H SAID (TENGAH KACAMATA) SUKSES MENJADI JUARA UMUM SF.

PAKDE KARWO CUP VIII #4

Raih Juara Umum SF, H Said Sukses Hantarkan MB Banaspati Nyeri

Even kolosal Pakde Karwo Cup VIII kali ini menjadi saksi akan keganasan 2 gaco murai batu H Said dari Gresik yakni Banaspati dan Bintang Timur.

H Said memang sudah mempersiapkan benar akan gaco-gaconya untuk mengikuti gelaran Pakde Karwo Cup VIII. Meski gaco utamanya yakni Israel masih kondisi mabung, H Said yang menurunkan  Banaspati dan Bintang Timur sukses mendominasi sesi murai batu.

 

 

MB BANASPATI BERHASIL MERAIH NYERI.

 

“Israel sedang mabung jadinya harus membawa penggantinya. Kebetulan Banaspati dan Bintang Timur yang saya bawa kali ini juga tidak kalah istimewanya baik dari segi tembakan maupun gaya sujudnya,” terang H Said.

Banaspati yang merupakan burung muda berusia 2 tahun menyuguhkan aksi menawannya. Olah vokal cililin, love bird, kenari serta aksi ngeroll panjang irama kolibri yang disuguhkan Banaspati sangat mencolok.

 

 

Gaya sujud-sujud serta suaranya yang tembus hingga penjuruh lapangan membuat Banaspati sukses meraih nyeri alias menjadi juara pertama pada sesi Ring B Grahadi dan Ring Provinsi Hijau. “Kondisinya Banaspati memang sedang bagus-bagusnya hari ini.” ungkap H Said.

Penasaran dengan settingan Banaspati yang sukses menjadi pendongkrak poin H Said meraih juara umum SF pada even kali ini?

Banaspati mempunyai sesuatu hal yang unik. Burung yang diramu langsung H Said ini tidak pernah mandi sendi meski dimasukan kerambah. “Walau dikasih cepuk besar atau ditaruh di keramba seharian ini burung tidak akan mau mandi, jadinya saya mandikan pakai semprotan,” ucapnya.

 

H. SAID MENERIMA UCAPAN SELAMAT DARI HERI SOEGIHONO KETUA PBI PENGDA JATIM.

 

Meski nyaris tidak pernah ditenggar, Banaspati mempunyai stamina yang luar biasa. Burung yang baru 2x selesai masa urakannya ini sanggup bermain 4 sesi dalam 1 hari tanpa gembos sedikitpun saat tampil.

“Saya juga heran karena settingan Banaspati berbeda dari murai batu biasanya. Sudah tidak mau mandi kerambah terus juga tidak mau ditenggar tapi performanya tetap stabil meski ikut 4 sesi dalam 1 hari,” pungkasnya.

 

 

Menurut H Said, penunjang stamina Banaspati hanya berpusat dari penjemuran rutin setiap pagi hari serta full kroto putih untuk ekstra foodnya. “Soal mau tidaknya bongkar lagu kembali lagi ke burungnya, tapi selama saya pegang Banaspati selalu bongkar lagu saat digantang,” tandasnya.

“Selain Banaspati kali ini Bintang Timur juga mendapat hasil bagus dengan meraih juara pertama pada sesi Ring PBI Surabaya. Kedepannya saya akan mempersiapkan gaco-gaco ini untuk turun di gelaran Giri Prasta akhir bulan ini di Bali,” imbuh pria murah senyum ini.

 

DATA JUARA PAKDE KARWO CUP VIII, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: pakde karwo cup 8 pakde karwo soekarwo pbi pbi pengda jatim h said h said gresik banaspati bintang timur

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp