ZOMBIE GACO ANYAR RONNY BOJONEGORO JUARA SESI MURAI BATU A.

KOPDAR SMM GRESIK, #2

Zombie Gaco Baru Ronny Bojonegoro Juara Kelas Pembuka, Santet Kembali Sabet Juara Sesi I

Zombie sukses mengawali Kopdar SMM dengan apik dan sukses merebut juara pertama di kelas pembuka murai batu A. Sementara Santet gaco Mahendra kembali menorehkan prestasi di SMM untuk kesekian kalinya.

Tampil perdana di Kopdar SMM, Zombie langsung memperlihatkan performa istimewanya roll tembak dan durasi kerjanya mampu membius tim pengadil untuk memberinya bendera koncer A. Mengandalkan power dengan tembakan gereja, kenari, love bird, dan kepas tembak mampu membuatnya bersaing dengan burung jawara lainnya.

 

 

KRU RONNY BOJONEGORO MAMPU MEMBAWA PULANG PIALA KOPDAR SMM.

 

Pada sesi pembuka tersebut, Zombie mendapatkan perlawanan sengit dari Rock N Roll gaco Abah Hudan yang sudah kenyang akan prestasi serta RX King milik Dwi Tamal yang menempati posisi dua dan tiga. Sedangkan posisi empat diraih Sultan Kharisma milik Yogi Kharisma dari Jember serta Merah Putih gaco Dodiet masuk posisi lima besar.

Zombie adalah gaco baru Ronny yang disiapkan untuk menjadi pendamping Reinkarnasi yang sekarang kondisinya lagi mabung. “Zombie turun perdana pada acara Bursa di gantangan Sultan dan merebut juara pertama. Berkat penampilan apiknya tersebut membuat Bos Ronny yakin bisa bersaing pada kopdar SMM dan hasilnya bisa merebut juara pertama,” jelas Cak Is Cabe Lumajang yang didampingi Anank Jember.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Diturunkan dua sesi, Zombie masih belum bisa memperlihatkan perform yang stabil. “Tampil pertama pada sesi A dan sesi G menjadi penampilan ke duanya dan tampil agak lemas. Mungkin jaraknya terlalu jauh dan Zombie kerap nembak saat di paddock,” tambah Cak Is.

Untuk rawatan harian, Cak Is tidak memberlakukan secara istimewa. Menurutnya, Zombie itu burung yang gampang dan tidak manja. Rawatan harian cukup diberi jangkrik 5 ekor pada pagi dan sore hari, baru pada H-1 ditingkatkan jadi 10 ekor plus satu cepuk kroto. “Saat dilapangan cukup saya beri 5 ekor jangkrik dan ulat hongkong dan full kerodong dengna kondisi kerodong dibasahi,” jelas Cak Is.

 

SANTET GACO MAHENDRA MEREBUT JUARA PERTAMA SESI MURAI BATU I.

 

Hasil apik juga diperoleh Mahendra dari Brankaz SF, hanya membawa satu amunisi dan turun satu kali. Santet gaconya mampu meraih prestasi mentereng dengan merebut juara pertama di kelas murai batu I. Padahal kondisi Santet tidak dalam perform terbaiknya. “Alhamdulillah meski tidak dalam kondisi on fire, Santet masih bisa tampil membanggakan,” girang Mahendra kepada burungnews.

Santet bersaing sengit dengan Virus milik Antok Pacet dan Pendekar andalan Abah Hudan yang membuntuti di posisi dua dan tiga. Sedangkan posisi empat dan lima disabet Bintang Penjuru milik Eddy MKS dan Raden 86 andalan H Wawan dari Pasuruan.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Mahendra sebenarnya kurang yakin melihat kondisi Santet yang mau mabung. “Sebenarnya Santet mau saya istirahatkan karena mau mabung, tapi melihat kondisinya kok enak, langsung saya gas turun ke Kopdar SMM yang dapat rekom dari Abah Wilson,” tambah Mehendra.

Mengandalkan tonjolan cililin, cucak jenggot, love bird, dan burung kecil, membuatnya layak mendapatkan apresiasi dari tim pengadil SMM. Berkat raihan prestasi yang apik meski dalam kondisi tidak fit seratus persen, Mahendra berharap bisa menampilkan kembali Santet pada gelaran SMM feat Priyanto Jaya SF yang berlangsung pada 20 Maret mendatang.

Mahendra berharap bisa kembali tampil pada even SMM berikutnya yaitu SMM feat PJ SF. “Mudah-mudahan dapat rekom kembali dan bisa berpartisipasi pada gelaran SMM feat Priyanto Jaya SF. Karena suatu kebanggaan bisa bermain di SMM dan menjadi idaman murai batu mania seluruh Indonesia,” tutupnya.

 

DATA JUARA KOPDAR SMM GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

CAK IS SUKSES MENGAWAL ZOMBIE MEREBUT JUARA PERTAMA DI KELAS PEMBUKA.

 

MAHENDRA BERHARAP GACONYA BISA TMAPIL KEMBALI DI SMM FEAT PRIYANTO JAYA SF.

 

KATA KUNCI: kopdar smm gagak sakti gresik smm seduluran murai mania noktah bordan nias zombie santet brankaz sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp