ASYRAF BUSA SF JUARA UMUM SF

PANGKAL PERJUANGAN CUP V #1

Comeback, Asyraf Busa SF Rebut Juara Umum SF

Even kolosal Pangkal Perjuangan Cup V (19/06), menjadi salah satu ajang yang dinantikan oleh kicau mania Jawa Barat. Pertarungan juga semakin seru dan prestis, karena panitia membuka kejuaraan umum Single Fighter (SF) dan Bird Club (BC).

2 peserta SF dan 6 BC dari Karawang dan luar daerah, terdaftar di meja panitia. Lalu siapakah yang menjadi juara umum Single Fighter?

 

MR. HENDRA & KRU ASYRAF BUSA SF

 

Lama menghilang dari peredaran, Mr. Hendra selaku owner Asyraf Busa SF kembali menggebrak dunia burung berkicau. Ingin berpartisipasi untuk memeriahkan even akbar di kotanya sendiri, ia mendaftarkan diri untuk ikut perebutan juara umum SF.

Mendapat dukungan dari hampir seluruh kicau mania Karawang, Mr. Hendra semakin termotivasi untuk ikut andil di lomba ini. Asyraf Busa bersaing dengan GH SF dari Jakarta.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Di awal lomba persaingan tampak alot, GH SF pun sempat unggul. Sejak pertengahan lomba, Asyraf Busa mengumpulkan banyak pundi poin lewat amunisi murai batu, kacer, dan kenari. Asyraf Busa pun menyalip poin yang diumpulkan GH SF hingga terput 6 poin.

Pada sore hari, sang motor strategi yaitu Dello, mengungkapkan bahwa poin Asyraf Busa sudah aman dan tidak mungkin terkejar lagi.

 

ARYA FREEDOM & DELLO

 

“Dari perhitungan kita, poin sudah aman. Tapi kita tetap menunggu keputusan final dari panitia. Mudah-mudahan hasilnya seperti yang kita harapkan,” ungkap Dello

Sampai pada puncak acara, Fajar MC mengumumkan hasil rekapitulasi poin dan nama Asyraf Busa SF dinobatkan sebagai juara umum SF Pangkal Perjuangan Cup V. Euforia pun tak terelakkan, semua kru dan pendukung Asyraf Busa tumpah ruah di lapangan merayakan kemenangan ini.

 

 

Gelar ini pun menjadi sinyal awal kebangkitan Mr. Hendra Asyraf Busa SF yang telah kembali ke kancah dunia perburungan. Tentunya dengan harapan bisa membawa harum nama Karawang di even-even akbar lainnya.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama vakum dari dunia burung, rasa rindu akan euforia lomba burung berkicau pun kini terobati. Apalagi ini even kebanggan kicau mania Karawang, tentu saya pribadi wajib berpartisipasi dan menyukseskannya.”

 

PENYERAHAN TROPI JUARA UMUM SF

 

Mr. Hendra pun menyampaikan terima kasih kepada BnR Karawang beserta jajarannya yang telah menyuguhkan even spektakuler untuk para penghobi burung berkicau. Terimakasih, tentu saja juga ditujukan untuk seluruh kru Asyraf Busa, khususnya rekan-rekan kicau mania yang sudah mendukung Asyraf Busa dengan tulus.

“Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Gelar ini saya persembahkan untuk kicau mania Karawang, semoga dunia perburungan di Karawang semakin maju dan berkembang,” pungkas Mr. Hendra.

 

 

Minggu 3 Juli 2022, di blok barat akan digelar event yang sangat menantang, Yotama Cup. Event ini akan menggunakan sistem penjurian dengan ajuan terbuka. Para juri tanpa korlap dan tanpa koordinasi, akan menentukan secara mandiri 3 ajuan, ditulis dalam papan, setelah semua menulis (tanpa saling melihat), kemudian ajuan diperlihatkan kepada semua peserta. Ajuan kemudian direkap, ajuan yang sendirian / hanya satu orang, akan dibuang. Ajuan dari 4 atau 3 juri masuk nominasi, berhak atas koncer A dan B. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA PANGKAL PERJUANGAN CUP V, KLIK DI SINI

 

PERAYAAN KEMENANGAN ASYRAF BUSA

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA CUP:

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

KATA KUNCI: pangkal perjuangan cup v asyraf busa sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp