RAIH DOUBLE WINNER MB BAJAK LAUT DILIPAT IVAN SYAM

PANGKAL PERJUANGAN CUP V, #2

Double Winner, MB Bajak Laut Milik Triyanto Dilipat Ivan Syam + VIDIO

Salah tokoh perburungan asal Karawang, Tjhoea Triyanto, berjaya di even Pangkal Perjuangan Cup V (19/06). Meski berstatus tuan rumah, kemenangannya tidak diraih dengan mudah. Lawan yang harus dihadapi, termasuk burung dari luar kota, bukan kaleng-kaleng.

Banyak nama-nama besar dan akar rumput yang memboyong amunisi terbaik mereka ke Lapang Yonif Para Rider 305 Karawang. Dari sekian banyak gaco hebatnya, kali ini Triyanto menjajal amunisi barunya, Bajak Laut (BL).

Burung yang baru dimainkan sebanyak 2 kali oleh Triyanto ini, berhasil membuat decak kagum di even kolosal Karawang ini. Cuaca panas yang menyengat lapangan, tak mempengaruhi kemampuan BL untuk unjuk gigi di kelas-kelas bergengsi.

Badan ideal, volum kencang, dan rol tembak panjang semakin menegaskan keganasan BL di atas gantangan. Alhasil, double winner berhasil dicetaknya, masing-masing di kelas Utama BOB Pangkal Perjuangan Cup V 25 G dan Wakil Bupati 36 G.

Penasaran dengan aksi BL? Anda bisa menonton sendiri lewat vidio di akhir artikel ini.

Hasil yang diraih BL di Pangkal Perjuangan Cup V, membuat Triyanto sempat akan membawanya ke even SMM Feat Team 76 (24/07) mendatang. Namun hal itu harus pupus karena ternyata BL sudah banyak yang mengincar.

Dari sekian banyak peminat, nama Ivan Syam menjadi yang paling terdepan untuk memboyong BL ke markas Royal Sakura di Bandung. Benar saja, dalam waktu yang bersamaan, Ivan Syam dan Triyanto memposting perihal take over BL di media sosial.

 

POSTINGAN IVAN SYAM & TRIYATO DI MEDIA SOSIAL

 

Setelah ditelusuri lebih dalam, kabar tersebut ternyata benar adanya. Ivan Syam secara sah telah melipat Murai Batu Bajak Laut dari Triyanto BABF dengan mahar 225 juta rupiah.

“Iya betul, Ivan Syam yang memboyong Bajak Laut. Pada saat Pangkal Perjuangan Cup V, ada orang kepercayaan dia yang memantau penampilan BL, plus pantauan via rekaman video dari wartawan. Mudah-mudahan BL membanggakan di tuan barunya,” ungkap Triyanto.

Ivan Syam pun mengungkapkan keseriusannya untuk memfokuskan diri di jenis burung murai batu saja. Bahkan ia terang-terangan bersiap menjual gaco-gaco lainya seperti cucak hijau, anis merah, cendet, branjangan, kenari, sampai dengan lovebird.

 

 

Keseriusannya tersebut diawali dengan memboyong murai batu Bajak Laut dari Triyanto. Tidak menutup kemungkinan, Ivan Syam bakal terus mencari murai batu hebat lainnya untuk melancarkan misi barunya.

“Iya, sekarang saya mau fokus main dan ternak murai batu saja. Amunisi dari jenis burung lainnya akan saya keluarkan semua. Jadi bagi yang minat, bisa hubungi saya langsung. Selain itu, untuk saat ini saya tidak akan mengikuti kejuaraan umum SF dulu. Saya benar-benar ingin fokus ke ekor panjang. Makanya saya beli Bajak Laut dari Ko Triyanto. Mudah-mudahan cocok dan hoki di Royal Sakura,” pungkas Ivan Syam.

 

TRIYANTO BERSAMA H. AMITH & GUNTAR MAHARDIKA

 

Event terdekat di blok barat yang bakal diikuti murai batu-murai batu papan atas, selain cucak hijau dan kacer, adalah Yotama Cup. Ada perubahan dari gelaran ini, yaitu team juri dan format penjurian yang akan menggunakan ajuan terbuka.

Tiap juri akan membuat ajuan 3 burung, di tulis di papan masing-masing tanpa bisa saling melihat, kemudian bersama-sama dipertontonkan kepada semua peserta. Ajuan kemudian direkap, bila ada ajuan sendirian dibuang. Ajuan dari 4 dan 3 juri berhak nominasi dan dapat koncer A atau B, ajuan dari 2 juri bisa masuk tos untuk mengisi kejuaraan setelah yang dapat koncer. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA PANGKAL PERJUANGAN V, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

BROSUR DAN JADWAL YOTAMA CUP:

 

 

VIDIO AKSI BAJAK LAUT DI PANGKAL PERJUAGAN CUP V:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR FESTIVAL RADJA MURAI INDONESIA DI YOGYAKARTA:

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: pangkal perjuangan cup v murai batu bajak laut triyanto ivan syam

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp