MB LENTERA SUKSES NYERI

LATBER SPESIAL SABTU NEW PANJANG JIWO SPEKTAKULER – SURABAYA

Sembari Mencari Setingan Baru Setelah Mabung, MB Lentera Malah Sukses Nyeri

Sembari mencari setingan baru yang cocok pasca mabung, Lentera malah sukses nyeri di Latber Spesial Sabtu K-3 New Panjang Jiwo Spektakuler, hari Sabtu (19/3). Meski performa masih belum maksimal, Lentera masih tetap tunjukkan performa yang baik hingga membuatnya membawa pulang 2 tropi jawara.

Lentera milik H Fajar dari Rea Reo sukses nyeri. Keberhasilannya dalam membawakan tambakan gereja sambung cililin dengan powerfull di nomer gantangan samping, membuatnya mudah dipantau oleh para pengadil lapangan yang sedang bertugas. Hal ini membuat para dewan juri tak ragu untuk memberinya bendera koncer A kepada Lentera di kedua sesi murai batu yang membuatnya membawa pulang 2 tropi jawara kelas murai batu.

 

 

KLEWANG JAWARA MURAI BATU A

 

Berhasil tampil apik hingga sukses nyeri, meski saat itu Lentera masih belum mengeluarkan performa maksimalnya. Karena baru pasca mabung yang ke-3 ini, H Fajar masih belum bisa menemukan setingan yang cocok untuk Lentera. Maka dari itu, perawat dari Lentera masih mencoba-coba setingan terbaik agar Lentera bisa kembali tunjukkan performa maksimalnya kembali.

“Aksi Lentera tadi sudah cukup memuaskan bagi saya, setelah sekian lama performanya masih kurang. Sebenarnya pasca mabung yang ke-3 nya hingga sekarang, saya masih cari setingan terbaik untuk murai batu Lentera ini. Saya berharap segera bisa menemukan setingan terbaiknya, agar saya bisa kembali melihat performa maksimal Lentera di gantangan,” ujar sang perawat.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk saat ini setingan harian yang diberikan kepada Lentera cukup simple. Pada hariannya Lentera diberikan 5 ekor jangkrik di siang hari dan 5 ekor jangkrik di sore hari. Agar bisa menstabilkan birahi Lentera, ia dimandikan setiap hari kecuali 2 hari sebelum digantangkan.

Pada setingan lapangan, murai batu Lentera tidak dimandikan selama 2 hari sebelum digantangkan. Tak hanya itu, pada 2 hari sebelum digantangkan Lentera juga diberi 1 cepuk kroto. Saat sebelum berangkat ke gantangan, Lentera diberi jangkrik 5 ekor dari rumah dan ditambah 1 ekor jangkirk setiap sesi.

 

JAWARA CUCAK HIJAU G-25

 

Tak mau kalah, Klewang milik Pak Pri dari Kodam juga sukses tunjukkan performa nyentrik di sesi murai batu A. Suguhkan variasi tembakan dengan durasi kerja maksimal, membuat para pecinta ekor panjang yang sedang menonton gaconya terpaku kepadanya. Tak heran jika ia berhasil membawa pulang tropi jawara pada sesi murai batu A yang disusul oleh Cobra pada posisi runner up.

Tak hanya itu, cucak hijau Yudia juga berhasil unjuk gigi pada sesi cucak hijau G-25. Tak butuh waktu lama ketika dinaikkan, ia langsung tunjukkan gaya hyper jamtrok alias jambul ngentroknya disertai variasi tembakan seperti gereja tarung. Para pengadil yang memantaunya pun tidak ragu, untuk memberinya benera A secara mutlak pada sesi cucak hijau G-25.

 

ROLLS ROYCE JAWARA SESI KENARI A

 

Beralih ke kelas kenari, Rolls Royce milik Bro Gazel dari Brembo Canary juga sukses unjuk gigi. Gaco andalan yang sudah lama dibawanaya ini berhasil memberikan cengkok yang meliuk-liuk pada sesi kenari A. Ditambah dengan durasi kerja yang rapat atau nyaris tanpa ngetime, tak heran jika Rolls Royce berhasil membawa pulang tropi jawara pada sesi kenari A. (NS)

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

 

PARA JAWARA MURAI BATU G-25

 

PARA JAWARA SESI MURAI BTAU G-20

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

MEGATRON JAWARA KENARI C

 

COBRA RUNNER UP MURAI BATU A

 

 

 

 

KATA KUNCI: latber spesial sabtu new panjang jiwo spektakuler – surabaya mb lentera

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp