OLLINO DAN ANGGI JOKI ANDALAN VICTORY BC

ROAD TO HGM PART 2 FEAT NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU MALANG

LB Ollino Cetak Hatrik, Cendet SF Double Winner, Perang Bintang di Kelas Murai Batu

Love bird Ollino yang datang dari Malang selatan, membikin heboh gantangan New Gelora Arjuna dengan ngekek P7 yang berkali-kali dikeluarkannya. Ollino akhirnya hatrik. Di kelas cendet, RF pun tak ketinggalan dengan cetak double winner. Sementara di kelas murai batu, perang bintang membuat podium tertinggi terbagi.

Road To HGM (hobi gantang murai) part 2 yang digelar di gantangan New Gelora Arjuna berjalan mulus dan sukses. Banyaknya para jagoan tersohor yang ikut meramaikan gelaran pada Minggu, 23 Juni 2019 tersebut.

 

 

CREW HGM DAN TIM JURI

 

Mereka di antaranya adalah dari Over Birahi dari Solo,  PMC Pasuruan,  Hancurkan Mlg,  Uye BC Malang,  Nsr Batu, Hoky BF, Batu Team  Jenggot SF, Langeng Jaya, Haidar SF,  D A N SF,  Barometer Team,  Nator BC,  SAS SS dan masih banyak lagi team lainnya.

Di acara Road To HGM yang dipandu langsung tim juri dari gantangan New Gelora Arjuna Batu, di kelas murai batu di sesi pembuka Bejita milik Setiawan Hoky BF berhasil tampil memukau dengan jeritan-jeritan mematikan dan aksi panggung yang hebat hingga podium 1 sukses di raihnya. Meskipun penampilam Siliwangi milik Beny Kwb  tak kalah bagus dalam beraksi di arena, podium 2 berhasil diraihnya,  dan podium 3 diisi Khayangan milik H Andre DT Kapolres Pasuruan.

 

JAWARA LOVE BIRD MP 100

 

Di sesi pembuka kelas murai batu, banyak  peserta yang tidak kebagian tiket, yang terpaksa harus rela menunggu pada sesi berikutnya, yang di antaranya panitia menyediakan  4 sesi untuk kelas murai batu.  

Di kelas murai batu B, suasana mulai berubah. Para jawara di sesi pembuka mulai tergantikan. Penampilan hebat Nikotin milik Dedek Ubay dari Langeng Jaya saat perbandingan nominasi, mengeluarkan tembakan pembunuh cililin yang diluncurkan 10 kali dengan nada yang sangat keras hingga ia berhak naik podium 1. Juara 2 dan 3 berhasil direbut KS 07 milik H Budi dari Barometer Team dan juga Djoker milik Fachri Batu.

 

 

Pergeseran podium berlansung hingga di penghujung acara. Di sesi C, Ambon milik H Jebon dari Pujon yang berjaya di puncak podium. Sesi D, dikuasai Koboy mili Kadji Pedro dari Popeye Team. Puncaknya terjadi di kelas yang ditunggu-tunggu, yaitu di penentuan final BOB. Mereka yang bisa masuk BOB adalah    12 jawara yang mendapatkan golden tiket.   

Di kelas love bird reguler, lagi-lagi gantangan New Gelora Arjuna dihebohkan dengan kehadiran penguasa dari daerah Malang selatan, yaitu love bird Ollino yang bernaung di bawah bendara Viktory BC. Meskipun sempat bingung dan belum pernah tahu lokasi gantangan New Gelora Arjuna,  dengan niatan dan semangat yang kuat akhirnya team ini sampai ke lokasi.

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

Love bird Ollino datang beserta utulannya,  yang dibawa joki andal Anggi dari  Victory BC. Di sesi awal, Ollino milik Elva Victory BC langsung menampilkan aksi cantiknya.

Ollino sempat mendapatkan sebutan hingga P7 berkali-kali, yang akhirnya membuat burung satu ini sukses sapu bersih juara 1 hingga 3 kali alias hatrik. Love bird Winsangeni milik Eko Single Fighter dan juga Melur milik H Epexz LB Tipis Tipis sudah menampilkan yang terbaik, namun belum bisa membendung aksi Ollino, dan mereka harus rela di posisi 2 dan 3. Ollino hanya main di 3 sesi, sebab harus melanjutkan perjalanan pulang ke markas Victory BC Donomulyo yang jaraknya lumayan jauh.

 

KELAS LOVE BIRD MP 100

 

Di kelas cendet, ada RF milik Topa dari Duta KCB yang panas di  sesi B dan C hingga berhasil juara 1 sebanyak 2 kali. Sementara di sesi A, Consina milik Idur Star Team berhasil menguasai sesi awal.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA CENDET A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

JAWARA MURAI BATU A

 

JAWARA BOB MURAI BATU

 

KELAS MURAI BATU A

 

 

JAWARA BOB CUCAK HIJAU

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE B

 

KELAS KENARI STD ALL SIZE B

 

 

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: road to hgm part 2 feat new gelora arjuna kota batu malang lb ollino cendet sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp