PUTRA MADURA DENGAN GACO ANDALAN MB BORGOL RAIH HASIL BAGUS DI OMAHE TEMPE

OMAHE TEMPE FEAT DEWA99 MEDAENG, SIDOARJO, #2

Juara 4 di Kopdar SMM Gresik, MB Borgol Pindah ke Omahe Tempe Juara 1

Murai batu Borgol gaco andalan Abah Syamsul dari Putra Madura sejati main di Kopdar SMM Gresik dan kebagian juara 4. Di sisa waktu, gaco ini kemudian merapat ke Omahe Tempe Feat Dewa99 Medaeng, Sidoarjo, dan hanya main sekali dan meraih juara 1.

H Syamsul bersama teamnya Putra Madura datang di event Omahe Tempe, yang diadakan di gantangan Dewa99 Medaeng, Sidoarjo, dalam keadaan waktu sudah menunjukkan sore. Kepada Burungnews.com, H Syamsul mengaku jika baru saja main di Kopdar SMM yang ada di gantangan Gagak Sakti, Gresik. Di event yang banyak didatangi murai batu-murai batu terbaik dari berbagai daerah itu, H Syamsul memainkan gaconya sebanyak dua sesi.

 

 

MB BORGOL RAIH JUARA 1 DI SESI MURAI BATU A

 

“Cuaca di sana sangat panas, murai batu saya sampai mangap  di salah satu sesi. Alhamdulillah, meski begitu Borgol masih mau kerja dan meraih juara 4 di salah satu sesinya,” ucap H Syamsul.   

Di sisa waktu Minggu, 7 November 2021 itu, akhirnya H Syamsul dan team Putra Madura membawa Borgol ke event yang juga ramai dan seru di Omahe Tempe yang diadakan di gantangan Dewa99 Medaeng, Sidoarjo. Kelas murai batu di event Omahe Tempe full-full kelasnya hingga sesi akhir seolah tidak ada yang tersisa.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Datang terlambat, kelas murai batu hanya menyisahkan 2 sesi, yaitu Murai Batu A dan B, yang dimainkan di sesi-sesi akhir. Meski main sesi akhir, namun dua kelas yang tersisa jumlah pesertanya full.

Naik di sesi Murai Batu A, Borgol menunjukkan kerja terbaiknya dengan langsung bongkar materi isian begitu digantangkan. Dari awal sampai pertengahan, Borgol mengeluarkan materi isian dengan gaya sujudnya yang khas. Sementara di sesi-sesi akhir, gaya sujud Borgol sedikit berkurang, meski begitu ia masih mengeluarkan materi isiannya.

 

KELAS MURAI BATU FULL GANTANGAN

 

Di akhir penjurian, tanpa ragu lagi, juri yang bertugas akhirnya mengganjar Borgol dengan bendera merah mutlak hingga membuat joki dan perawat murai batu yang banyak mendapatkan penawaran fantastis ini meloncat kegirangan.

Di sesi murai batu akhir, Borgol tidak dimainkan lagi. “Sudah cukup, Mas, khawatir burungnya kelelahan,” ucap perawatnya.

Banyak meraih prestasi yang mentereng, H Syamsul mengaku ingin membawa gaconya ke event spektakuler Piala Raja pada akhir November 2021 mendatang. “Doanya mudah-mudahan di sana Borgol juga bisa menunjukkan prestasinya yang bagus,” ucap H Syamsul. [RANTO]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

DATA JUARA OMAHE TEMPE FEAT DEWA99 MEDAENG - SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

KATA KUNCI: omahe tempe feat dewa99 medaeng - sidoarjo smm gresik mb borgol

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp