DR. PRIMA (KANAN), MURAI BATU SURO MASUK JALUR JUARA

DPRD CUP 1 KOTA BLITAR, #1

MB Joker Double Winner, Suro Membayangi Jagal di Tiket Utama + Video

Murai batu Joker benar-benar tampil ciamik di even DPDR Cup 1 Kota Blitar, dengan hasil double winner. Sedangkan murai batu Suro kerja mbongkar habis masih harus tunduk pada Jagal dan WW di tiket utama.

Gantangan Pasar Burung Dimoro Kota Blitar menjadi ajang pembuktian kehebatan para murai jawara papan atas dalam event DPRD Cup 1 Kota Blitar. Bagaimana tidak, semua kelas murai yang dihelat full, persaingan sangat ketat, para juri yang diturunkan benar-benar bekerja keras memelototi kerja burung detik demi detik.

 

 

Dikelas utama G-24 tiket 550K terjadi persaingan sengit, yang semula kontes ini dirancang non teriak, di menit terakhir sebagian besar peserta pada teriak menyoraki burungnya masing-masing. Akhirnya Jagal milik Mr. Paidi dari Kuli Jagal Blitar dinobatkan sebagai kampiunnya, disusul WW milik RR Dutra dari Salatiga sebagai runner up, sedangkan juara tiga di duduki Suro milik dr. Prima dari Donyta Florist.

Jagal memang murai handal yang pada tahun 2023 ini sering moncer diberbagai even,  diantaranya juara 1 di Lovebird Cup 3 feat PPBC Rejotangan Tulungagung  tiket utama G-16 500K (18/1), dan di Strategi SF 6st feat Kicau Alam (8/1).

 

TEAM KULI JAGAL HANTARKAN MB JAGAL MILIK MR. PAIDI KAMPIUN G-24 550K

 

Sedangkan Suro juga pernah bersaing dengan Jagal di LB Cup 3 tiket utama, Soro waktu itu meraih juara 3. Dan saat Suro diturunkan di Anniversary Anis Merah Blitar (AMB) ke-2 feat Kicau Alam (19/2) meraih juara satu.

Pada even DPRD Cup 1 ini kerja Suro sangat bagus, roll tembak dengan gaya sujud-sujud full durasi, yang akhirnya Suro masuk nominasi dan dapat bendera koncer rengking ke-3. “Alhamdulillah, akhirnya Suro meraih juara 3,” kata dr. Prima pada burungnes.com.

 

KRU GARASI MURAI HANTARKAN JOKER MILIK ABAH HENDRA MERAIH DOUBLE WINNER

 

Selain dua gaco handal dari Blitar tersebut, juga ada Joker milik Abah Hendra dari Garasi Murai yang tak kalah hebat. Gaco yang sudah malang melintang diberbagai even dan lintas EO ini masih menujukkan kelasnya, meski sempat meraih posisi 4 di kelas Komisi G-24 tiket 330K, namun saat diturunkan di sesi Dewan tiket 110K berhasil nyodok diurutan pertama.

Kkehebatan Joker ini berlanjut saat dilagakan kembali di sesi Fraksi G-36 225k dengan meraih juara pertama mengungguli Brotoseno milik Mr. Madas dari Madas SF. “Joker hari ini meraih juara 4, 1, dan 1, kerjanya mulai stabil kembali setelah agak suloyo (ada masalah, Red) karena kemarin ada burung yang baru datang ternyata tdk bisa dicampur, ” kata Abah Hendra didampingi Mr. Toriq sang perawat sekaligus joki Garasi Murai.  [ferry]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ABAH HENDRA (2 DR KANAN), MURAI BATU JOKER STABIL

 

MURAI BATU WW MILIK RR DUTRA SUNNER UP G-24 550

 

 

MURAI BATU PETRUS MILIK RR DUTRA KAMPIUN G-24 330K

 

MB LANCENG MILIK MAZDA RUNNER UP G-24 330K

 

 

MB GOZILA MILIK MR. DIAR JUARA 2 G-24 110K

 

MR. BUDI BJM (PALING KIRI), MB BANTENG ALAS RAMAIKAN DPRD CUP 1 KOTA BLITAR

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PAK PONG (KANAN), GUNDUL JUARA 1 MURAI PASTOL ASPIRASI 75K

 

PARA JUARA SOGON A

 

 

PARA JUARA SOGON B

 

PERAIH DOORPRIZE SANGKAR DI KELAS SOGON YANG FULL

 

 

 

KATA KUNCI: dprd cup 1 kota blitar mb joker suro jagal

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp