DATA JUARA KOPDAR SMM GRESIK, MINGGU, 27 FEBRUARI 2022

Superman gaco HM Hidayat dari 76 Team sukses menyabet dua gelar juara pertama pada Kopdar SMM yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Gresik. Even yang berlangsung hari Minggu, 27 Februari 2022 dibuka kemenangan oleh Zombie gaco Ronny dari Bojonegoro.

Gelaran SMM selalu menjadi magnet murai batu mania untuk hadir dan meramaikan even spektakuler khusus murai batu. Tidak hanya even feat member yang biasanya digelar tiap 3 bulan, kopdar SMM yang lazimnya rutin tiap bulan pun masih menjadi daya tarik murai batu mania untuk hadir.

 

ABAH TATUK, SALAH SATU PETINGGI SMM, BERBINCANG MEMINTA MASUKAN KEPADA H. MHB

 

Bahkan Jab’s dari Sragen mulai rutin hadir pada gelaran yang dilaksanakan SMM. “Sejak ikut pertama kalinya di Anniversary pertama SMM, saya sampai ketagihan untuk hadir ke setiap gelaran yang diadakan SMM. Lombanya nyaman, penjuriannya paling mendekati fairplay. Saya rasa ini yang diharapkan murai batu bahkan kicaumannia mania senusantara,” ujarnya.

Selain Jab’s dari Sragen, ada pula beberapa member dan rekom dari luar Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Seperti Dodiet The Sultan dari Malang, H Wawan bersama keluarga dari Pasuruan, Mufid dari Pati, Doni Rubicon dan Ronny dari Bojonegoro, Mamung dari Madiun, Dwi Jalu dari Kediri, dan masih banyak lagi.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Paling jauh, tentu saja H. Muh. Hidayat Batubara (MHB) yang terbang langsung dari Medan, setelah sebelumnya melakukan roadshow lumayan panjang mulai dari Malang (16/2) dan Masterpiece Arena Tangerang (20/2).

H. MHB rupanya begitu penasaran setelah mendapatkan kabar Superman mulai pulih. Sepekan sebelumnya, ketika sedang berada di Masterpiece Arena, sudah dikabari bila Superman juara 1 di BSBC Gresik.

Melihat penampilannya yang disebutkan sudah sekitar 90 persen, H. MHB yakin dan berharap pada SMM 20 Maret yang akan darang, sudah bisa tampil maksimal setidaknya mendekati 100 persen. 

DATA JUARA bisa disimak setelah galeri foto berikut ini. [arik, singgih, vilman, maltimbus]

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

H MAMUNG NGOBROL BARENG H. MHB DAN DODIET THE SULTAN.

 

H WAWAN PASURUAN BERSAMA ISTRI DAN PUTRANYA SELALU HADIR DI GELARAN SMM.

 

JAB'S DARI SRAGEN SELALU AMBIL BAGIAN PADA GELARAN SMM.

 

 

 

KEGEMBIRAAN MONYOK MENGHANTARKAN SUPERMAN MERAIH DUA GELAR JUARA PERTAMA.

 

PENCAIR SUASANA DI GANTANGAN PADA KOPDAR SMM.

 

SUASANA LOMBA KOPDAR SMM DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

Bilamana ada data yang penulisannya kurang pas, bisa mengajukan perbaikan. Tulis dengan format KELAS… / JUARA KE … / NAMA BURUNG / PEMILIK / ALAMAT, kirim ke 0857.3383.2888, 0823.1118.6905. Perbaikan mungkin dilakukan berkala / tidak langsung.

 

KATA KUNCI: kopdar smm seduluran murai mania smm h. mhb dwi jalu dodit kober gagak sakti

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp