EZA DKK KAWAL MB MAESTRO


NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU MALANG

MB Maestro Sapu Bersih Podium Utama

Tanpa persiapan dan setingan harian, murai batu Maestro tampil trengginas dan melibas podium teratas di New Gelora Arjuna Kota Batu. Tampil di kelas Murai Batu A, B dan C, Maestro berhasil hatrik.

Sebelum berangkat ke Kediri Tempo Doeloe Cup yang akan digelar pada hari Minggu, 22 September 2019 di SLG Kediri, Reza melakukan pemanasan buat gaconya, Maestro di gelaran rutin New Gelora Arjuno di Kota Batu, Malang pada Kamis, 19 September 2019.

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE B

 

Meski tanpa persiapan dan dengan rawatan biasa, cukup dengan setingan harian saja, Maestro sudah membuat majikan barunya,  Reza merasa bangga.  Maestro diturunkan di tiga kelas sekaligus dan .mampu tampil top form dan stabil dari awal hingga akhir. "Untuk hari ini Maestro sangat memuaskan. Kerjanya maksimal dan tidak ada ngetemnya," kata Reza.

Di kelas Kenari Standar All Size, Patih Muda andalan Fachry dari Duta KPM juga mampu menunjukkan aksi terbaiknya. Durasi panjang dan cengkok mewah yang jadi senjata Patih Muda, mampu membius para pengadil lapangan.

 

 

Di kelas A, Patih Muda lolos dari kawalan Mawar Bodas yang diusung Angga Sapong dari Duta KPM dan Hercules andalan Inul. Sedangkan di kelas B, Patih Muda mampu menundukkan Rosi Jr milik Faris KWB dan Keramat andalan Ryan dari Wap KWB.

BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

JAWARA LB MP 80 B

 

SUASANA KELAS LB MP 150 B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna kota batu malang mb maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp