MR. FEBRI TOPI JERAMI BANGGA DAN TERSENYUM LEBAR SAAT LB FIGHTER MAHALINI MAMPU MENOREHKAN PRESTASI

LATPRES KEBOKICAK BC

LB Fighter Mahalini Tak Terbendung, CH Jalmo Tak Terkalahkan

Baru sepekan di take over oleh Mr. Febri Topi Jerami Kediri, Love bird Mahalini sikat kelas Fighter Bintang di gelaran Latpres Kebokicak BC, dengan poin fantastis terpaut jauh dari lawannya, sedangkan cucak hijau Jalmo andalan Mr. Nyings dari TBI masih aman dipodium puncak. Simak ulasan berita…

Minggu, 8 Januari 2023 gantangan Kebokicak BC yang bermarkas di Desa Kwaron Diwek Jombang masih stabil dan ramai oleh para kicau mania, terlihat semua kelas pun terisi mulai dari kelas pertama hingga kelas terakhir, bahkan ada yang bermain hingga 4-5 kelas.

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU VIP

 

Dengan menjunjung sportifitas yang tinggi ditambah juri independen Kebokicak yang semakin hari menampakkan profesionalnya membuat para pemain nyaman dan tetap setia di gelaran yang diselenggarakan pada hari Minggu pagi dan Kamis Sore, ditunjang dengan mutlak tanpa teriak seakan burung terdengan satu persatu alunan isian yang dimuntahkan.

Pada pagi ini terlihat menarik  kelas love bird Fighter Bintang, pemain kawakan asal Kota Tahu Kediri menumpas habis lawannya dengan membawa amunisi terbaiknya love bird Mahalini yang sepekan lalu di beli dengan harga fantastis, dari pemain Ngoro Mr. Luk.

 

 

Sepadan dengan nominal yang digelontorkan dengan kinerja Mahalini saat ini, pada siang ini mengukir ngekek terpanjang dengan sebutan P-9,P-7, P4, dan S4 sehingga dinobatkan sebagai burung jawara pada sesi Fighter Bintang.

“Alhamdulilah mas pada siang ini Mahalini mampu menambah durasinya semakin molor, dua hari yang lalu saya gantangkan di daerah pare sana sempat mendapat durasi P-19, P-15, P10, dan P-7 sama nyeri juga, tapi ini tadi saya naik satu kelas saja karena ada undangan dari teman juga di daerah Kediri.” Bilang Mr. Febri.

 

JAWARA LOVE BIRD FIGHTER BINTANG

 

Pada sesi love bird Fighter Bintang Mahalini andalan Mr. Febri dari Topi Jerami menduduki puncak line up, di ikuti Cemong milik Abah Dodik dari DMT Kawal, dan dikunci Rara milik Sam Oyan dari Doa Ibu SF.

Tidak kalah menarik pada sesi cucak hijau VIP Jalmo milik Nyaings dari TBI juga mengukir prestasi gemilang, dengan gaya khasnya jambul dan ngentrok serta buka paruh lebar membuar para juri yang menilai dan mencatat nilai plus untuk Jalmo, pada nomor gantangan 10 Jalmo mengumbar isiannya seperti Kapas Tembak, Besetan dengan durasi panjangnya.

 

JAWARA ANIS MERAH BINTANG

 

Kelas cucak hijau VIP Jalmo milik Nyings dari TBI merenggut juara satu, juara dua SN. Farma andalan Mr. Samsul Hadi dari Jogoroto, dikunci Joni-21 milik Chyka dari Bocklut SF.

“Segenap panitia dan tim juri mengucapkan selamat atas jawara pada siang ini, bila mana ada salah kata maupun tindakan, saya mewakili rekan-rekan semua meminta maaf sebesar-besarnya. Sampai ketemu lagi digelaran selanjutnya pada latber hari Kamis jam 15.00 WIB”. Bilang Mr. Karyanto. (ANGGA)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc lb fighter mahalini ch jalmo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp