SUASANA DI KELAS MURAI BATU

ROAD TO ANNIVERSARY ARDY GOBANG NJARAK FEAT SAPTI BC-SURABAYA

MB Maestro Jadi Bintang Lapangan, MB Dozer Rajai Kelas Utama

Murai batu Maestro milik H. Dody K dari DT. Ambyar SF jadi bintang lapangan di gelaran Road To Anniversary Ardy Gobang BC feat Sapti BC Surabaya Minggu, 12 juni 2022. Murai batu Dozer rajai kelas utama.

Murai batu Maestro milik dari LVK yang kali ini membawa bendera DT. Ambyar SF, berhasil menjadi bintang lapangan. Burung sudah satu tahun lebih ikut H. Dody K berhasil mencuri perhatian, dikarenakan berhasil memboyong dua kemenangan sebagai juara 1 dan 2.

 

 

MURAI BATU MAESTRO (KANAN) BERHASIL MENJADI BINTANG LAPANGAN

 

Dikawal langsung olek Yoyok sang mekanik, Maestro langsung tampil menggebrak di sesi pembuka murai batu G 24. Gaya tarung hyper serta untaian lagu yang bervariasi seperti kapas tembak, sogon serta besetan burung-burung kecil. Ditunjang dengan speed yang rapat membuat Maestro berhasil menjadi sang pemuncak kalsemen.

Lanjut di kelas murai batu G 16, penampilan Maestro agak sedikir menurun. Alhasil, Maestro pun harus puas duduk di peringkat ke dua. Untuk di peringkat pertama ada nama Dozer milik Zaki dari Burok.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Sayang di sesi utama Maestro tidak dapat lawan yang pas, dia kalau sudah ngunci sama lawan kayak yang sesi pembuka G 24. Gaya tarungnya akan seperti burung teledekan, kepalangan nyeklek ke belakang dan isiannya pasti akan ke luar semua,” ujar yoyok.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh murai batu Dozer milik Zaki dari Burok. Burung yang baru dipegang sekitar 4 bulan ini berhasil menjadi sang juara di kelas utama G 16. Mengandalkan Volume yang di atas rata-rata dan muntahan lagu yang banyak seperti kenari, prenjak merah betina dan kapas tembak.

 

MURAI BATU DOZER (KANAN) BERHASIL RAJAI KELAS UTAMA

 

Membuat penampilan Dozer menjadi pusat perhatian. Alhasil, semua mata penonton serta dewan juri kepada Dozer. Dan Dozer pun sukses menjadi juara di kelas utama G 16.”Keistimewaan Dozer ini kalau membawakan lagu pasti tuntas dan panjang. Untuk Dozer ini harus main 2 kali dalam satu minggu dikarenakan fighternya yang tinggi,” Bilang Zaki.

Akhir acara lomba panitia memberikan penghargaan juara umum BC dan SF. Untuk juara umum BC di raih Oleh Jawara BC, sedangkan juara umum SF diraih oleh D’Breaders. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

CUCAK HIJAU TOPAN BERHASIL MENJADI JUARA DI KELAS PEMBUKA G 24

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

PARA JUARA DI KELAS KACER B

 

SANG PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

 

JAWARA BC DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC

 

D'BRADERS BERHASIL MENJADI JUARA UMUM SF

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: road to anniversary ardy gobang njarak feat sapti bc-surabaya mb maestro mb dozer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp