TERABAS SF BORONG JUARA DI SESI MURAI BATU.

LAUNCHING NEW PERKASA BC

Pertarungan Sengit MB Maestro vs Lorenzo, Siap Menuju Khofifah Cup I

Persaingan sengit terjadi di kelas murai batu pada launching New Perkasa BC di gantangan MPU 2 di Pujasera Court Kemiri Sidoarjo, Sabtu 19 Oktober 2019. MB Maestro dan Lorenzo bersaing menjadi yang terbaik, siapakah pemenangnya?

Dua gaco Terabas SF bertarung untuk menjadi yang terbaik pada even launching New Perkasa BC pimpinan Rubi. Maestro milik Abah Udin bersaing sengit dengan Lorenzo gaco Basuki Rahmat di kelas ekor panjang murai batu.

 

 

PARA JAWARA MURAI BATU A.

 

Maestro yang mengandalkan tonjolan cililin, kapas tembak, cucak cungkok, dan greja berhasil menjadi yang terbaik dengan merebut 3 gelar juara alias hatrik. “Penampilan Maestro sudah kembali top perform, dengan hasil ini kami siap membawanya pada even besar Khofifah Cup I pada 27 Oktober mendatang,” terang Basuki Rahmat, salah satu pentolan Terabas SF.

Sementara gaco Basuki Rahmat sendiri yaitu Lorenzo juga tidak kalah apiknya dengan merebut juara 3, 2, dan 2. Gaya hormat juri ditambah tonjolan prenjak, cililin, dan greja menjadi senjata utama Lorenzo untuk tetap stabil di jalur juara. “Maestro dan Lorenzo juga pernah tampil membanggakan pada even besar Bupati Cup Sidoarjo serta bertarung dengan MB terbaik dari Jawa Timur,” tambah Basuki.

 

 

Cenderamata kaos ekslusif Khofifah Cup bisa dipesan dari sekarang, untuk memastikan Anda kebagian! Hubungi 0852.5864.4229, 0857.3335.5126. Bisa diambil saat pengambilan tiket pada Sabtu 26 Oktober, di lokasi lomba pada Minggu 27 Okober, atau dikirim ke alamat Anda.

 

Maestro yang sudah resmi memakai ring sliver PBI, menurut Basuki kalau sudah mengeluarkan tembakan greja, yang lainnya ikut keluar semua lagu-lagunya. “Melihat penampilan Maestro dan Lorenzo yang stabil bermain 3-4 sesi, kami yakin bisa bersaing di Khofifah Cup I dan even lainnya,” beber Basuki yang akan melakukan soft launching gantangan independent Banjar Kemantren BC pada 10 November 2019.

Duta Liar Party yang sukses merebut gelar juara umum BC, sukses merebut gelar juara umum berkat sumbangan poin dari kru Brotherhood yang dikomandoi oleh Rio. Kacer Terios sukses membawa pulang gelar juara pertama pada sesi B, serta mampu meraih gelar di kelas kenari lewat Strom dan DG.

 

AKANG WAFI MEMBAWA ATHENA DAN CASSILAS MEREBUT JUARA 1.

 

Pesona milik Aris dari JJ SF berhasil merebut juara pertama pada kelas kacer A, sementara pemenang kelas cucak hijau A diraih Banana gaco Lucky Samator yang membawa nama Duta Luiar Party. Akang Wafi dari KLI Sidoarjo mampu membawa pulang gelar lewat dua gaconya Athena dan Cassilas di kelas yang berbeda. Athena sukses merebut gelar juara di kelas love bird fighter C, sedangkan Cassilas menjadi pemenang sesi paud A.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

PESONA UNGGUL DI KELAS KACER A.

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI.

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO TWISTER di event-event terpilih, termasuk Khofifah Cup Surabaya 27 Oktober dan Balekambang Kumandang Surakarta, 24 November. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA UMUM BIRD CLUB.

 

JUARA UMUM SINGLE FIGHTER.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

BANANA SABET JUARA DI SESI CUCAK HIJAU A.

 

TERIOS SABET JUARA DI SESI KACER B.

 

 

CASSILAS JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

 

KATA KUNCI: new perkasa bc mpu 2 sidoarjo burungnews maestro lorenzo terabaz sf akan wafi kli sidoarjo duta liar party

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp