DATA JUARA HALAL BIHALAL SMM GRESIK, MINGGU, 15 MEI 2022

SMM kembali menggelar acara yang kali ini bertajuk Halal BiHalal SMM bertempat di Gantangan Gagak Sakti, Gresik pada hari Minggu, 15 Mei 2022. Singo Edan dan Valentine berhasil meraih hasil nyeri juara pertama.

Setelah libur selama satu bulan karena menghormati Bulan Ramadhan dan juga Hari Raya Idul Fitri, SMM (Seduluran Murai Mania) pimpinan Abah Tatuk kembali menggelar acara rutinitas bulannya. Gelaran menjelang Anniversary SMM yang akan berlangsung pada bulan Juni mendatang ini bertajuk “HALAL BI HALAL SMM”.

 

 

SPG SALAH SATU DAYA TARIK SETIAP GELARAN DI SMM.

 

Gelaran Halal Bi Halal kali ini bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus sebagai ajang bermaaf-maafan. Selain itu juga menjadi ajang evaluasi gaco para member dan juga rekom yang akan dipersiapkan pada Anniversary ke-dua SMM yang akan berlangsung pada 19 Juni 2022. “Pangeran Sabrang dan Valentine siap meluncur pada 2th Anniversary SMM,” ujar Abah Wilson yang membawa 4 piala pada Halal Bi Halal SMM kali ini.

Berikut ini para jawara pada Halal Bi Halal SMM di gantangan Gagak Sakti Gresik?

 

 

KEMERIAHAN GELARAN HALAL BI HALAL SMM DI GANTANGAN GAGAK SAKTI GRESIK.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

KATA KUNCI: smm seduluran murai mania gagak sakti gresik gresik diskualifikasi halal bi halal halal bi halal smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp