EDWIN (MASKER HITAM) PEMILIK KENARI TENTREM

ENJ SANGKAR SEASON 1 FEAT SKMM MOJOKERTO

Kenari Tentrem & Mahalini Jadi Bintang Utama, MB Maestro Curi Perhatian

Kenari Tentrem milik Edwin dari Bolo Kenari dan Mahalini milik H. Aris dari UD. Hasil 54 jadi bintang utama di gelaran ENJ Sangkar Season 1 feat SKMM Mojokerto, Minggu, 12 Maret 2023. Murai batu Maestro curi perhatian.

Gelaran ENJ Sangkar Season 1 yang kali ini di gelar di gantangan SKMM Mojokerto, berlangsung sukses dan meriah. Kelas kenari menjadi bintang utamanya di gelaan kali ini, dikarenakan banyak sekali pemain kenari dalam kota Mojokerto maupun luar kota yang hadir untuk meramaikan gelan Even ENJ Sangkar Season 1 ini.

 

 

“Saya dari dulu sampai sekarang memang saya masih aktif bermain kenari, jadi tak heran apabila event saya ENJ Sangkar banyak sekali pemain kenari. Terima kasih kepada teman-teman kicaumania yang sudah hadir, dan nantikan gelaran ENJ Sangkar Season 2,” Ujar Eko.

Dua kenari yaitu Tentrem milik Edwin dari Bolo Kenari dan Mahalini milik H. Aris dari UD. Hasil 54 berhasil menjadi bintang utama di event kali ini. Ke dua gaco tersebut berhasil bermain apik dan konsisten disetiap kelas yang diikutinya.

 

KENARI TENTREM BORONG BANYAK JUARA

 

Kita mulai dari kenari Tentrem milik Edwin. Datang jauh-jauh dari kota Kediri, perjuangan Edwin tak sia-sia. Pasalnya, gaco lawas dari Edwin ini berhasil tampil apik dan merebut banyak gelar kejuaraan.”Alhamdulillah, penampilan Tentrem kali cukup bagus dan memuaskan,” ucap Edwin.

Begitu digantangkan, Tentrem burung yang sudah kenyang akan pengalaman ini langsung menunjukkan kualitansnya sebagai burung yang sarat akan juara. Memiliki cengkok dengan isian kunti yang dibawakan dengan nada yang indah dan juga jeda yang sangat rapat.

 

KENARI TENTREM (KIRI) DAN MAHALINI (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI MAJAPAHIT

 

Tak hanya itu saja, durasi kerja di atas rata-rata serta volume yang tembus, sukses membuat semua mata penonton yang hadir dan dewan juri SKMM tertuju kepada Tentrem. Tentrem pun sukses memborong juara 2, 2 dan 3.

“Tentrem ini gaco lama saya yang sudah saya ajak jalan-jalan ke luar kota, Alhamdulillah setiap saya ajak lomba hampir tidak pernah pulang dengan tangan kosong alias zonk. Saya juga membawa gaco saya yang baru tuntas dari massa mabungnya yang bernama Satria, tetapi sayang penampilannya masih lemas hanya juara 3 di sesi kenari A,” ungkap Edwin.

 

 

Tak kalah istimewa, Mahalini gaco baru H. Aris dari UD. Hasil 54 juga mengukir prestasi apik. Gaco yang baru di take over tiga hari yang lalu ini berhasil menujukkan performanya yang apik, memiliki cengkok yang enak didengar telinga serta buka tutup yang rapat.

Apalagi Mahalini ditunjang gaya main satu titik yang membuat penampilannya semakin terlihat bagus. Berkat penampilannya apiknya, Mahalini berhasil menjadi juara 1 sebanyak tiga kali alias hattrick.”Ini penampilan perdana Mahalini dan langsung ikut event. Untuk penampilannya cukup memuaskan,” ucap Bhima sang mekanik.

 

BHIMA MEKANIK KENARI MAHALINI

 

Beralih pada sesi murai batu, Maestro milik Gilang BK SF dari LVK BF sukses mendominasi. Meskipun datang telat tetapi Mastro berhasil menunjukkan performa apiknya. Menyuguhkan tembakan cililin, kenari dan srindit yang dibawakan dengan rapat cukup untuk memikat hati dewan juri.

Apalagi Maestro memiliki gaya sujud hyper. Tak heran apabila Maestro berhasil membawa pulang tropy juara 1 dan 3.”Kita datangnya agak telat, dikarenakan kita main ke Jombang dulu baru ke sini,” bilang Yoyok sang mekanik. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA ENJ SANGKAR SEASON 1 FEAT SKMM MOJOKERTO, KLIK DI SINI

 

MURAI BATU MAESTRO (KANAN) SAAT MENJADI JUARA DI SESI PENUTUP

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

DOREMI BERHASIL KUNCI SATU GELAR DI SESI CUCAK HIJAU A

 

PARA JUARA DI SESI LOVE BIRD A

 

 

KATA KUNCI: enj sangkar season 1 feat skmm mojokerto kenari tentrem mahalini mb maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp