampil sesuai harapan dan membawa pulang piala,” bilang Yuma.

Setelah BMW mampu bersaing dengan Buser, Minion, Singo Edan, Ganas, Guncang, dan Arthur yang menempati posisi tertinggi di kelas utama murai batu Anniversary tiket 25 juta. Yuma kembali menurunkan gaco lainnya untuk turun di kelas murai batu Amanah tiket 5,5 juta dan hasilnya sangat membanggakan.

 

YUMA MENERIMA HADIAH KEJUARAAN DARI ABAH TATUK KETUA SMM.

 

Jagal Kimcil yang mengandalkan durasi kerja, mampu merebut gelar juara pertama dan bersaing dengan Singo Edan milik Yuss serta Gendam gaco Slank Ponorogo yang menduduki posisi tiga besar. Sementara Guncang gaco Triyanto yang notabene gaco lawas kembali menduduki posisi lima besar dan berhasil membawa pulang dua piala.

Kegembiraan juga dirasakan oleh H Nasir dari Randu 63 Surabaya, yang mana dua amunisinya mampu bersaing dengan murai batu terbaik dengan merebut dua kali juara 5. “Alhamdulillah dua gaco kami masih bisa bersaing meski saya baru pertama kali turun di SMM. Terimakasih kepada Om Bambang Honda Surabaya yang sudah merekom saya untuk masuk di SMM,” girang H Nasir.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Membawa dua amunisi Baladewa gaco lama serta Arciles gaco baru dari Ring Randu 63 Surabaya, dua piala mampu dibawa pulang ke Surabaya. Baladewa mampu masuk lima besar di kelas murai batu Loyalitas tiket 5,5 juta yang bersaing dengan Jet Bus milik Brayen, Antasena gaco Ronny Sarikat, Egois milik Yudhistira, dan Macan Kumbang andalan H Rohman.

H Nasir sangat gembira melihat performa Baladewa yang sudah sesuai dengan harapannya yang menurutnya sudah tampil maksimal. “Alhamdulillah Baladewa masih ada hoki dengan masuk lima besar dan yang utama adalah bisa membawa pulang piala dan itu merupakan suatu kebanggaan bagi kami yang hanya tim kecil,” bebernya.

 

DUA PIALA BERHASIL DIBAWA PULANG H NASIR PADA PENAMPILAN PERDANANYA DI SMM.

 

Setelah sukses menghantarkan Baladewa meraih piala di Anniv SMM, H Nasir mencoba amunisi barunya yang diambil dari Ring sendiri Randu 63. Burung yang diberi nama Arciles berhasil mengikuti jejak seniornya dan masuk lima besar di kelas murai batu Bermanfaat tiket 4,4 juta.

Menurut Kaji Nasir, Arciles sudah memiliki bekal bagus sebelum turun di Anniversary SMM hari ini. Modal sebagai juara sudah dikantonginya, makanya H Nasir sangat optimis gaco barunya tersebut yang masih berusia satu urakan bisa menampilkan perform terbaiknya. Perkiraan H Nasir tidak meleset, Arciles mampu tampil apik dan sesuai harapan dan mendapatkan bendera nominasi untuk memperebutkan posisi lima besar.

 

RING RANDU 63 SURABAYA BERKIBAR DI ANNIVERSARY SMM. 

 

Sholeh sang pengawal burung yang juga adik dari H Nasir, terlihat sangat gembira karena dua kali melakukan TOS untuk memperebutkan posisi lima besar selalu unggul dari lawan-lawannya. “Alhamdulillah dua kali TOS selalu mendapatkan nomor kecil yang bisa membuat Baladewa dan Arciles masuk lima besar di SMM,” girangnya.

Melihat performa ke dua gaconya tersebut, H Nasir kembali akan mempersiapkan amunisinya tersebut pada even yang tak kalah bergengsinya yaitu Kopdar SKN yang akan berlangsung pada 18 Juni 2023 di gantangan Gema 45 Surabaya. “Untuk jadwal main Baladewa dan Arciles adalah dua minggu dan tiga minggu sekali, jadi setelah tampil di Anniversary SMM saya akan persiapkan menuju Kopdar SKN dan minggu depan akan saya istirahatkan semua ke duanya,” tutupnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA 3rd ANNIVERSARY SMM, KLIK DI SINI

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

H NASIR (KAOS HITAM) MENERIMA HADIAH KEJUARAAN DARI YOGA ARAFAT.

H NASIR BERSAMA TIM FOTO BARENG UMI KASUM.

 

 

 

KATA KUNCI: 3rd anniversary smm smm sedulur murai mania bmw jagal kimcil arciles randu 63

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp