PARA PESERTA BEREBUTAN UNTUK MENDAPATKAN TIKET AGAR BISA DAPAT BERMAIN.

NEW PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA

Bermain 9 Kelas Dibanjiri Banyak Kicaumania, CH Bledek Kuasai Kelas Utama

Gelaran Soft Opening gantangan New Panjang Jiwo Spektakuler di Jalan Prapen No 22 Surabaya dijubeli banyak pemain meskipun hanya bermain 9 kelas, sedangkan Bledek milik Ali Guntur dari GKS BC amankan kelas utama cucak hijau G-36 Minggu, 07 Februari 2021.

Meski hanya bermain 9 kelas, suasana pembukaan gantangan New Panjang Jiwo Spektakuler benar-benar bisa mendatangkan massa yang banyak. Mulai 4 kelas awal 72 gantangan terisi penuh semua hingga banyak yang tidak kebagian tiket. "Karena ada warga yang protes dengan suasana yang begitu ramai, jadi lomba saya hentikan," ucap Dodot D'Panji selalu ketua pelaksana lomba.

 

JOHAN DAN ALI GUNTUR ANTARKAN BLEDEK JUARA CUCAK HIJAU G-36.

 

Sudah terlihat mulai pagi hari antusias para kicaumania untuk membanjiri gantangan yang berlokasi di bekas lapangan Niac Mitra Jalan Prapen No 22 Surabaya, suasana yang sejuk dan rindang membuat para pemain rela untuk antri berebutan untuk mendapatkan tiket. "Sayang sekali burung saya sudah siap bermain, ternyata nomor gantangannya ditempati pemain lain," sesal Ardhan pemilik love bird Angling Darmo.

Untuk sesi pembuka lomba, cucak hijau Dongkrak milik Slamet dari RBC berhasil mengambil gelar kejuaraan di kelas cucak hijau A, diikuti Ronggeng milik Sugik RKN dari Duta Valentine Cup 3 sebagai juara 2.

 

ABAH HADI (TENGAH) MEMBAWA PULANG 1 TROPHY PLUS BEBERAPA PIAGAM PENGHARGAAN.

 

Sementara itu pada sesi penutup lomba Ali Guntur dari GKS BC yang membawa dua jagoannya Bledek dan Glodok, berhasil mengambil satu kemenangan di partai utama kelas cucak hijau G-36 berkat Bledek. "Saya puas dengan lomba di kelas G-36, karena banyak burung yang kerjanya bagus-bagus jagoan aku bisa meraih gelar juara," bangga Ali Guntur.

Begitu juga dengan Abah Hadi RKN dari Duta Valentine Cup 3, membawa tiga gaco andalannya yaitu cucak hijau Singer Corona, Ronggeng dan murai batu Rudal semuanya bisa masuk 10 besar. "Harusnya di kelas cucak hijau kita bisa membawa trophy semua, karena kerjanya sangat bagus," sesal Abah Hadi RKN kepada Burungnews.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

Mengandalkan aksi hyper dengan tembakan yang rajin seperti love bird, Ronggeng harus puas berada di posisi kedua di sesi pembuka lomba cucak hijau A. Sedangkan Singer Corona yang tampil bagus dalam dua kelas yang dimainkan, belum beruntung untuk bisa meraih trophy kejuaraan dan harus puas berada di posisi ke 4 dan 6.

Dikategori kelas ekor panjang, aksi ngepley sujud serta tembakan berkali-kali yang diperlihatkan oleh Buleleng milik Addytya 7371 dari Andi Bali bisa menjadi satu-satunya jawara dengan merebut juara pertama di kelas murai batu A.

 

CAK MAD BERMAIN SEKALI MENDUDUKI POSISI KE 5 CUCAK HIJAU A.

 

Untuk paruh bengkok yang juga dipenuhi oleh ngekekmania, Jhony milik Dodo dari G.A.K yang bermain di kelas love bird fighter A bisa menduduki tahta utama dengan mengalakahkan Halusinasi milik Heru dari CLS Team dan Bomber milik Evan AE dari Cahaya SF di posisi dua dan tiga.

Sedangkan di sesi love bird L1 A, 05 milik Arsen dari Barcoo BC mampu mengunci satu-satunya gelar dengan kekean L1 beberapa kali dengan 300 poin batas maksimal yang dicanangkan oleh panitia lomba. Diikuti oleh Sutos milik Gopet dari G.P.T SF dan Sableng milik Tris dari Abimanyu SF dengan poin 265 berada di posisi dua dan tiga.

 

BULELENG SATU-SATUNYA JAWARA DI KELAS EKOR PANJANG.

 

Pada kelas love bird paud, Sampit milik Malik dari Penting Seneng menjadi sang jawara dengan penilaian tertinggi 1118 poin unggul jauh atas dua pesaingnya Salsa milik Aldi dari Pegasus SF dan Lala Widi milik Michel dari Klaker dengan poin 375 dan 302.

Begitu juga di kelas kenari, Dendra dari Aulia SF yang membawa dua gaco andalannya Super Boy dan Pokemon mampu membawa pulang juara 1 dan 4. Dikawal oleh Unyil spesialis pemain kenari, Super Boy tampil ngedur mulai awal lomba hingga selesai membuat dewan juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A mutlak. Terpesona milik Bang Green dari Brembo Canary dan White Lion milik Aziz dari BMP membuntuti di posisi dua dan tiga.

 

 

Dengan kesuksesan even perdana ini, Dodot D'Panji selaku ketua pelaksana lomba mengucapkan mohon maaf kepada seluruh kicaumania juga warga setempat apabila ada salah atau kekurangan dalam penyajian kami. "Untuk sementara ini kita istirahat dulu sekaligus memperbaiki kekurangan area gantangan yang masih belum jadi 100 persen. Kedepannya kita akan membuka kelas G-36, G-30 atau G-25 agar suasana lomba lebih kondusif, tenang dan enak untuk dinikmati pemain, tunggu kabar selanjutnya dari kami," ucapnya. [DICKS]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

DENDRA BERSAMA ANAK2NYA MENGANTARKAN SUPER BOY JUARA 1 KELAS KENARI.

 

GUSTI TERBANGKAN JHONY KE TANGGA JUARA LOVE BIRD FIGHTER A.

 

 

JUARA KELAS CENDET A.

 

JUARA KELAS KACER A.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: new panjang jiwo spektakuler – surabaya ch bledek

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp