PIALA SLEMAN VAGANZA

PIALA SLEMAN VAGANZA

Tinggal Menyisakan Tiket Kacer dan Cendet, Lainnya Sold Out

Dari puluhan kelas yang dibuka pada Piala Sleman Vaganza, hampir semuanya sudah full bahkan antrian daftar tunggunya juga panjang. Tinggal menyisakan beberapa lembar kelas Kacer dan Cendet, lainnya benar-benar sudah ludes alis sold out.

Demikian yang disampaikan oleh Fatori, di sela-sela event Mahakarya Radja Jogja, Minggu 14 April 2024 di Taman Kuliner Condong Catur. Fatori, salah satu punggawa event Piala Sleman Vaganza, juga meraih juara bersama kacer Zorro dan cucak hijau Siluman.

Beberapa hari kemudian, Fatori lantas merinci sisa tiket. “Cendet sisa 2 lembar saja. Kacer masih ada 7 lembar, Kacer Ring lumayan masih 14 lembar.”

 

FATORI (KANAN) DAN KRU. SELAMAT DATANG DI PIALA SLEMAN VAGANZA

 

Piala Sleman Vaganza, adalah event gelaran PBI Sleman, akan digelar pada 28 April 2024 berlokasi di Garasi Arena. Tak butuh lama, beberapa jam setelah brosur dirilis, kelas-kelas favorit seperti Murai Batu dan Cucak Hijau, langsung banyak dipesan dan kemudian dinyatakan habis.

Kemasan yang ditawarkan memang sangat memikat. Semua kelas 24-G, namun hadiah yang disediakan setara 60-G. Sudah begitu, hadiahnya juga utuh tanpa potongan. Artinya, andai peserta tidak sampai full, berapa pun jumlahnya, hadiah yang akan diterima para juara akan tetap, tidak ada potong-memotong atau gunting menggunting hadiah.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Secara kalkulator, ini jelas lomba yang secara hitung-hitungan tidak masuk, kecuali bila mesin hitung itu yang rusak. Namun, seperti pernah ditulis di media ini, Ketua Umum PBI H. Bagya Rakhmadi menegaskan bila panitia tidak akan merugi.

“Meski peserta penuh-penuh, itu uang dari hasil penjualan tiket hanya cukup untuk menutup hadiah dan tropi. Biaya lain-lain operasional belum. Teman-teman di PBI Sleman pintar cari support atau sponsor pihak ketiga yang tidak terkait atau tidak punya kepentingan dengan hasil lomba atau kejuaraan. Ini yang perlu dicontoh teman-teman Cabang lainnya.”

 

SESI CENDET DI EVENT PBI, FULL 24-G

 

Kemasan yang sangat memanjakan ini, kemudian didukung dengan sistem penjurian ajuan terbuka yang mulai diterapkan dan dikembangkan PBI sejak tahun 2023 lalu. Antara juri, Korlap, IP, tidak boleh ada komunikasi dan koordinasi. Apa pun keputusan dan pilihannya, benar-benar mandiri diputuskan sendiri oleh masing-masing juri, kemudian juga menjadi tanggung jawab masing-masing juri.

Keputusan PBI mulai menerapkan ajuan terbuka, dibarengi dengan mengijinkan lomba gantangan terbatas mulai 16-G, 24-G, 36-G, dan 48-G, langsung mendapatkan sambutan hangat dari para kicaumania.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Lomba-lomba jadi lebih ramai peserta. Sebelumnya, Tugu Muda Cup 2 di Semarang dengan dua lapangan, juga berlangsung sangat meriah. Apalagi, event PBI juga tidak terlalu banyak. Beberapa cabang, hanya memiliki 1 atau 2 jadwal event saja dalam setahun. Wajar bila banyak juga kicaumania yang merasa kangen dengan event-event PBI.

Anda yang ingin partisipsi di Piala Sleman Vaganza, khususnya pada kelas Cendet dan Kacer, bisa segera memesan dan mengamankan tiketnya. Yang sudah pesan untuk kelas-kelas lainnya juga tapi belum diamankan, cepetan saja karena panitia tidak akan segan-segan menurunkan ke daftar tunggu, dan diganti dengan calon lain yang lebih membutuhkan dan serius.

 

KETUK PINTU, BISA BAWA BURUNG, ADA PROMO SPESIAL

 

Bagi calon peserta luar kota yang ingin merasakan menginap dengan suasana yang benar-benar baru, silakan merapat ke Ketuk Pintu by Turu Kene. Hotel dengan konsep yang benar-benar baru, juga masih kinyis-kinyis karena baru dilaunching, harga terjangkau, boleh bawa burung, benar-benar akan mendapatkan kesan beristirahat yang nyaman dan berkualitas.

Pesan dari sekarang untuk memastikan kebagian tempat, bisa reservasi melalui 0815.5758.100. Dapatkan harga spesial promo baik bagi Anda yang membawa burung atau mengajak anggota keluarga. [maltimbus]

 

 

BROSUR DAN JADWAL LOMBA PIALA SLEMAN VAGANZA:

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

KATA KUNCI: piala sleman vaganza fatori h bagya rakhmadi pbi sleman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp