PAMELA BF, USAI KAWAL MURAI BATU BLEDEX LAWU MENANGI LAGA KELAS UTAMA MARTINA CUP 2 MADIUN

NEWS & VIDEO MARTINA CUP 2, #1

Ngeri-Ngeri Sedap! Murai Batu Bledex Lawu "Menyambar" Tropi Juara Tiket 1 Juta

Tak dipungkiri, salah satu kelas yang paling menjadi perhatian di even lomba burung Martina Cup 2 Madiun Kota Sejuta Bunga, yang dihelat di Taman Bantaran kota Madiun, Minggu (29/11/2020) adalah kelas premium Murai Batu G-20 bertiket Rp 1 Juta.

Dan, setelah Mr. Jack, sang MC berteriak bahwa kelas Murai Batu ini segera dimulai, 20 ekor panjang yang diusung peserta dari berbagai blok pun segera memasuki lapangan.

Tidak hanya peserta, publik yang hadir juga langsung menjubali pinggir-pinggir lapangan. Demi menjaga fair play, panitia pun mempersilahkan para pemilik burung untuk berada dalam lapangan dengan batas-batas yang sudah ditentukan sementara penonton tetap wajib di luar pagar.

Belum lagi bendera penjurian dikibaskan, burung sudah tak sabar untuk melancarkan aksi-aksi frontalnya, melepaskan berbagai kelebihan yang mereka miliki.

Sorakan para supporter sontak menggelegar saat burung-burung yang mereka dukung melontarkan tembakan-tembakan materinya. Beberapa penonton juga tak bisa menahan kekaguman pada kualitas burung-burung yang mereka saksikan.

Juri-juri pun terlihat tak main-main saat melakukan penilaian untuk kelas utama ini. Meski jumlah nya hanya 20 burung desingan suara saling materi tembak antar burung terdengar sangat ramai sampai pinggir lapangan.

MURAI BATU BLEDEX LAWU RAIH KONCER A MUTLAK DI KELAS MURAI BATU G-20 TIKET RP 1 JUTA.

 

 

"Mewah-mewah mas materi burungnya, seperti full 60 gantangan," sergah Heri, kicaumania asal Magetan yang turut mengamati lomba di kelas ini dari pinggir lapangan.

Baca Juga: Data Juara Martina Cup 2

Salah satu yang sangat mencuri perhatian adalah Murai Batu Bledex Lawu milik H. Harjoko asal Pamela BF, Temanggung, Jawa Tengah. Bledex Lawu sukses mencuri perhatian khalayak Murai yang hadir dengan aksi berpadu materi-materi andalanya.

Burungnews yang mendapat kesempatan memantau langsung dari pinggir lapangan dari awal hingga akhir, menyaksikan nyaris tak pernah melepaskan tembakan pada rivalnya-rivalnya.

"Lihat sendiri kan gaya-gaya ngeri-ngeri sedapkan?" ucap Ardi Pamela, mekanik Bledex Lawu saat berdiri di samping Burungnews ketika Murai Batu yang sebelum ditake over H. Harjoko, merupakan milik Kicaumania asal Magetan ini beraksi.

Keganasan Bledex Lawu inipun berbuah manis, dengan raihan koncer A mutlak dan berhak atas tropi juara di kelas tertinggi even besutan Mr. Agus Martina dan kawan kawan ini.

Sementara menurut H. Harjoko yang kali ini juga turun langsung mengawal Bledex Lawu, sudah sekitar setahunan burung ini mengisi "gudang senjata" Pamela BF untuk berlaga di medan lomba-lomba tingkat nasional.

"Maaf untuk agenda akan diturunkan kemana setelah ini, setelah ini masih kita rahasiakan dan terkadang memang tidak kita agendakan," ujar pengusaha sukses asal kota Temanggung ini.

Penasaran dengan aksi Bledex Lawu, langsung saja simak videonya di bawah:

KATA KUNCI: murai batu bledex lawumartina cup 2 madiunlomba burung madiun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp