REMACO TEAM JUARA UMUM BC

PANGKAL PERJUANGAN CUP V #3

Juara Umum BC, Remaco Team Siap Gelar Anniversary yang ke-1

Geliat lomba akbar burung berkicau yang bertebaran saat ini, menjadi angin segar bagi penikmat kicauan burung. Salah satunya even kolosal Pangkal Perjuangan Cup V (19/06) di Karawang. Berbagai tim dan komunitas mempersiapkan diri untuk turut serta memeriahkan acara.

Even yang digelar di Yonif Para Raider/ Tengkorak 305 ini, menjadi agenda penting bagi kicau mania, khususnya Karawang. Salah satu yang ikut berpartisipasi penuh meramaikan perhelatan ini adalah Remaco Team asal Karawang.

 

KRU REMACO TEAM

 

Adanya even besar di daerah sendiri, membuat seluruh kru Remaco termotivasi untuk ikut menyukseskannya. Mendapat banyak dukungan dari kicau mania Karawang, Remaco pun ikut memeriahkan kejuaraan umum dalam kategori Bird Club (BC).

Tanpa ambisi dengan mengenyampingkan gengsi, Remaco Team bersama kicau mania Karawang berkumpul satu titik di even ini. Dikomandoi oleh Haryanto Anto yang akrab disapa Yanto Brimob bersama H. Amith Gurosatu, Remaco jadi kian solid.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Pundi-pundi poin yang diraih Remaco sulit untuk dikejar oleh 5 nama BC lainnya yang ikut serta dalam kejuaraan umum. Alhasil di akhir acara, Remaco Team pun dinobatkan sebagai Juara Umum BC Pangkal Perjuangan Cup V.

“Alhamdulillah, Remaco Team bisa ikut serta memeriahkan even kebanggaan kicau mania Karawang ini. Terima kasih atas dukungan kicau mania Karawang, semoga selalu kompak dan solid untuk memajukan dunia perburungan,” ungkap Yanto Brimob

 

YANTO BRIMOB

 

Keberhasilan Remaco Team ini pun akan dirayakan bertepatan dengan hari jadinya yang ke-1 pada Sabtu, 2 Juli 2022 mendatang. Pada hari itu, akan digelar lomba burung berkicau yang bertajuk 1st Anniversary Remaco Karawang.

Lokasinya di Lapang Babaton Desa Sukaharja Karawang. Bersama BnR Karawang, even ini akan menyediakan banyak doorprise dan hadiah menarik lainnya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Yanto pun mengundang seluruh kicau mania untuk hadir di acara ini. “Saya mewakili keluarga besar Remaco, mengundang rekan-rekan kicau mania untuk hadir acara 1st Anniversary Remaco. Besar harapan kami agar rekan-rekan turut menyukseskan acara ini. Mudah-mudahan kita semua selalu diberikan kesehatan lahir dan batin, agar dapat kembali berkumpul satu titik pada Sabtu 2 juli 2022 nanti,” pungkas Yanto Brimob. [denny, maltimbus]

 

POLINO SF DUKUNG REMACO RAIH JUARA BC

 

 

BROSUR 1st ANNIVERSARY REMACO:

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

KATA KUNCI: pangkal perjuangan cup v remaco team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp