DATA JUARA PANGKAL PERJUANGAN CUP V

DATA JUARA PANGKAL PERJUANGAN CUP V

Tembus 1.743 Peserta, Meriah dan Lancar

Pagelaran akbar dan kolosan Pangkal Perjuangan Cup V,  sukses digelar pada hari Minggu, 12 Juni 2022. Lapang Yonif Para Raider/ Tengkorak 305, Kecamatan Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, menjadi saksi betapa meriahnya gelaran ini.

Lomba dibuka dengan suguhan seni tari khas Karawang. Setelah itu , lomba pun secara resmi dibuka oleh Guntar Mahardika selaku ketua BnR Karawang, dihadiri pula oleh Drs. H. Dadang S Muchtar dan H. Mungin dari BnR Jawa Barat.

Meski dihimpit oleh lomba-lomba akbar yang digelar secara bersamaan di hari yang sama, even ini tetap riuh dan ramai. Peserta dari Karawang maupun luar daerah dan bahkan luar provinsi, memadati even tahunan BnR Karawang ini.

 

H. MUNGIN, GUNTAR & HEDI

 

Menurut catatan dari pihak panitia, event ini diikuti 1.743 peserta. Event ini menggunakan dua lapangan, melombakan total 62. Lomba secara keseluruhan rampung pukul 19.30 WIB. Di penghujung acara, Guntar Mahardika mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran even Pangkal Perjuangan Cup V.

“Alhamdulillah Waa Syukurillah, even ini bisa terlaksana dengan aman, lancar dan sukses, mulai dari awal sampai dengan selesai. Saya atas nama BnR Karawang mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada seluruh kicau mania dari Karawang maupun luar daerah yang sudah berkenan hadir di even ini.”

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada panitia, kru, dan juri yang bertugas. “Terima kasih sudah bekerja keras untuk kesuksesan even ini. Mohon maaf atas segala kekurangan, semoga jadi bahan pembelejaran untuk even-even berikutnya,” pungkas Guntar.

Gelaran akbar berikutnya di blok barat, adalah Yotama Cup 1 pada 3 Juli 2022. Gelaran yang akan menerapkan penilaian terbuka. Sejumlah kicaumania luar provinsi juga bakal merapat ke sini. Sementara itu, para kicaumania blok barat juga bakal merapat ke blok tengah pada 14 Agustus 2022, mengikuti Solo Fair Factor #2. [denny, maltimbus]

 

 

DATA JUARA PANGKAL PERJUANGAN CUP V:

 

 

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

BROSUR DAN JADWAL SOLO FAIR FACTOR #2:

 

BROSUR YOTAMA CUP 1:

 

DRS. H. DADANG S. MUCHTAR TURUT HADIR DI LAPANGAN

 

DUO MC MONIT & FAJAR MEMANDU JALANNYA LOMBA

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

KRU LAPANGAN PANGKAL PERJUANGAN CUP V

 

LOMBA DIBUKA DENGAN SENI TARI KHAS KARAWANG

 

PANITIA PANGKAL PERJUANGAN CUP  V

 

PESERTA TETAP FULL HINGGA MALAM

 

SUASANA LOMBA

 

TIM JURI BnR INDONESIA

 

KATA KUNCI: pangkal perjuangan cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp