LOVE BIRD BUNGA SURGA SANG PENAKLUK LAWAN

NEW GELORA ARJUNA BATU

Bunga Surga Murka, Kolang Kaling Turun di MP 80

Bunga Surga dengan gaya khasnya, ngekek nyeklek satu titik, berhasil membius love bird lovers yang merapat di Gantangan Gelora New Arjuna Batu. Dua podium puncak kelas Love Bird Reguler dilibas.

Pertarungan love bird papan atas terjadi di gelaran New Gelora Arjuna Batu pada hari Senin, 3 Juni 2019. Beberapa gaco hebat yang terpantau Burungnews diantaranya ada Bunga Surga (BS) andalan Yoga Putra Mertani SF, Kolang Kaling milik Johan dari Lentera SF dan lain-lain.

 

 

YOGA PTRA MERTANI SF BERSAMA BUNGA SURGA

 

Gaya tarung Bunga Surga (BS) mampu menyedot perhatian pemain yang hadir. BS tetap memukau dengan gaya khasnya, ngekek sambil nyeklek di satu titik, volume keras, jeda / buka tutup terbilang rapat sekitar 5 sampai 10 detik saja sudah berangkat.

turun di kelas Love Bird Reguler A, BS mampu meraih poin 1500 dan membawanya ke podium puncak. "Kalau perolehan poin, itu tergantung sistem penilaian EO dan durasi penilaian. Alhamdulillah kali ini Bunga Surga sangat bocor," kata Yoga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD REGULER B

 

Posisi runner up di kelas Reguler A diamankan Safira milik H. Bandon dari Jp Lbf dengan rekap poin terakhir 455, disusul Marsha milik H. David Kartini dengan total poin 314 berhasil mengamankan posisi 3.

Di leg kedua, kelas love bird reguler B, rivalitas kembali sengit. Aura di sekitar arena gantangan terasa panas. Namun kehebatan BS masih belum tertandingi. Podium puncak pun kembali dikuasi oleh BS yang kembali digantang di nomor 19. Podium dua dan tiga pun masih tetap dimiliki gaco yang sama, Safira di gantangan 21 meraih juara II da Marsha di gantangan 36 meraih juara III.

 

 

"BS kalau tidak dipanasi, birahinya jadi sulit dikendalikan. Bisa menggalami hal yang tidak dinginkan seperti ob ataupun jeda ngekekny atidak rapet dan lain lain,"  kata Yoga Putra Mertani kepada BurungNews

Kebiasaan BS yang selalu ditemani love bird untulan tetap saja pernah menggalami titik sulit. Sering ganti-ganti untulan membuat BS  tidak mau tampil maksi di lapangan. "Yang mampu meluluhkan Bunga Surga ya hanya love bird untulan warna pastel vio kepala putih ini saja. Untulan ini dulu pernah dibeli teman saya di PM SF, tapi alhamdulillah beliau mau merelakan saya beli lagi," Sambung Yoga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MP 80

 

Sementara itu, love bird hebat lain yangkepantau Burungnews adalah Kolang Kaling yang beberapa waktu lalu meggemparkan gantangan New Arjuna dan sempat mendapat lamaran dengan mahar tinggi. Turun di kelas A, Kolang Kaling sukses mengemas prestasi emas, mengungguli Maestro 87 milik Dika Jr dari Sengkaling dan Glewo andalan Andri dari Uye bC.

Sedangkan di kelas ngetir mania, kelas ini juga tak mau kalah dengan kelas-kelas burung lainnya. Banyak kenari mania dari luarBatu yang merapat dan membuat pertarungan lebih seru. Kenari Ciamik milik Antok BMT SF mampu menyapu bersih juara 1 di dua sesi. Di sesi C prestasinya merosot di podium tiga.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD MP 150

 

JUARA DI KELAS KENARI STANDAR ALL SIZE A

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

KELAS KENARI STANDAR ALL SIZE C

 

JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

 

KATA KUNCI: new gelora arjuna batu bunga surga kolang kaling

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp