PUTRA KATONG (ASHA BF SOLO). MB MAESTRO NYERI, PULANG BAWA 1 UNIT SEPEDA MOTOR

GEBYAR ANNIVERSARY 8TH ANANDA CLARISSA YOGYAKARTA

MB Maestro Juara BoB, Asha BF Solo Bawa Pulang 1 Unit Sepeda Motor

Even Gebyar Anniversary 8TH Ananda Clarissa Yogyakarta, Minggu 28 April 2019, berlangsung semarak dengan pengundian doorprice di setiap kelasnya. Peserta yang tidak juara pun, masih tampak bahagia karena meraih beragam doorprice, dari mulai tv, kulkas, sepeda gunung, hingga motor.

Lomba dalam rangka merayakan hari ulang tahun Ananda Clarissa, putri kesayangan Mr. Tito Sudarmanto ini semakin bertambah semarak dengan adanya kelas Best of the Best di kelas murai batu dan cucak hijau. Pesertanya adalah juara terbaik di kelas sebelumnya dengan hadiah mewah 1 unit sepeda motor di kelas murai batu dan tv plat di kelas cucak hijau.

 

 

SUASANA PERTARUNGAN PARA JUARA MURAI BATU. MB MAESTRO JADI BINTANG LAPANGAN DENGAN DOUBLE WINNER

 

Maestro orbitan Putra Katong (Asha BF Solo) tampil sebagai juara BoB dan berhak atas hadiah 1 unit sepeda motor. Maestro yang punya segudang prestasi juara lintas EO, tampil di partai final BoB setelah sebelumnya juara di kelas Murai Batu Dream Sengon.

Saat tampil di partai pemuncak final BoB, Maestro tetap tampil prima meski saat itu hujan mulai turun mengguyur arena lomba. Sejak digantang hingga akhir penilaian, Maestro terlihat paling menonjol. Maen ngotot dengan seabrek lagu isiannya. Hujan yang mulai deras pun tak mengganggu kinerjanya hingga berakhir dengan bendera koncer A mutlak.

“Alhamdulilah, Maestro yang di kelas pertama sebenarnya juga layak koncer, akhirnya tancap gas di dua sesi akhir. Kelas Dream Sengon dan BoB,” ungkap Putra Katong dengan wajah berseri-seri usai kemenangan gemilang sang jagoan.

 

CH MARVEL MILIK BMBS PRODUK JUARA KELAS CUCAK HIJAU DREAM SENGON

 

Di kelas BoB cucak hijau, giliran Marvel besutan BMBS Produk yang menjadi kampiumnya. Usai menang di kelas Cucak Hijau Dream Sengon, Marvel pun meraih tiket tampil di kelas BoB. Di kelas pamuncak ini, Marvel tampil paling ciamik hingga kembali meraih koncer A mutlak.

Cucak hijau Sapu Jagat milik Andi Ramayana BC Prambanan yang juga tampil ciamik finish urutan 3 di kelas Cucak Hijau Bunda Putri. “Sebenarnya kerjanya mewah dan layak dapat bendera lebih. Tapi tak apalah, besok kita coba di even lainnya,” ucap Andi yang bersama sang jagoan sudah dikenal sebagai langganan juara cucak hijau.

 

ANDI RAMAYANA BC PRAMBANAN. CH SAPU JAGAT TETAP STABIL DI JALUR JUARA

 

Robert Pantau yang pekan lalu mengawal lomba Sleman City Hall, kali ini turun sebagai pemain. Menurunkan jagoan anis merah dan cendet, Robert Pantau akhirnya sukses membawa dua gelar juara. Queen of South juara 1 di kelas Anis Merah Bunda Putri. Ra Pindah pindah juara 1 di kelas Cendet Dream Sengon.

Novie Solo semakin melambungkan nama Solo di even Kota Jogja ini, setelah nama Asha BF di kelas murai batu. Novie turun mengawal dua jagoannya di kelas kenari. NRP, salah satu jagoannya, sukses mengandaskan perlawanan kenarimania tuan rumah yang dikenal sebagai salah satu gudangnya kenari juara.

 

NOVIE SOLO & TEAM. KENARI NRP GOYANG KOTA JOGJA, JUARA 1,2,3.

 

“Alhamdulilah, NRP bisa juara 1,2, dan 3 di Kota Jogja. Musuhnya tadi serem-serem. Tapi kita modal percaya dengan jagoan aja. Kita jauh dari Solo membawa burung kualitas dan terbukti hari ini  bisa juara,” terang Novie.

Pada akhir lomba, Duta Ramadhan Ceria yang akan menjadi tuan rumah 12 Mei mendatang sukses meraih gelar juara umum BC. “Selamat bagi para pemenang. Mohon maaf bila ada kesalahan selama lomba berlangsung. Sampai jumpa di even kami berikutnya. Insya Allah, Desember mendatang kami menyiapkan even lebih besar dengan hadiah mobil,” pungkas Ari Anwar selaku ketua panitia di sela-sela penyerahan tropi juara umum.[Caraka Aghosh]

 

DATA JUARA GEBYAR ANNIVERSARY 8TH ANANDA CLARISSA, KLIK DI SINI

 

 

REZA, MR. TITO, & ARI. TERIMA KASIH KEPADA SEMUA PIHAK ATAS SUPORTNYA

 

ROBERT PANTAU KRU. SUKSES DI KELAS ANIS MERAH & CENDET

 

 

REZA & OM KUNCORO ANISER JOGJA

 

OMESH, LEO, ROBERT PANTAU, JOMBANG.

 

VIDEO Mr. JOMBANG & SOLUSI PRAKTIS MENGATASI CIAK EKOR:

 

 

DUTA RAMADHAN CERIA, JUARA UMUM BC. 12 MEI JADI TUAN RUMAH

 

 

KATA KUNCI: gebyar anniversary 8th ananda clarissa mb maestro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp