JAWARA PLECI B

KONTES NEW GELORA ARJUNA KOTA BATU MALANG

Percil Jadi Bintang Kelas Pleci, Kelas Love Poin Maksimal Makin Digemari

Pleci Percil menyapuh kelas burung kecil ini hingga dua sesi. Sementara itu, jika di gantangan lain kelas love bird dewasa sudah tidak seperti dulu, tidak halnya di gantangan New Gelora Arjuna yang mulai digemari lagi. Ada dugaan, tidak lain ini karena adanya kelas batas poin maksimal yang membuat pemilik love bird dewasa banyak pilihan.

Jika di gantangan lain kelas love bird reguler sepi, tidak halnya di gantangan New Gelora Arjuna. Di gantangan ini, perlahan-lahan kelas love bird reguler mulai ramai lagi. Kenapa bisa begitu, tidak lain karena New Gelora Arjuna cepat merespon, apa yang dikehendaki para ngekekmania.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Salah satu respon cepat di gantangan yang masuk kategori independent ini adalah dengan menerapkan seperti Love Bird Mp 150 (maksimal poin 150) dan Mp 80 (maksimal poin 80) dan juga Love Bird Reguler. Peraturan pun cukup jelas,  melebihi batas poin yang ditentukan burung tidak bisa moncer.

Dari situ, seperti pemilik gaco akhirnya bisa memilih dimana gaconya yang cocok untuk bermain. Karena pembagian poin inilah bisa dibilang love bird dewasa atau reguler yang main di gantangan New Gelora Arjuna cukup banyak jumlahnya.

 

KELAS LOVE BIRD MP 80 B

 

“Burung OB ada pengurangan poin 100 sekali OB, burung nyayap dan burung merem/tidur sambil bunyi tidak dinilai/sebut. Untuk nilai poin bunyi : poin=2, M1=5, M2=10, M3=15,  L1=25, L2=50, L3=100,  P1= 150 dan kelipatan 100 poin untuk sebutan P2 dan seterusnya,“ucap Agus Gedex.

Di kelas kenari, murai batu, dan cucak hijau, para penguasa podium puncak hari itu sedang berbagi juara. Hanya ada beberapa gaco yang nyaris saja nyeri atau double winner, yang urutannya bisa dilihat di data juara.

 

KELAS LOVE BIRD MP 150 B

 

Jika di kelas ocehan para juara 1 berbagi podium, tidak halnya di kelas pleci. Percil berhasil menyantap habis juara 1 di dua sesi,  dengan bekal materi kolibri yang gurih dan durasi kerja mumpuni, mengantarkan Percil milik Rizal D 13 untuk jadi bintang di arena ini.

Tak hanya itu, Ayy milik Trio Stabil Team juga jadi bintang di kelas ini,  dengan materi dan durasi kerja yang tak kalah bagus dengan rivalnya Percil, membuat burung satu ini bertahan di posisi 2 pada Kamis, 27 Juni 2019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JAWARA CUCAK HIJAU B

 

KELAS MURAI BATU B

 

 

JAWARA LOVE BIRD REGULER A

 

KELAS LOVE BIRD REGULER B

 

 

JAWARA KENARI STD ALL SIZE C

 

KELAS CUCAK HIJAU B

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: kontes new gelora arjuna kota batu malang percil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp