PANGKAL PERJUANGAN CUP V

PANGKAL PERJUANGAN CUP V

Pesanan Makin Kencang, Luar Provinsi Merapat, Dihadiri Bupati

Pagelaran akbar nan kolosal Pangkal Perjuangan Cup V, beberapa hari lagi akan digelar. Lomba yang bertempat di Lapang Yonif Para Raider/ Tengkorak 305, Teluk Jambe Timur, Kabupaten Karawang, akan digelar pada Minggu, 12 Juni 2022.

Hingga berita ini diturunkan, pemesanan tiket dilaporkan mengalir deras. Hampir semua kelas sudah terisi penuh, hanya beberapa kelas saja yang masih menyisakan sedikit tiket. Berdasarkan info dari panitia pemesanan tiket, tak hanya dari Jawa Barat, peserta dari luar daerah bahkan provinsi sudah mengamankan tiket.

Hal itu dibenarkan oleh Guntar Mahardika, selaku Ketua BnR Karawang. “Saya dapat info dari panitia, sebagian besar peserta dari Jawa Barat akan merapat ke Karawang. Bahkan cukup banyak akan datang dari Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, hingga Bali. Mereka sudah mengamankan tiket, jadi hampir pasti akan hadir,” ungkap Guntar.

 

 

Bupati Karawang dr. H. Cellica Nurrachadiana, mendukung penuh even rutin tahunan Karawang ini. Beliau tidak pernah absen untuk hadir dalam gelaran ini sebelumnya. Pun untuk tahun ini, beliau beserta jajarannya bersiap hadir untuk membuka acara.

“Insya Allah, Bupati dan Wakil Bupati akan hadir dan membuka acara. Saya atas nama Ketua BnR Karawang mohon doa dan dukungannya kepada seuruh kicau mania Karawang. Kita buktikan bahwa dunia perburungan di Karawang semakin maju dan berkembang. Jadilah tuan rumah yang baik bagi rekan-rekan kicau mania dari luar daerah,” harap Guntar.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Dukungan pun datang dari komunitas, SF, BC, dan seluruh kicau mania Karawang. Buktinya, pesanan tiket dengan mayoritas berasal dari Karawang, benar-benar membludak. Lebih dari cukup untuk membuktikan even ini memang dinanti-nantikan oleh pecinta burung berkicau di Karawang.

Sekadar informasi, pemesanan tiket akan ditutup pada besuk Jumat, 17 Juni 2022. Pengambilan pesanan tiket akan dilaksanakan pada H-1, di Lapang Yonif Para Raider/ Tengkorak 305. [denny, maltimbus]

 

 

NUKILAN VIDIO GUNTAR:

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

BROSUR DAN JADWAL PANGKAL PERJUANGAN CUP V KARAWANG:

 

 

LOKASI LOMBA:

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

VIDIO JELANG PANGKAL PERJUANGAN CUP:

 

KATA KUNCI: pangkal perjuangan cup v

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp